Usmanova Ilmira Hamil 5 Minggu

tengku zacky dan usmanova ilmiraGosip kehamilan artis sedang rame dibahas belakangan ini. Setelah Nirina Zubir dan Masayu Anastasia dikabarkan sudah hamil, kali ini Istri Tengku Zacky, Usmanova Ilmira Hamil 5 minggu. Kabar bahagia ini langsung saja dibagi pasangan yang menikah di KUA tanggal 5 April lalu. Berbeda dengan berita pernikahan yang pernah tersembunyi, berita kehamilan istri Teuku Zacky kali ini justru dibagi langsung. ;-)

Pernikahan Teuku Zacky dan Usmanova Ilmira sempat jadi bahasan ramai karena diberitakan nikah siri sebelum akhirnya menikah resmi di KUA tanggal 5 April 2009 dengan mas kawin seperangkat emas, cincin, kalung dan liontin. Tapi, untuk berita bahagia kehamilan ini, Teuku Zacky justru malah berbagi meski usia kehamilan sang istri baru memasuki usia 5 minggu. :-)

Teuku Zacky sendiri hadir bareng sang istri, Usmanova saat dikonfirmasi gosip artis soal perut buncit sang istri. :-D

“Alhamdulillah, lagi isi. Ini baru lima minggu, mangkanya mudah-mudahan baik-baik saja. Kemaren sempet surprise banget sampai berkaca-kaca. Kan awalnya emang telat dulu, terus pas diperiksa eh ternyata isi. Pas di screen eh udah kelihatan janinnya. Ya, kita seneng.

“Awalnya kita justru pengen tunda dulu dapat momongannya, tapi ya karena udah dikasih Allah, ya kita seneng banget. Kan, banyak juga yang udah nunggu lama ga’ dikasih. Jadi bersyukur aja.”

Foto Usmanova Ilmira :

usmanova ilmira

Usmanova Ilmira yang masih dalam tahap belajar bahasa Indonesia, menjawab kondisi yang ditanya’ wartawan dengan bahasa inggris yang dicampur bahasa indonesia hanya di kata, mabuk dan muntah. :-P

“Saya ngerasa beda aja dengan yang dulu. Saya ngga’ bisa lagi seperti waktu belum menikah. Sekarang ini kondisi badan kurang sehat, rada mabuk dan rasanya pengen muntah.”

Mantan pacar Peggy Melati Sukma juga ngaku kalo dirinya sekarang lebih protektif sama sang istri dan calon buah hatinya. (L)

“Oh iya, sekarang aku jagain banget, seminimal mungkin. Pokoknya yang pasti sekarang ga’ boleh kerja dulu. Kan emang waktu 3 bulan pertama itu rentan, jadi pasti saya jagain banget.”

Chee-U .^_^.

Foto Usmanova Via Fotop.net