Ustadz Solmed Selingkuh dari Dewi Yulianti

Si Montok Dewi Yuliawati Mantan Istri Ustadz SolmedBerita gosip Ustadz Solmed Selingkuh dari Dewi Yulianti :-O jelas menghebohkan publik ditengah gencarnya pemberitaan soal pernikahannya dengan April Jasmin.

Nama Wanita Selingkuhan Ustad Solmed (F) yang dibongkar sang mantan istri, antara lain Iis, Ega, Eni dan banyak nama lainnya. Hadewhhh… :-$

Sholeh Mahmoed (I) belakangan emang eksis wara-wiri di infotainment baik online maupun layar kaca.

Selain mondar mandir barengan calon istri yang baru bulan depan sah jadi muhrimnya, (L) juga soal tudingan “Ta’aruf yang Salah” dari pihak FPI, :-[ ditambah lagi kemunculan mantan istri Solmed.

Kemunculan Dewi Yulianti (H) membawa banyak angin negatif mulai dari penyebaran Foto Pernikahan Ustadz Solmed 2005 silam, sampai tudingan pembohong hingga tukang selingkuh. :-$

Foto Nikah Solmed dan Dewi :

Saat tudingan ingin mencari popularitas di dunia entertainment, ;-( dengan menjual cerita perkawinan di masa lalu mulai merebak, Dewi membantah. Bahkan, wanita berjilbab ini menyebut (K) seharusnya pemain sinetron Pesantren dan Rock n Roll itu berterima kasih, karena jadi sering diobrolin.

“Bukan saya yang cari popularitas ataupun sensasi.” ;-)

“Justru dari beliaulah (Y) yang baru mengaku duda,”

“Justru dengan pengakuan saya di media, semakin heboh di berita sehingga nama beliau semakin tenar,” (F)

Dara yang sudah bercerai (U) untuk kedua kalinya ini sendiri menambahkan jika suatu saat keburukan calon suami April Jasmine itu, pasti akan ketahuan dengan sendirinya. ;-)

“Dia itu banyak banget bohongnya.”

“Kalau ke saya pribadi sudah banyak banget. :-[ Ke publik juga contohnya, sebelum ngaku duda, dia bilang belum pernah menikah,”

“Saya sih miris saja. :-( Kasihan dengan umatnya, tapi bagaimana yah,”

“Saya hanya bilang bagaimanapun bangkai dikubur pasti akan tercium juga. ;-) Biarlah nanti Allah yang akan membuka aibnya (I) karena dia juga bilang Allah Maha tahu,”

Foto Mantan Istri Ustad Solmed :

Alumni Pondok Pesantren Assidiqiah, Jakarta Barat ini sendiri juga mengaku (K) bahwa dirinya sempat di”suap” sang Ustadz untuk menutupi cerita buruk tentang dirinya.

“Dia berkali-kali SMS dan BBM saya. (E) Dia bilang saya cari popularitas. Padahal kalau saya mencari popularitas, saat beliau bilang masih single dan sudah menikah sama saya,” :-[

“Dia juga nelepon saya, (T) dia bilang, ‘saya baru saja ngaku duda, nanti ada wartawan yang cari kamu. Nanti kamu bilang yang baik-baik saja, jangan yang aneh-aneh’. Saya bilang (K) Insya Allah yah, karena saya juga manusia biasa, saya nggak janji,”

“Iya dia ngomong kayak gitu (mengintimidasi -red). :-[ Katanya, ‘boleh saja ngomong blak-blakan. Tapi asal tahu aja wartawan itu pro ke saya’.”

“Setelah itu dia baik-baikin saya. :-S Dan terus dia minta nomor rekening saya juga. Terus saya jawab, buat apa? Yah, saya enggak kasih karena saya enggak mau terima apa-apa lagi dari dia. (H) Entah uangnya buat apa,”

Ustaz Solmed Kenapa Cerai?

Yang paling mengagetkan :-O adalah pernyataan Dewi soal alasan dibalik Perceraian Ustad Solmed dan dirinya. Yaitu gara-gara ulah genit, mata keranjang sang cowok keren kelahiran Jakarta, 19 Juli 1983, bahkan :-$ punya kegemaran berselingkuh.

“Boleh dicek (~) di Pengadilan Agama Jakarta Barat kenapa saya layangkan gugatan.”

“Di situ saya cantumkan nama selingkuhan dia, seperti IIs, Ega, Eni. :-[ Itu yang ketahuan yah, enggak tahu yang belum,”

“Iya betul sekali (mantan suami mata keranjang -red). :-S Perceraian saya aja karena itu. Saya sering mergokin dia sms-an (T) sama mereka (selingkuhannya) dan jalan di mall,”

Dewi Yuliawati pun menjawab soal tudingan (H) dirinya kembali ditalak suami keduanya, yang sempat dibeberkan Sholeh Mahmoed ke media. Diakui perempuan yang sekilas mirip Puput Melati Istri ustadz guntur bumi , :-S pernikahan kedua yang hanya bertahan beberapa bulan hanyalah cara agar bisa lepas dari Solmed.

“Saya nikah lagi untuk menghindari dia. :-[ Karena sebelum saya nikah, dia masih sering ngejar-ngejar saya,”

“Tanyakan saja ke dia, alasannya. Mungkin masih cinta kali. (L) Bahkan dia masih sering jemput saya ke kosan, main ke rumah saya,”

Hmmm, banyak juga ya Selingkuhan Ustadz Solmed kalo denger obrolan Dewi. Tapi gimana klarifikasi dari yang bersangkutan, tunggu aja dee kabar selanjutnya.

Chee-U .^_^.