Ustadz Solmed Selingkuh dari Dewi Yulianti

Si Montok Dewi Yuliawati Mantan Istri Ustadz SolmedBerita gosip Ustadz Solmed Selingkuh dari Dewi Yulianti :-O jelas menghebohkan publik ditengah gencarnya pemberitaan soal pernikahannya dengan April Jasmin.

Nama Wanita Selingkuhan Ustad Solmed (F) yang dibongkar sang mantan istri, antara lain Iis, Ega, Eni dan banyak nama lainnya. Hadewhhh… :-$

Sholeh Mahmoed (I) belakangan emang eksis wara-wiri di infotainment baik online maupun layar kaca.

Selain mondar mandir barengan calon istri yang baru bulan depan sah jadi muhrimnya, (L) juga soal tudingan “Ta’aruf yang Salah” dari pihak FPI, :-[ ditambah lagi kemunculan mantan istri Solmed.

Kemunculan Dewi Yulianti (H) membawa banyak angin negatif mulai dari penyebaran Foto Pernikahan Ustadz Solmed 2005 silam, sampai tudingan pembohong hingga tukang selingkuh. :-$

Foto Nikah Solmed dan Dewi :

Saat tudingan ingin mencari popularitas di dunia entertainment, ;-( dengan menjual cerita perkawinan di masa lalu mulai merebak, Dewi membantah. Bahkan, wanita berjilbab ini menyebut (K) seharusnya pemain sinetron Pesantren dan Rock n Roll itu berterima kasih, karena jadi sering diobrolin.

“Bukan saya yang cari popularitas ataupun sensasi.” ;-)

“Justru dari beliaulah (Y) yang baru mengaku duda,”

“Justru dengan pengakuan saya di media, semakin heboh di berita sehingga nama beliau semakin tenar,” (F)

Dara yang sudah bercerai (U) untuk kedua kalinya ini sendiri menambahkan jika suatu saat keburukan calon suami April Jasmine itu, pasti akan ketahuan dengan sendirinya. ;-)

“Dia itu banyak banget bohongnya.”

“Kalau ke saya pribadi sudah banyak banget. :-[ Ke publik juga contohnya, sebelum ngaku duda, dia bilang belum pernah menikah,”

“Saya sih miris saja. :-( Kasihan dengan umatnya, tapi bagaimana yah,”

“Saya hanya bilang bagaimanapun bangkai dikubur pasti akan tercium juga. ;-) Biarlah nanti Allah yang akan membuka aibnya (I) karena dia juga bilang Allah Maha tahu,”

Foto Mantan Istri Ustad Solmed :

Alumni Pondok Pesantren Assidiqiah, Jakarta Barat ini sendiri juga mengaku (K) bahwa dirinya sempat di”suap” sang Ustadz untuk menutupi cerita buruk tentang dirinya.

“Dia berkali-kali SMS dan BBM saya. (E) Dia bilang saya cari popularitas. Padahal kalau saya mencari popularitas, saat beliau bilang masih single dan sudah menikah sama saya,” :-[

“Dia juga nelepon saya, (T) dia bilang, ‘saya baru saja ngaku duda, nanti ada wartawan yang cari kamu. Nanti kamu bilang yang baik-baik saja, jangan yang aneh-aneh’. Saya bilang (K) Insya Allah yah, karena saya juga manusia biasa, saya nggak janji,”

“Iya dia ngomong kayak gitu (mengintimidasi -red). :-[ Katanya, ‘boleh saja ngomong blak-blakan. Tapi asal tahu aja wartawan itu pro ke saya’.”

“Setelah itu dia baik-baikin saya. :-S Dan terus dia minta nomor rekening saya juga. Terus saya jawab, buat apa? Yah, saya enggak kasih karena saya enggak mau terima apa-apa lagi dari dia. (H) Entah uangnya buat apa,”

Ustaz Solmed Kenapa Cerai?

Yang paling mengagetkan :-O adalah pernyataan Dewi soal alasan dibalik Perceraian Ustad Solmed dan dirinya. Yaitu gara-gara ulah genit, mata keranjang sang cowok keren kelahiran Jakarta, 19 Juli 1983, bahkan :-$ punya kegemaran berselingkuh.

“Boleh dicek (~) di Pengadilan Agama Jakarta Barat kenapa saya layangkan gugatan.”

“Di situ saya cantumkan nama selingkuhan dia, seperti IIs, Ega, Eni. :-[ Itu yang ketahuan yah, enggak tahu yang belum,”

“Iya betul sekali (mantan suami mata keranjang -red). :-S Perceraian saya aja karena itu. Saya sering mergokin dia sms-an (T) sama mereka (selingkuhannya) dan jalan di mall,”

Dewi Yuliawati pun menjawab soal tudingan (H) dirinya kembali ditalak suami keduanya, yang sempat dibeberkan Sholeh Mahmoed ke media. Diakui perempuan yang sekilas mirip Puput Melati Istri ustadz guntur bumi , :-S pernikahan kedua yang hanya bertahan beberapa bulan hanyalah cara agar bisa lepas dari Solmed.

“Saya nikah lagi untuk menghindari dia. :-[ Karena sebelum saya nikah, dia masih sering ngejar-ngejar saya,”

“Tanyakan saja ke dia, alasannya. Mungkin masih cinta kali. (L) Bahkan dia masih sering jemput saya ke kosan, main ke rumah saya,”

Hmmm, banyak juga ya Selingkuhan Ustadz Solmed kalo denger obrolan Dewi. Tapi gimana klarifikasi dari yang bersangkutan, tunggu aja dee kabar selanjutnya.

Chee-U .^_^.

  • indah

    ntah lah siapa yg bnr siapa yg slh,,,,,krn dua2 ya sm2 alim jd gak tau tuh,,,, :-(

  • neni

    smga ust somad bhgia dgn hdup yg bru

  • Ratna

    Ehmmmmmm g tau dHe yg bner yg mN yg sLah jg yg mN….

    ya smoga jHa ustadz soLmet tdak kyak bgtOo smga jHa dy kHze contoh umat musLim yg baek….

    mzak yoow ustadz mau slingkuH,,
    prcm jHa dy ceramaH tp kHze contoH yg g trpuji jg….

  • kartabi

    Banyak hal di dunia ini yang penuh dengan kepalsuan. Seseorang yang kelihatan baik di mata banyak orang belum tentu benar adanya, begitu pun sebaliknya.

    Yang bisa kita lakukan hanyalah berbaik sangka saja semoga semua jadi hikah dan pelajaran yang baik bagi banyak orang. Apalagi jika yang jadi pusat perhatian adalahorang yang dianggap pemuka agama yang berbudi dan berakhlak.

    wallohu ‘a’lam bisshowaab.

  • http://gogel tedjo aelah

    semakin tinggi pohon maka semakin besar pula angin yang menerpanya,mungkin itu yang lagi terjadi sama ustadz Solmed

  • fitri samsiyah

    janganlah kamu membuka aib masing2 karna ibarat memakan daging saudara mu sendiri. setiap manusia tidak luput dari dosa.
    saling mema’afkan satu sama lain.

  • blog informasi dan hiburan

    waduw… kacau nih… tauladan umat kok ngasih contoh yang jelek……. subhanallah……. sesuatu kali ya…..

  • fitri

    Mendingan jujur…lama kelamaan jga pasti ketahuan siapa yg benar dan siapa yg berbohong…hnya wktu yg bsa membongkar kebenaran.

  • raffhy

    buat april & ustad solmed,maju teruuus pantang mundurrrrrr (Y) (Y) (Y)

  • nita

    sebagai wanita soleha berjilbab kok suka membuka aib, klo pengen terkenal ga gitu2 amat kok
    ya hanya allah lah yg tau

  • http://hay_leogirl@yahoo.com hay

    ihhhh sontoloyo tuh ustadddddddddd

  • DEWOADI RAHARJO

    jangan saling menghujat, karena akan menyakitkan kedua belah pihak, pendang kedepan menuju kebahagiaan, masalalu sebagai cermin tuk melangkah menuju bahtera hidup baru,..ALLAH SWT maha mengatur umatnya.

  • zaka sulmet (suling metal)

    mengapa mengapa…. ustad jaman sekarang kelakuannya minus. tobatlah tobat… dosanya gede tadz :-D
    slow yekan (H) (H)

  • ghieta

    . agku sichh setuju ma eank ckrank , coal’na cntiq bngewt mbg april na …
    . tpie knpa gk agku adja eank d lamar ust,solmett ..????

    metd mnempuh hdup brue ust.solmet ..
    jngant slingkuh lghe iia ..
    :-P

  • maya

    kita ga tau mana yang benar dan mana yang salah, ikuti terus cerita- cerita terbaru dari mereka…, klo nanti Ending nya benar apa yang di katakan oleh sang istri…, si Ustad ganti aja gelarnya ” ustad CABUL ” Atau UPK ” Ustad penjahat Kelamin “

  • nananana

    ngapain juga si dewi ini, udah aja doain mantan suami, itu malah lebih terhormat…..artinya kamu rela iklas, wong bukan lagi jadi suami nya, biarlah solmed cari kebahagiaan sendiri , jangan iri….sirik….

  • dewi

    kenapa begitu banyak yang keberatan dengan perkawinan ustad solmed ? dia pernah selingkuh, pernah jadi mata keranjang, yah biarin ajalah toh yang dikhianati juga sudah minta cerai. lagian, kita juga kan gak pernah dengar apa pembicaraan sang ustad saat bertaubat kepada Allah ? mungkin saja dia sudah menyesali kesalahannya kemarin dan mencoba membuka lembaran baru, kenapa dihalangi ? toh sang ustad tidak mengganggu kehidupan orang dimasa lalunya… :-$

  • Oemar

    Yah semoga gk trjadi apa2 wat ust solmet (P) Yah semoga gk trjadi apa2 wat ust solmet

  • viannntttt

    ustad kok tukang selingkuh…… pantesan umatnya lebih paraaaaaaahhhhhh……..

  • mulia sari

    Setiap manusia pasti punya salah dan khilaf dalam hidupnya
    jadi untuk apa dan apa tujuan sang mantan istri membuka aib mantan suaminya?
    toh itu bukan lagi menjadi urusannya
    dan setiap orang punya kesempatan untuk berubah dan menjadi lebih baik. :

  • nopee

    kt khan ga’ teu mana yg bener, :-S

  • hidmat

    perempuan yg baik, dia akan selalu menjaga dan merahasiakan kekurangan dan kelemahan dari suaminya, apalagi terhadap mantan suami, tidak boleh kita menceritakan kekurangan, kelemahan, serta aib dari mantan suami. belajarlah untuk tawaqal, belajar dari kegagalan demi kebaikan yg akan datang.

  • Veda

    Nasehat buat mbak Dewi, relakan don doakan kebahagiaan buat Ustad Solmet (Y) Jangan umbar kedengkian dengan menceritakan aibnya, karena aibnya juga merupakan aib anda juga. Berdewasalah dengan mencari keridhaan dari Allah.
    Nasehat Buat Ustad Solmet : Sayangilah mantan istri anda, bukankah dahulu anda saling menyayangi. tempuhlah hidup yang baru sesuai dengan tuntunan Islami, Salinglah mendoakan pada kebaikan, agar sama2 bisa hidup bahagia dimasa depan.

  • reni cia

    mbak dewi..jangan malu maluin para janda berjelbab donk…
    toh bukan suaminy lagi kan????
    ridoin ajha pernikahan ustad…

  • rika

    hal yang baik adalah tidak usah sama-sama membuka aib satu sama lain…….semoga menjadi lebih baik kedepannya….

  • suheldanova

    ust,gpn ust slngkh ust kn tw hkm slngku am org laen gpn jg ust tw tntng agama dan ayat?sadng kn ust kek gt perbuatan ya am istri ust sndr,untk ap ust smbhyng sdng kn ust perbuatn yg keji itu?

    ust ni usl am nova baik2 lh dngn istri pasti ust akn hdp bhgia slm2 a,

  • rantau

    apapun yang terjadi percayalah alloh akan selalu membukakan jalan bagi orang2 yang benar dan selalu berserah diri,buat semua yang baca berusaha untuk melihat dari semua sisi karena belum tentu yang kita dengar tu benar wawallaohuallam……………. :-) :-)

  • hamba ALLAH

    hanya pelaku aja yg tau semua kelakuan di dunia yang penuh dengan sandiwara ini yeeahhh………..

  • rahma

    lain dulu lain sekarang, mungkin ust solmed sudah insyaf kan sudah tenar jadi malu doongggg kalau berbuat begitu lagi
    betul gak…..?????? (K) (Y)

  • mawar

    buAt ustad solmet jangan ulangi lagi kesalahan yang kemrin ….yang berlalu biarlah berlalu…sekarang buka lembaran baru….menjadi orang yang lebih baik lagi

  • aakhan_68

    caappeeeeee deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehh…

    min husnil islaamil mar’i,, tarkuhu maa laa ya’niihi
    (salah satu ciri baiknya sseseorang adalah, meninggalkan esuatu yg tak bermnfaat)

  • abdul

    mbak Dewi yang baik, jngan suka memakan bangkai mantan suami anda. tidak baik itu. yang sudah berlalu ya sudahlah… terima kenyataan kalau anda sudah bercerai dari ustadz solmet. jangan merasa menyesal karena telah bercerai dari sang ustdz. carilah lagi laki2 yg lain. masih banyak kok. ok.

  • clara

    Untuk sang mantan (DEWI) ngaca dulu lho dah jd mantan msh aja ngurusin org lain,membuka aib org sama dg membuka aibMU sendiri,malu sama jilbabmu.
    blg aja klu loe msh suka dan cemburu sama mrk berdua,siriiik loe kan?????

  • hadi

    dari awal gue ama ustad yg satu ini udah ga simpatik….
    keliatan banget haus popularitasnya….

  • dessy

    setelah ustad menikah kenapa smuanya harus di beberkan???
    syirik mungkin

  • dessy

    :-) :-)
    semangat ustad

  • Pingback: Dewi Yuliawati Ungkap Gosip Ustad Solmed | Oktavita.Com

  • megawati

    pak ust kalau anda benar 2 seorang ust org yg mencaci maki anda jgn dbalas dengan cacian tapi berlakulah seperti rasul kita balas lah dgn kasih sayang dan nasehat yg bisa menyadarkan org tersebut, kalau anda balas dengan cacian dan makian bearti anda blommm pantas untuk menyandang gelar ustadz….belajar lagi ya solmed ;-( :-) :-(

  • sunu

    tidak ada manusia yang tidak pernah salah,termasuk ustad solmed. tapi alangkah naifnya jika sang ustad akan memulai kehidupan baru,muncul tanggapan2 negatif,apalagi datang dari bekas istri. saya hanya berkomentar, apakah saudari selama hidup tidak pernah melakukan kesalahan ?. jika tidak pernah, hujat terus aja si ustad.

  • soesi

    ustad solmed n april jasmine…..smoga mjd keluarga sakinah warahmah….Anjing menggonggong Kafilah berlalu……biasa kalo kebaikan suka melalui jalan yang berliku…aprill sabar yah

  • anita

    klu udah cerai…y udah..g usah ganggu khidupan masing2….apa mntan istrinya iri y…..ohy jngan sering nongol d Tv soalnya udh enek liatnya,..sok cari sensasi

  • pras

    ganti aja gelar ustad solmed jadi Ustad Playboy…..setujukan tad…..cocok tuh…wakakakakakk..

  • fitri

    Malu donks seorang ustad berbuat demikian, didunia mungkin manusia tidak melihat diakhirat pasti terbuka