Ustaz Guntur Bumi Hampir Menipu Artis Wika Salim

Kabar Ustaz Guntur Bumi Hampir Menipu Artis Wika Salim :-S dibagi oleh sang Pedangdut pada media saat kehebohan :-$ Praktik Pengobatan UGB diujung tanduk.

Pedangdut Wika Salim menyatakan hampir tertipu :-$ lantaran sempat dirayu di tahun 2012 silam, meski tidak berhasil terbujuk. ;-)

Penyanyi dangdut sekaligus pemain sinetron Mak Ijah Pengen Ke Mekkah, (K) membagi cerita perihal sosok Ustad Guntur Bumi.

Diakui sang dara seksi, :-S mantan suami Puput Melati itu pernah sempat merayu dirinya untuk berobat ke kliniknya sekitar (O) tahun 2012 silam. Berawal dari perkenalan di sebuah acara (I) barengan artisi lain Meggy Diaz, UGB dan Wika pun berbagi pin BB.

“Saat pertemuan itu, dia (UGB) minta pin BB saya. Beliau kemudian minta foto wajah saya. (P) Setelah lihat foto, dia bilang, ‘ada sesuatu sama wajah kamu, ada yang menutup aura kamu.’ :-[ Saya awalnya nggak percaya,”

“Terus, dia telpon jam 2 pagi. (T) Terus dia baca-baca, suruh ambil air di gelas. Airnya diminum sama dicuci ke muka. (B) Terus saya disuruh ke sana (tempat pengobatan UGB), katanya mau dicuci, diobatain. (K) Dia bilang, ‘itu bahaya, ilmu jahat. Kasihan kamu, auranya ditutup.’ Awalnya agak takut juga sih,” :-$

“Aku cari pendapat orang lain. (H) Orangtua bilang nggak usah didengarkan. Saudara saya juga bilang nggak ada kayak gitu (ditutup aura). Apalagi pacar, dia sama sekali nggak percaya hal-hal yang kayak begitu,” ;-)

“Teman-teman banyak yang bilang kalau pengobatan UGB itu bohong. :-[ Makanya pas kejadian pengobatan UGB kemarin ramai, aku merasa beruntung banget. :-) Alhamdulillah aku nggak tertipu,”

“Dia kalau telpon saya itu jam 2 pagi, padahal saat itu dia sudah nikah. :-$ Alasan dia sih lagi ada di tempat pengobatannya. Pacar saya juga bilang aneh. :-S Logikanya, kalau ustad benaran, ngapain telpon jam 2 pagi,”