Vanessa Angel : Gemuk Dibilang Hamil, Kurus Dituding Narkoba

Gosip soal Vanessa Angel : Gemuk Dibilang Hamil, Kurus Dituding Narkoba :-[ kini sedang memanas.

Sempat heboh memang :-$ kala perayaan ultah Didi, tampak bagian perut Vanessa yang membuncit dan tuduhan hamil pun menyeruak. :-S Kini yang terbaru, Vanesa Angel disangkutkan kasus narkoba lantaran tubuhnya yang kini kian langsing…

Denny Lubis selaku pengacara dari Vanessa Angel ikut angkat bicara (K) perihal tudingan Kasus Narkoba yang diarahkan pada kliennya. Berita yang menyebar soal Narkoba Artis VA memang mengerucut :-( pada sosok kekasih Didi Mahardika ini.

Diakui Denny Lubis, gosip telah beberapa kali menyeret nama sang klien. :-[

“Ini kedua kalinya” :-S

“Pas gendut dibilang hamil, pas kurus narkoba” :-[

“Kami anggap ini pendewasaan buat berita. Kami belum merumuskan ke langkah hukum. (E) Kita minta buktikan saja, nanti kita ajukan ke hukum,”

“Didi pasti geram. :-[ Ini ada kawan-kawan mau klarifikasi supaya tidak berat sebelah. Takutnya ada berita yang memberatkan. Tidak benar Vanessa ditangkap karena Narkoba. (I) Klien kami merasa dicemarkan dan dijelekkan. Kita bisa ambil langkah melangkah ke jalur hukum,”

“Mas Didi belum ada tanggapan. :-S Tapi dia bilang tolong diklarifikasi dulu supaya enggak ada fitnah. Kecuali ada yang menjelekan, kita ada upaya itu (hukum). Kita akan evaluasi,” (E)