Ustadz Yusuf Mansyur di Kasus Perceraian Marshanda

Ada Nama Ustadz Yusuf Mansyur di Kasus Perceraian Marshanda :-O yang kini sedang menghebohkan jagad gosip entertainment.

(K) Kasak kusuk yang beredar menyebut jika sosok Yusuf Mansur ada di balik keputusan Marshanda menggugat cerai suaminya, lantaran pernah berkonsultasi dengan sang Ustadz. :-$

Dikonfirmasi di Masjid Baitul Ihsan Bank Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (2/5/2014), (K) Ustadz Yusuf Mansur mengaku memang pernah sharing masalah rumah tangga dengan Marshanda, (T) namun sebatas masalah umum.

Selain menegaskan tidak adanya “Anjuran Cerai” :-S saat berkonsultasi, sang Ustadz pun menyatakan hubungannya dengan Istri Ben Kasyafani itu (Y) sebatas profesional kerja.

“Saya punya MLM kira-kira dua bulanan yang lalu untuk pakai Marshanda sebagai icon (I) dan kemudian ada pembicaraan dengan beliau,”

“Baru ketemu itu pas album launching dan beliau bilang pada saat launching mau jadi Icon. Lalu tukaran nomor telepon. (T) Konsultasi SMS dan BBM (dengan Chacha). Sharing global tentang kasus cerai gimana dan saya layanin.” (H)

“Kalau detail (perkawinan) jangan ke saya, ke orang yang kompeten. ;-) Pas saya itu (konsultasi) umum dan saya ada juga nasihat ‘apapun keputusan Marshanda, jangan pakai otak sendiri, putusin sama Allah’,” (Y)

“Minta Allah yang putuskan apakah cerai atau lanjutkan atau tidak. :-) Kalau udah nanya Allah lalu ada petunjuk, ya lakukan,”

“Perceraian halal tapi nggak disukai Allah jadi jangan sampai cerai. (I) Enggak pernah dan tidak pernah ada kalimat ‘cerai aja’,”

Dalam account twitternya, (~) Yusuf Mansur menambahkan ada banyak kegiatan yang memang secara tidak langsung menyangkutkan dirinya dan Marshanda, ;-) namun semua itu diakui hanyalah peristiwa biasa saja.

Marshanda itu suka nanya2 soal fiqih perkawinan sama saya. Tp jwbn saya standar kalo soal fiqh: “Nanti saya tanya kyai saya.” Ga lbh.

Bukan kebetulan jg, saat ada ujian pernikahan beliau, beliau jd ambassadornya VSI. Tp itu profesional aja. Saya ga ikut campur ursn pribadi.

Nanti malam jg ada reuni smu beliau kalo ga salah. Saya yg ceramah. Ini jg peristiwa biasa aja.

Cerai itu perbuatan halal. Tp dibenci Allah. Ini slh 1 nasihat u Marshanda dari saya. Normal banget. Ga ada nasihat, “Cerai saja…”

Marshanda itu motivator. Keliatannya beliau cukup tegar. Kita doakan semoga Allah ksh bimbingan buat beliau, suaminya & kita semua.

Kalo ada masalah, sgr balik ke Allah. Allah nunggu. Allah kangen. Allah minta kita berdoa dg sepenuh hati kita. Allah bkl tolongin.

Rumah tangga, juga rmh tgg saya, & umumnya, pasti ya ada aja persoalan. Namanya juga hidup. Jadi pintu u berdoa, brtaubat & mmprbaiki diri.