Ustad Aswan Faisal Benarkan Pernikahan Siri dan Punya Anak Dari Rima Idris

Ustad Aswan Faisal Benarkan Pernikahan Siri dan Punya Anak Dari Rima Idris :-O menjadi klarifikasi yang akhirnya dibuat dihadapan media gosip.

Konflik Poligami Tidak Adil yang sempat dibongkar Rima Idris RP di media :-$ memang sempat membuat Aswan menghilang.

Aswan Faisal akhirnya muncul. (H)

Dalam Jumpa pers yang digelar di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015) malam, (K) kakak alm. Ustad Uje ini mengumumkan fakta dan bantahan perihal Kasus Poligami Rima Idris :-$ yang belakangan menghebohkan.

Membacakan rilis yang sudah dipersiapkan, (~) putra Umi Tattu ini menolak menjawab tanya media.

“Benar (L) telah terjadi pernikahan dengan RP atau Rima.”

“Benar juga telah terjadi talak, dan tidak ada lewat BBM. (K) Itu resmi saya sampaikan langsung.”

“Benar anak itu anak saya. (F) Insya allah saya akan tanggung jawab dunia akhirat,”

“Saya masih manusia, punya banyak salah dan khilaf. :-$ Jadi sepatutnya kita berlaku bijak. Saya sebagai suami juga punya keterbatasan. Tolong kebaikan yang saya lakukan dengan anak saya dan ibu RP dihargai. (Y) Kalau kita punya keburukan biar semua jadi catatan hidup kita,”

“Ketika Rima hamil, saya sempat bikin susu hamil. (B) Saya mendampingi ke rumah sakit kandungan untuk memeriksa. Waktu itu, di RS Wijaya. Waktu melahirkan saya mendampingi mencari kamar bersalin. (H) Pas melahirkan saya duduk bersama almarhum ayah beliau bersama saudara dan pembantunya. Saya sempat minta izin masuk pas lahiran tapi tidak diizinkan oleh dokternya.”

“Bukan sombong, (H) biaya persalinan itu saya atas izin Allah dan itu caesar. Anak saya sempat juga agak kuning dan disinar. Karena saya harus umrah dan saya titipkan sedikit rezeki,” (I)

“Tanggal 22 Oktober 2015, kurang seminggu sebelum berita kejam tentang saya, saya memberi nafkah,” (G)