Ustaz Hariri Ngamuk Injak Kepala Operator Sound

Berita hari ini heboh dengan peredaran (I) Video Ustaz Hariri Ngamuk Injak Kepala Operator Sound.

:-[ Youtube Ustadz Hariri Murka saat Dakwah ini sendiri langsung mengejutkan banyak publik dan mengundang ribuan :-[ cacian pada perilaku yang tidak mencerminkan gelar “Ustadz” yang disandang Hariri.

Rekaman Heboh Ustad Hariri Ngamuk, (I) memperlihatkan sosok jebolan Ajang Dakwah di Televisi yang berada di panggung bersama sejumlah anak kecil, (K) untuk mengisi dakwah di hadapan para jamaah.

Sayangnya, :-$ dalam rekaman itu terlihat pria yang juga berperan sebagai Ustadz di sinetron Islam KTP itu, sedang dalam keadaan emosi :-[ dan memarahi seorang pria berjaket kulit.

Tidak jelas apa yang diperdebatkan keduanya, :-S yang pasti saat itu terlihat jelas sang Ustadz yang pernah dituduh melecehkan Cinta Penelope ini (W) sempat meminta pria yang meminta ampun dari bawah panggung ini mencium kakinya. Karena ditolak, :-[ sang Ustad pun kembali emosi sampai-sampai harus ditenangkan oleh rekan Ustadz yang bergamis Orange.

Di akhir video, Hariri mengajak bersalaman (H) dengan orang berjaket hitam tersebut. Ketika hendak pergi, orang itu diminta Hariri untuk mendekat padanya dan saat menunduk, :-O tiba-tiba Hariri menginjak tengkuk orang itu dengan lututnya.

Jamaah pun spontan berteriak kaget 8O melihat apa yang dilakukan sang Ustadz pada sang operator sound. Bahkan, kejadian itu berlangsung di depan mata anak-anak kecil di atas panggung. :-S

Seorang Ustadz bergamis orange langsung berdiri menenangkan Hariri, sedangkan seorang operator lain membawa pergi sang rekan yang bernasib naas. :-$

Sayangnya, bukannya selesai, pria bernama KH. Rd. M. Hariri Abdul Aziz Azmatkhan ini :-[ masih meluapkan emosinya ke arah perginya sang operator. Bahkan, sang operator naas itu :-$ terlihat kembali ke panggung bagian samping, dengan tangan menangkup ke atas memohon maaf…. :-S