Ussama Bin Muhammad Al Hadar

Usama Suami Emilia ContessaNama Ussama Bin Muhammad Al Hadar (I) lagi heboh diberitakan diberbagai media gosip entertainment terkait berita Perceraian Ketiga Emilia Contessa. (U)

Usama Al Hadar sendiri adalah suami ketiga Emilia Contesa ;-) yang dikabarkan sudah mentalak cerai istri keduanya itu.

Nama politikus Usamah Al Hadar (K) sempat heboh menjadi bahan pembicaraan di tahun 2009 saat sebuah LSM Solidaritas Perempuan Indonesia (SPI) melansir pejabat publik yang pro dan pelaku poligami. :-O Disebutkan, nama anggota Fraksi PPP ini ada dalam daftar pejabat yang mendukung Poligami.

Kini, (H) di awal tahun 2011, nama pria kelahiran Banyuwangi, 15 Maret 1953 kembali beredar di dunia hiburan terkait gugatan cerai yang dilakukannya pada artis senior Emilia Contessa. :-S

Foto Usama Mohammad Al Hadar :

Pria keturunan Arab yang berstatus duda beranak dua (H) sebelom menikah dengan ibu dari Denada Elizabeth Anggia Ayu ini menggugat talak cerai sejak tanggal 1 Desember 2010 lalu (O) di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, dengan nomor gugatan perkara 2397/Pdt-G/ 2010/PA.Js.

“Ussamah bin Muhamad Al Hadar ini adalah pemohon, (I) jadi dia yang mengajukan permohonan minta ke pengadilan untuk menjatuhkan talak kepada istrinya, :-( yang di sini bernama Hj. Emilia bin Hasan Ali (Emilia Contessa, red),”

Sidang cerai (U) artis yang sempat menikah dibawah tangan dengan Mark Sungkar di tahun 1980 ini dipimpin oleh Ketua Majelis Hakim Hakim Nur Hafizah.  Meski sudah berlangsung 7 kali persidangan (~) tapi tidak pernah dihadiri kedua belah pihak, baik tergugat (Emilia) ataupun penggugat ( Al Hadar).

Sementara jadwal untuk sidang ke-8 (~) direncanakan dengan agenda mendengarkan replik dari Ussama pada tanggal 23 Maret 2011 mendatang.

“Hari (Rabu, 23/3) ada jadwal sidang mereka.” (H)

“Tapi dari sidang-sidang sebelumnya, mereka tidak pernah datang, :-( hanya diwakili pengacara masing-masing,”

Meski bermasalah :-$ dengan perkawinan, namun keduanya masih tinggal satu atap di Jl. Tebet Utara I A No. 16 Jakarta Selatan dengan seorang anak laki-laki dari pernikahan mereka, (L) Kaisar Hadi Haggy Al-Hadar.

Hmm, semoga Perceraian Emilia Contesa bin Hasan Ali dan Ussamah Muhamad Al Hadar (U) jadi jalan terbaik buat kedua belah pihak.

Chee-U .^_^.