Ustad Riza Muhammad Pacar Indri Giana?

Kabar Ustad Riza Muhammad Pacar Indri Giana (F) masih menghebohkan jagad gosip entertainment.

Indri Giana Zahwa PRR3 sendiri (H) sempat mengungkapkan jika dirinya jatuh cinta pada sosok penceramah dalam sinetron Pesantren Rock N Roll 3. :-O Sttt… Ustad Riza Muhammad Belum Punya Istri khan..?? :-S

Sosok pemeran Siti Azzahwa Kamila, (F) yang juga saudara kembar Wahyu Subuh Junior, sedang terpesona pada (L) sosok pemeran Ustadz Riza di sinetron PRR3.

Artis Indri Giana bahkan mengakui  (K) jika perasaan cinta lokasi yang sedang dirasakannya membuat dirinya bersemangat menjalankan peran ;-) di sinetron religi ini.

“Dia disini sebagai penceramah.” (I)

“Dia sosok ustad, Dia dasarnya memang penceramah , jadi aku harus ya… (H) begitulah,”

“Sangat bikin aku semangat sekali. :-D Justru ada dia jadi aku tambah semangat, syutingnya,”

“Dia banyak kasih tahu aku tentang agama, kadang suka mengingatkan aku,” (Y)

Hanya saja, (F) dara kelahiran 18 November 1994 ini sendiri mengaku belum boleh berpacaran karena masih berusia 19 tahun. :-$ Namun, Indri mengaku berharap bisa menjadi (L) Jodoh Ustad Riza Muhammad, meski tanpa harus melalui proses pacaran.

“Insya Allah :-) mohon doanya saja.”

“Karena penginnya nggak mau pacaran, mau yang lebih serius nantinya” (Y)

Sttt.. ternyata Zahwa ga’ bertepuk sebelah tangan lhoo… Ustadz Riza Muhammad Ngaku memang lagi Ta’aruf sama Indri…

  • qhaisa

    indri kamu tt y lebih cocok sama risky alatas?…………………………………….. gitu,,…………….

  • natasya putri digoelian dini

    kalau aq sih pinginnya kamu sama rizky alatas.
    kalau dilihat lihat qm ccoknya sama rizky alata

  • ayu radjidi al-khafidz

    aku setujuh kalo kamu sma ustadz…
    trus kpan diresmiin nya

  • elsa febrianti

    :D lbh baik kmu sma rizky alatas krn sngt2 co2k d film PRR3 wahh so sweet

  • Dwi Yi Ai

    cocok kog sama ust. Riza Muhamad :) , bikin ngiri :*

  • lina

    yh ka indri ,kmu tuh cocoknya sma ka rizky alatas,tau ka itu si menurut aku entah menurut kk mah!…

  • imam arfendi

    siapapun yg mnjdi plihanmu itu yg trbaik untuk msa depan qmu dan insya allah laki laki yg qmu syangi mnjadi imam yg baik untuk qmu dan kluarga qmu . AMIN .

  • anur

    mungkin indri lebih cocok sama orang garut………hhehhehehhe

  • farah umainah

    ihhh kenapa ga sma rizki alatas aja

  • perusak

    Ustadz, kok pacaran, ta’aruf bukan pacaran om

  • mialoveless

    lebih cocok sama rizky alatas ae

  • Andini Kimberly

    Menurut gw sih ka indri lebih cocok sama rizky alatas

  • Rina Ariani

    Zahwa nya aku cocok nya sama Asharnya aku… aku lebih suka couple kalian dari pada JUNAY… hehe

    ust riza muhammad for me aja ya zahwa nya ashar ^^

  • Salma

    Kak indri sama rizky alatas AJH Lebih cocok

  • intan

    adughhhhhhh so swiiiiiiiit bngt cihhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • inez

    aku paling suka film ini

  • Gamatzha SHany ReGenzha

    mbah in siapa pun jodoh kmu….. tuchh adlah karunia dri tuhan…..
    dan ingat lah kita sbagai manusia hanya bisa brharap namun Allah-lah yg mnentukan….

  • dewi

    Indri gak cocok ma ustadz reza

  • ghina

    jgn mentang mentang pasangan perannya sama k rizky alatas,cinloknya hrs ma k rizky alatas!!
    yg best kafel cm JUNAY!!

  • Shanthie Nagkh Hasya

    . menurut aq kk indri ldih cocok ma kk rizki alatas dech…!
    . kk indri caranya mau jadi oemain film itt g mna…?

  • arlend

    cinlok tu ..sama persis ky dl solmed ma april jasmine kan awal2nya dr sinetron yg sama,PRR jg! dl april jd sodara nya wahyu subuh,lha skg ‘sang ustz’ naksir ma sodaranya wahyu subuh jg!hadeuuuh..susah emg yee kl jd ustz selebriti,kgabisa liat yg bening dikit langsung dah klepek2! ;-(

  • romdoni

    Mudah , mudahan jodoh nya langeng y pa ustd

  • yuniafiarachman

    ka indri cocok banget sama ustad riza ,semoga aja jodoh … amin :)

  • rizka purnamasarii

    aduh jd ngiri ma kak indri, brsyukur bgt dpt ust. Riza yg ganteng itu . pdhl di film PRR3 itu udah cocok ma rizki alatas . Zahwanya aku, Asharnya aku . hihihi, lucu deh kalian

  • wulan

    cocok sama ust reza kelles

  • yusi febri

    indri kamu ccok dengan ustadz riza muhammad okk

  • pmk

    Setuju. Udah gt di expose mulu alys pamer. Hlg nm ustadzny

  • Uyink Rosepetals Cullenswan

    Yang namanya jodoh bukan kalian semua yg ngatur. Tapi allah swt haha :-)