Vanessa Angel Bantah Kasus Narkoba Artis VA

Perkembangan terbaru membawa (K) klarifikasi Vanessa Angel Bantah Kasus Narkoba Artis VA.

Vanesa Angel memang terseret dalam issue penangkapan artis pada malam tahun baru lantaran narkoba, (H) karena memiliki nama yang juga berinisial VA. :-$

Media infotainment ramai mengabarkan perihal Artis VA yang tertangkap Narkoba :-O pada perayaan tahun baru 2016. Kala itu, disebutkan VA ditangkap di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, (O) Kamis (31/12/2015) malam.

Neneng, manager Vanessa Angel pun langsung membantah kala sang klien terseret issuee :-[ lantaran memiliki inisial sama, VA.

“Intinya :-[ berita itu (penangkapan) tidak benar.”

“Bukan Echa (sapaan Vanessa), terakhir masih komunikasi kok semalam, aman-aman saja,” (T)

“Enggak lah, dia enggak yang kayak gitu-gitu (narkoba). :-S Bunda semalam komunikasi sama dia soal kerjaan hari Senin dan dia sudah oke, mau ambil,”

Tak terima masih terus disangkutkan, Vanessa Angel pun akhirnya buka suara (K) dan membantah kabar narkoba yang masih menyangkutkan namanya,

“Nggak lah, nggak benar.” :-[

“Ini aku bisa angkat telepon, kalau aku ditangkap polisi kan aku pasti enggak bisa angkat telepon,” :-S

“Tahun baru di rumah, aku nggak di Cilandak. :-S Aku di rumah, nggak kemana-mana, soalnya asam lambung aku lagi naik. Udah salah tangkap atau salah nama,”

“Ngaco banget sih itu kalau memang beritanya kayak gitu. :-[ Walau cuma inisial tapi kan mengarah ke aku ya, bisa aku tuntut lho,”

“Ini Mas Didi aku ceritain juga. :-[ Marah nih dia,”

“Cobaan awal tahun, digosipin aneh-aneh, ampun deh,” :-$