Ussy Sulistiawati Dilamar Andhika Pratama

Foto Lamaran Ussy AndhikaFoto Ussy Sulistiawati Dilamar Andhika Pratama (P) bakalan dibahas seru berita gosip kali ini.

Lamaran Andhika dan Ussy (L) sendiri bukan cuman untuk meminang satu wanita, tapi 3 sekaligus. Tanggal pernikahan Andika Ussy Sulistyowati pun sudah didapat. (O)

4 Tahun lamanya, (H) Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama meyakinkan satu sama lain bahwa mereka memang pasangan yang ditakdirkan bersama. (F)

Meski dengan status Ussy adalah seorang janda dengan 2 orang anak sedang Dhika adalah perjaka ting ting. (*)

Sampai akhirnya, :-D tanggal 19 November 2011 jadi awal babak baru cinta mereka. Di hari Sabtu lalu, pasangan kekasih beda 6 tahun selisih usia ini melangsungkan acara Lamaran (I) di kediaman Ussy di Lebak Lestari Indah Residence, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Dengan dekorasi serta busana dan kebaya modern yang didominasi warna Ungu, :-) Andhika datang dengan membawa perhiasan Emas bertahta Berlian seberat 125 gram, rangkaian uang USD 100, dan 23 kotak seserahan serta buket bunga (F) yang lagi-lagi berwarna Ungu

Pemain film Butterfly ini sendiri datang dengan orang tuanya, (H) Weddy Subagyo dan Sherly Hesti Erawati serta adik perempuan Dhika.

Saat prosesi lamaran, Weddy ayah Andhika, mewakili putranya :-) meminta Ussy pada Sulaiman, ayahnya.

“Saya datang karena tuntutan anak.” ;-)

“Dulu waktu masih kecil mintanya motor-motoran, mobil-mobilan, lalu sepeda roda tiga.” (G)

“Tapi, setelah lama ditinggal ke Jakarta, kok tahu-tahu dia pulang minta dilamarkan. Katanya ada perempuan yang sangat cocok dengannya.” (L)

“Oleh karena itu, saya akan meminang Ussy untuk anak saya. :-) Pak Sulaiman, boleh tidak? Harus boleh lho Pak. Kalau tidak, kami punya cara lain lho,”

Presenter yang akrab disapa Dhika Cungkring ini sendiri lantas (F) melamar 3 wanita sekaligus. Ussy, Amel (anak angkat) dan Ara (putri dari pernikahan dengan Yusuf Sugianto).

Ara sendiri mengungkapkan keinginannya (I) untuk menjadi anak dari cowok keren kelahiran Malang itu.

Ara : “Om Dhika, mau nggak kalau Om jadi papanya Ara dan Kak Amel,” :-D

Dhika : “Boleh banget. 100 persen boleh. ;-) So after kondangan, you call me what?”

Ara (sambil malu-malu) : “Papa,” (L)

Kondangan sendiri adalah acara pernikahan Andhika dan Ussy dalam kosakata si Ara. :-P

Sosok dara eh wanita kelahiran Jakarta, 13 Juli 1980 ini sendiri (H) diakui Dhika adalah sosok yang sederhana, pemurah, dan penyayang keluarga, sama seperti sang Bunda. Dan inilah yang membuat artis bernama lengkap Andhika Pratama Subagyo ini jatuh cinta.

Pernikahan Ussy dan Andhika sendiri bakal digelar 21 Januari 2012. (I) Waduwhh, tinggal menghitung minggu nie.. Selamat dee.. (F)

Chee-U .^_^.