Ustad Aswan Sebut RP Rima Idris Sudah Terlalu Banyak Bicara

Ustad Aswan Sebut RP Rima Idris Sudah Terlalu Banyak Bicara (H) hingga memutuskan akan keluar dari ‘persembunyian’.

Lama menghilang terkait ‘Kasus Poligami Istri Siri Cerai BBM’ memang membuat publik bertanya-tanya :-S keberadaan dan kebenaran berita kontroversial ini.

Ust. H. Aswan Faisal, diwakili sang adik, Fajar Sidik, (K) muncul untuk mengabarkan jumpa pers yang akan dilakukan sang kakak guna mengklarifikasi permasalahannya dengan RP alias Rima Idris, (O) pada hari Rabu, 18 November 2015 petang.

Mengaku sang kakak tak pernah bersembunyi dari media, (H) Fajar alias Deki pun mengungkapkan sang kakak telah siap untuk berbicara.

“Ustad Aswan enggak bersembunyi. :-) Dia masih melakoni aktifitasnya seperti biasa kok. Dia masih berdakwah. Siapa bilang dia sembunyi,”

“Sudah siap kok. Tidak ada halangan baginya untuk muncul. Dia akan menjelaskan (K) semua persoalan secara gamblang. Apalagi ia menilai :-$ RP sudah agak banyak bicara di berbagai media,”

“Soal perceraian lewat BBM, (U) itu juga akan dijelaskan. Bukannya persoaan itu yang menjadi pokok bahasan selama ini. Kalau saya kurang pas menjelaskan soal ini. Besok saja (Rabu malam -red) sama Ustad Aswan,” (H)

“Sudah waktunya Ustad Aswan angkat bicara. Persoalan ini akan berlarut-larut (W) dan menjadi bola liar kalau tidak dituntaskan,”