Usai After The Dark, Cinta Laura Dapat Peran Penting di Film Hollywood The Ninth Passenger

Usai After The Dark, Cinta Laura Dapat Peran Penting di Film Hollywood The Ninth Passenger (Y) jadi kabar keren gosip selebritis.

Ya, sempat mendapat peran di film The Philosophers yang berganti judul jadi After The Dark di tahun 2013 lalu, :-) kini CLK kembali membuktikan diri.

Selain Agnes Monica, (I) artis muda Cinta Laura Kiehl pun merintis karier di Hollywood.

Merangkak perlahan dengan mengikuti berbagai proses audisi dan mengikuti sekolah peran, :-) Cinta Laura yakin bisa menembus dunia Internasional.

Diawali dengan perannya sebagai Utami, (8) penyanyi opera yang juga poliglot karena menguasai 7 bahasa asing, Cinta bergabung dalam film garapan SCTV bekerjasama dengan Hollywood, The Philoshopers, (I) yang berganti judul menjadi After The Dark di Amerika.

Setelahnya, (~) beberapa judul film Hollywood sempat dikabarkan akan dibintanginya, namun Cinta memilih no comment lantaran tak ingin diblacklist :-$ karena menggembar-gemborkan project film sebelum benar-benar dirilis.

“Aku kesal banyak rumor bilang aku main film ini, main film itu. :-S Di internet banyak beredar kencang banget beritanya. Tapi gini ya, di Hollywood itu sebelum ada publicist atau pihak resmi mengumumkan di media kalau pemainnya aku, :-( I can’t say anything,”

“Bukan aku nggak mau ngasih tahu. :-S Emang nggak bisa. Aku nggak mau jadi trouble dan mereka black list. Itu bahaya. :-[ Just pray for me, semoga career aku di sana tambah bagus, sukses dan bisa bikin Indonesia bangga,"

Dan di moment Lebaran Cinta Laura, sebuah kabar menggembirakan dibagi. :-D CLK secara resmi diumumkan bergabung di Hollywood lewat film The Ninth Passenger. (I) Bukan lagi sekedar peran selewat satu atau dua scene, namun Cinta mendapat peran pembantu utama.

Herdiana Kiehl yang dikonfirmasi media pun (K) membenarkan pemberitaan perihal putrinya.

“Kalau (soal Cinta main di The Ninth Passenger) itu udah super resmi (Y) karena yang umumin Amerikanya sendiri. Dan yang diumumkan (E) memang daftar artis yang memiliki peran besar di film itu,”

Istri Michael Kiehl inipun menambahkan jika dirinya bangga (I) atas keterlibatan sang putri dalam film produksi Lionsgate ini. Pun dengan Cinta (F) yang bisa mempersembahkan karier cemerlangnya pada fans.

“Perasaan Cinta lega luar biasa sudah menepati janji kepada fans-fans Indonesia, (F) bawa harum nama Indonesia.”

“Saya dan papinya Cinta (H) adalah orang yang paling bangga dan bahagia di dunia,”

“Akhirnya ada juga orang Indonesia tembus film Hollywood. (Y) Bukan hanya numpang lewat satu scene dan dua scene. Tapi Cinta peran pembantu utama,”

“Peran utamanya kan si Jesse Metcalfe (L) itu yang sudah terkenal sekali. Nama-nama yang dirilis oleh Lionsgate itu kan adalah nama-nama yang punya peran besar dalam film. (Y) Nilai Cinta saat akting itu mendapatkan tanggapan adorable oleh director castingnya,”

(P) “Syuting di Vancouver, Kanada, (selain Kanada) pastinya di LA karena studionya kan semua di LA. Satu minggu sebelum syuting udah harus kumpul untuk reading dan bangun chemistry. (L) Nanti 14 Juli baru berangkat ke Kanada”

“Cinta akan berikan akting yang terbaik,” :-D