Ussy Sulistyawati – Andhika Pratama Nikah Siri dan Hamil

Ussy Andhika Pratama Nikah Siri - HamilGosip Ussy Sulistyawati – Andhika Pratama Nikah Siri dan Hamil emang udah nyebar rame di berbagai media. :-S Bahkan, untuk ngebantah berita selebritis soal Ussy Sulistyowati Hamil Dengan Andhika Pratama, keduanya akhirnya mengklarifikasi bareng-bareng. (H)

Gosip Pernikahan Selebritis ini diawali dengan adanya cincin di jari manis presenter Inbox Sctv ini. :-O Tapi, semua tudingan itu dibantah dan udah diclear kan dua sejoli yang pacaran dengan beda usia 6 taon ini. :-D

Ussy Sulistyawati Nikah Siri – Hamil :

Kabar nikah siri :-S presenter brondong Andhika Pratama dan Janda beranak satu Ussy Sulistiawati yang belum lama rame di gunjingkan akhirnya mendapat klarifikasi dari keduanya. Setelah gerah dengan berbagai macam pemberitaan, :-[ mereka ngerasa perlu meluruskan pemberitaan Kawin Sirih yang dianggap telah menyimpang.

Ussy Sulistyawati - Andhika Pratama

Ussy dan Andika (L) yang dikonfirmasi gosip artis di rumah Adri Subono di bilangan pondok Indah, Jakarta Selatan, menjelaskan kejadian sebenarnya. Eheem.. kembaran baju nie ceritanya ;-)

“Ada beberapa hal yang ingin diluruskan, yakni tentang berita di infotainment kalau aku sudah hamil dan menikah siri dengan Andhika. Lalu aku diberitakan menikah tanpa restu orang tua. Itu semuanya tidak benar” :-[

“Saya sangat kecewa dengan pemberitaan tersebut. Tidak ada wawancara dan konfirmasi ke kami berdua tapi ternyata sudah ada berita nikah sirri tentang kami berdua. :-$ Akibat pemberitaan yang tidak memiliki bukti kuat tersebut, pihak keluarga kita berdua merasa sangat terganggu.”

Andika Pratama lantas ngungkapin :-S kalo kemungkinan munculnya gosip pernikahan siri ini bermula dari cincin yang dipakainya di jari manis. ;-) Presenter yang juga penyanyi asal Malang ini lantas juga nambahin soal hubungannya dengan sang janda.

“Berita ini terangkat karena cincin di jari kiri manis saya. Itu hanya kiasan, bukan ada unsur apa-apa,” (H)

“Alasan saya jalan sama Ussy adalah karena rasa nyaman. Dan kenyamanan itulah yang belum aku dapatkan dan aku dapatkan hanya di Ussy saja,” ;-)

“Buat publik yang penasaran dengan apa yang terjadi dengan saya dan Ussy, ya, kami memang dekat. (L) Tapi, untuk ke depannya biarlah Allah yang mengatur,”

Foto Ussy dan Andhika Pratama :

Ussy Andhika Pratama

Mantan lawan duet Melly Goeslaw di lagu Butterfly (8) ini juga ikut mengklarifikasi gosip kehamilan sang pacar yang juga sahabat Rini Idol ini. Pemberitaan ini sendiri udah bikin keluarga besar Andhika kaget dan panik. :-( Apalagi, Sebagai anak lelaki satu-satunya di keluarga, sama halnya dengan Ussy, Andhika merasa dirinya bertanggung jawab terhadap kehidupan yang ia jalani. (H)

“Kalau tidak menyangkut harga diri keluarga, tidak apa-apa. (Y) tetapi ini sudah menyangkut keluarga makanya aku gelar jumpa pers,”

“Kita berusaha untuk hidup yang terbaik, berusaha untuk lebih baik dan normal, dan semuanya berusaha untuk diluruskan. :-D Kita bukan kabur, kita punya komitmen sama-sama punya ruang genre pribadi yang tidak bisa dibuka ke publik,”

“Hidupku sekarang lagi happy, :-) itu semua nggak lepas dari orang-orang terdekat. Selama ini dia sudah ada di sebelahku. Aku pribadi nggak pernah memandang orang beda, masalah usia dan status janda ga’ jadi masalah. Yang terpenting bukan beda keyakinan.” (L)

Chee-U .^_^.

  • bita

    hah :-S

  • LENA

    NAMBAH GANTENG.AKU MAKIN NGFENS BANGET SMS KK. :-)

  • dewik

    mbak ussy,aku suka banget ma andika..padahal lok di liat masih jg cakepan pacar gw tp knpa aku suka ya??? Yang pasti lok aku jadi mbak ussy aku apsti sangat bangga karena dapat cowok yang sekeren n cool like andika