Upacara Tujuh Bulanan Tika T2

Tika T2 Nujuh bulananProsesi Upacara Tujuh Bulanan Tika T2 digelar hari Sabtu, 12 Desember 2009 (O) di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta.

Meski usia Kehamilan Tika T2 udah masuk 7 Bulan, (*) tapi bayi yang di USG berjenis kelamin laki-laki ini belom juga dipersiapin nama yang tepat. Meski Tiwi T2 udah request nama Uno di dalamnya. (F)

Kartika Yudia Ramlan kurang dari 3 bulan lagi bakalan meminang buah hatinya bareng Tri Aji Raharso. (L) Ritual adat Jawa pun digelar demi kelancaran kandungan mantan pacar Ari Dwi Andika ini.

Pasangan yang menggelar pernikahan 10 April 2009 (^) lalu itu pun akhirnya melakukan sejumlah kegiatan Adat Jawa seperti prosesi pantes-pantesan, prosesi kukuruyuk petok-petok, prosesi pecah kelapa, prosesi jual rujak. (I)

B. Hadinoto, ayah Tika yang dikonfirmasi mengaku bangga dan bahagia dengan digelarnya acara ini. (H)

“Kita sebagai orang tua, tentu bangga dan bahagia. :) Terlebih, kedua prosesi dapat dilaksanakan dengan adat jawa”,

Tika T2 7 Bulanan

Nama Bayi Laki-laki Tika Triaji sendiri belom disiapin sama kedua calon orang tua ini. :-$ Mereka malah terlihat santai dalam menyambut kedatangan anggota baru di keluarga kecil ini.

“Sampai sekarang aku belum juga menyiapkan nama untuk calon anak aku nantinya. :-P Karena calon anak aku ini setelah di USG hasilnya laki-laki jadi aku masih bingung nama laki-laki yang bagus,”

“Aku dan mas Aji bisa dibilang terlihat santai banget padahal kalau pasangan lain justru sangat bersemangat, ;-) beli ini beli itu tapi kita belum menyiapkan apa-apa.”

“Yang baru kita beli itu box bayi itu juga kebetulan pas aku nyanyi di sebuah mall, (8) aku lewat di depan toko perlengkapan bayi, aku lihat boxnya bagus jadinya aku beli,”

Masih menurut musisi kelahiran 5 April 1986 ini, yang lebih semangat ngasih nama anak nya adalah Tiwi T2, :-D sahabat sekaligus teman satu band nya.

“Yang antusias ngasih nama calon anak aku malahan si Tiwi, :-P dia maunya nama anak aku nantinya ada Uno di dalamnya”

Jebolan ajang musik AFI ini juga ngaku cemas dan takut menjelang proses persalinannya nanti. :-[ Pasalnya, banyak yang cerita kalo prosesi melahirkan itu menyakitkan. Tapi, meski gitu, Tika tetep pengen melahirkan secara normal. (Y)

“Aku sampai sekarang ini masih merasa takut :-( kalau nanti melahirkan karena banyak yang bilang kalau melahirkan itu sakit, tapi Alhamdulillah nggak sampai fobia dan aku maunya nanti ketika aku melahirkan aku secara normal saja” :-)

Tiwi T2 dan Ade Domino Menyusul Tika Triadji?

Tika Tiwi T2

Rekan di Duo T2, Prastiwi Dwiarti pas dikonfirmasi (K) di sela acara 7 bulanan Tika T2 sepertinya ga’ mau kalah. Pasalnya, saat itu, mojang Bandung ini menggandeng Ade, Gitaris Domino yang diduga kekasih barunya. (L)

Cuman, pas diklarifikasi soal gosip jadian, keduanya masih malu-malu buat ngaku kalo lagi pacaran. :-$ Bilangnya sie, masih sahabat pena doank.

“Kita sahabat pena yah, udah 4 bulan kenalannya. :-P Kita akhirnya barengan kesininya.”

“Ya deket sih, nyambung kita satu sama lain. Ngobrolnya enak, masalah musik sama masalah lainnya. (8) Yah jalanin aja, sampe sekarang masih temen aja.”

Yawda dee, s’moga Acara 7 Bulanan Kartika Yudia Ramlan bisa bikin Tiwi kepengen ikut nikah ‘n punya anak. ;-)

Chee-U .^_^.

  • dessy cantik

    pengen cewek/cowok ni3???????????????????
    dah gt aja mogaa lhr sehat amin
    slm buat kak tiwi (Y) (Y) (Y) (Y)

  • tami parera

    tuk mba tika selamat atas kehamilan y…., (L)

  • febriyanti

    semoga langgeng :-) (F)