Urusan Karier, Aurel Akan Buang Nama Hermansyah Ganti Jadi Aurelie

Urusan Karier, Aurel Akan Buang Nama Hermansyah Ganti Jadi Aurelie (I) karena tak ingin disebut Dompleng Orang Tua.

Ingin dikenal sebagai Aurel, dan bukannya anak dari keluarga Hermansyah, (H) menjadi harapan dara 17 tahun ini…

Titania Aurelie Nurhermansyah lahir di Jakarta, 10 Juli 1998 (F) dari pasangan fenomenal Kris Dayanti dan Anang Hermansyah.

(L) Lahir sebagai putri dari Artis Besar membuat nama Aurel tak bisa dilepas dari kedua orangtuanya. Bahkan, kesuksesan Aurel dalam berkarier pun disebut-sebut lantaran (I) andil orang tuanya sebagai selebritis sukses.

Tak ingin terus melekat dengan label Anak Artis, :-S DJ muda inipun memilih membuat gebrakan baru menjelang usia 18 tahun, yaitu membuang nama Hermansyah :-O di panggung entertainment.

“Ya, kalau nanti sih mau Aurelli saja, nggak pakai Hermansyah.” (H)

“Aku sendiri kan nggak mau dikenal :-S cuma sebagai anak artis doang tapi nggak bisa apa-apa.”

“Dan aku membuktikannya dengan latihan vokal terus sampai sekarang, (8) aku mau jadi Aurel saja,”

“Insya Allah tahun ini bisa terealisasi juga, (I) kan di tahun ini lagi update album, proyeknya lagi dipersiapkan sama Pipi (Anang Hermansyah) dan Bunda (Ashanti),”

“Bunda kasih nasehat ke aku, (K) sudah bukan waktunya main-main lagi, sudah dewasa, sudah mau 18 tahun, jangan males-malesan lagi. Jangan kayak dulu-dulu, menyanyinya ditingkatin lagi. :-) Dan di usia ini aku mau membuktikan diri seperti itu,”

“Sekarang nggak mikir asmara. Aku mikir ke karir dulu, (I) aku mau punya sesuatu di usia 18 tahun nanti. Ingin dewasa dan mau berubah dari yang sebelum-sebelumnya,”