Usai Piyu, Kini Rumah Winda Idol Juga Kemalingan

Usai Piyu, Kini Rumah Winda Idol Juga Kemalingan :-O mulai jadi warning buat para selebritis lainnya.

Pencurian saat rumah kosong memang sedang marak terjadi, kerugian para artis pun rata rata ratusan juta rupiah… :-(

Piyu Padi menggegerkan dengan berita pencurian :-O di kediamannya. Kini, tak berselang lama, Winda Viska musisi jebolan Indonesian Idol pun mengabarkan berita yang sama. :-(

Tepatnya, hari Sabtu, 17 Oktober 2015, kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, :-[ dibobol maling saat keadaan rumah kosong.

“Nggak tau kejadiannya jam berapa, :-S karena semua lagi pergi.”

“Pas pulang sekitar pukul 20.30 WIB aku lihat pintu udah terbuka tapi kaya dibuka paksa gitu. :-$ Aku minta tolong tetangga buat cek ke dalam dulu. Begitu udah aman baru aku masuk. Benar banget pas masuk rumah udah berantakan,” :-(

”Ada tiga polisi yang langsung datang dan cari sidik jari. :-S Cuma, nggak ketemu. Mungkin malingnya pakai sarung tangan,”

“Aku udah tinggal di sini 10 tahun dan aman-aman aja. Baru sekali ini kejadian kemalingan.” :-(

“Untungnya sih semalem nggak ada siapa-siapa sih di rumah ya. (I) Kan maling sekarang lebih berbahaya, suka bawa sejam (senjata tajam) :-( atau bahkan senpi (senjata api). Untung semalem nggak ada korban,”

Meski tak ada korban jiwa, namun istri Mulyadi Tan ini mengungkapkan (K) kerugian yang mencapai ratusan juta rupiah.

“Barang besar sih gak ada yang hilang. :-S Barang kaya jam tangan, perhiasan, uang Real simpenan mama juga ilang, trus sama tas. Kerugian ratusan juta sih ada,” :-(