Upi Kondang In Bongkar Kasus Penipuan Arjuna AFI Suami Alm.Luri AFI

Catharina Upi Kondang In Bongkar Kasus Penipuan Arjuna AFI Suami Alm.Luri AFI :-[ yang kini sedang santer di media sosial Facebook.

Arjuna AFI melakukan penipuan pada rekan sesama AFI bahkan pada Fans mereka :-O dengan modus menghidupi anak semata wayangnya usai kematian sang istri Luri AFI.

2 Finalis Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2005 asal Surabaya, (F) Luri Dini Ayu Safiltri dan Arjuna Prima, sempat menghebohkan publik kala memutuskan untuk menikah. (L) Sayangnya, kematian justru merenggut nyama Luri seminggu usai melahirkan putra pertama mereka, Shifardy Satriyo Prananda yang lahir pada 3 Januari 2009 lalu, ;-( akibat keracunan pasca kehamilan (preeklampsia).

Arjuna AFI pun menjadi single parents (I) dengan membesarkan sang putra seorang diri.

Sayangnya, :-$ sebuah kabar mengejutkan muncul di awal tahun 2016 ini tentang penipuan yang dilakukan Arjuna Prima AFI dengan menggunakan ‘modus anak’. :-O

Adalah Catharina Upi, kontestan ajang pencarian bakat Kondang In, (K) yang membongkar kasus penipuan Arjuna pada media.

Upi menyebut (K) jika sejak tahun 2009, Arjuna dengan menggunakan media sosial Facebook telah mengiba-iba pada banyak pihak terutamanya rekan AFI dan fans untuk membantu perekonomiannnya demi menghidupi sang buah hati. :-S Beberapa pihak yang merasa kasian pun mentransfer sejumlah jutaan rupiah demi keperluan susu anak Arjuna.

“Karena sebagai single father, dia merasa kesulitan dan nggak ada uang buat beli susu. Saya kan sebagai teman jadi iba (kasihan), tapi nggak langsung saya kasih. Karena saya sempat berpikir Arjuna bukan dari keluarga kekurangan. Kenapa dia nggak minta ke kakaknya (Dea Mirella) yang artis besar kala itu. Kenapa dia minta tolong ke saya?”

“Cuma saya bilang ‘InsyaAllah kalau ada (uang) saya bantu’. Tapi, sejak itu dia mulai terus menerus menagih bantuan dan saya mulai nggak bales SMS-nya,”

Upi lantas menyebutkan tiba-tiba Shelly AFI menceritakan (K) telah menjadi korban penipuan yang dilakukan Arjuna dengan modus meminta bantuan untuk beli susu, :-$ namun nyatanya digunakan demi membiayai gaya hidup glamour Arjuna sebagai Artis. :-[

“Di mana hampir semua anak AFI dimintain bantuan uang susu. :-S Mulai dari yang minjam sampai yang minta sumbangan. Shelly sudah marah-marah ke Arjuna, karena kelakuannya.”

“Malah salah satu korban juga, Desy AFI nagih uangnya untuk dikembalikan, :-[ karena Desy kesal lihat status FB (facebook) Arjuna kala itu. Isinya jalan-jalan terus, tapi ngakunya buat beli susu anak,”

“Bahkan 2013/2014 banyak dari fansclub yang kena (tipu) :-$ oleh Arjuna mulai dari Rp 150 ribu sampai jutaan rupiah. Dari jual cerita anak sakit, beli susu sampai yang jutaan jualan hape fiktif. :-S Saya sudah minta mereka para fans club AFI, Kondang In untuk melaporkannya ke polisi,”