Vebby Palwinta Hobi Masak Buat Kru Manusia Harimau

Berita selebritis kali ini bakal bahas soal (H) Vebby Palwinta Hobi Masak Buat Kru Manusia Harimau.

:-) Vebby Palwinta Manusia Harimau sendiri memang sering berada di lokasi syuting lantaran sinetron terbarunya bareng Randy Pangalila banyak dinikmati. (Y)

Vebby Palwinta punya cara seru :-) buat mengatasi kebosanan di lokasi syuting dan juga mengakrabkan diri dengan para kru serta rekan artis lainnya yang setiap hari bertemu di tempat yang sama. (I)

Keahlian memasak, (^) dijadikan dara jebolan Mamamia ini untuk bereksperimen sekaligus berbagi gizi.

“Sekarang kan aku lagi sibuk syuting stripping.” (H)

“Tiap dapat callingan jam 12, sebelum itu aku sempetin masak buat kru. :-D Kadang mereka malah minta dibuatin ini itu. Aku sih seneng aja karena emang suka masak,”

“Awalnya sih lihat mama masak (H) terus aku minta diajarin. Kalo nggak ada mama aku coba cari resep di google. Sekarang udah bisa ngerasain mana makanan yang enak, yang kurang bumbunya,” ;-)