Vega Darwanti “Ngatini” Melahirkan

Vega Empat Mata MelahirkanBerita selebritis soal Vega Darwanti “Ngatini” Melahirkan bakalan jadi bahasan seru hari ini. :-D

Persalinan Bayi Laki-laki Vega Darmawanti dan Demma Sany Sanjaya ini (F) berlangsung hari Selasa, 16 Februari 2010 di Rumah Sakit Hermina, Bandung. (O)

Vega Ngatini Darwanti Melahirkan Anak Laki-laki (Y) hari Selasa malam, pukul 23.30 WIB tanggal 16 Februari 2010 di Rumah Sakit Hermina Bandung. (E)

Kelahiran Putra pertama Vega dan Dema ini diakui tanpa persiapan. :-O Pasalnya, jadwal persalinan yang diperkirakan dokter kandungan, ternyata meleset. :-( Berdasarkan perhitungan dokter, bayi laki-laki ini akan lahir antara tanggal 26 Februari sampai 4 Maret. (O)

Tapi, kenyataannya, sejak tanggal 16 Februari 2010 pagi buta, (H) presenter yang menikah 1 Maret 2009 ini sudah dibawa ke RS.

Vega Ngatini Menikah

Dr. Demma Sany Sanjaya, suami Vega yang dikonfirmasi menjelaskan hal ini. (H)

“Alhamdulillah bayinya sehat. :-) Berat badamnya 2,6 kg dan panjang 47 cm,”

“Awalnya, agak panik :-$ juga karena perkiraan dokter kandungan masih akhir bulan ini. Eh, tahu-tahu mau brojol (melahirkan),” :-D

Masih menurut keterangan dokter yang melamar Vega Darwanti di tanggal 18 Oktober 2008 ini, :-) istrinya masih dalam kondisi lemas dan perlu istirahat total.

“Sekarang masih lemas. ;-) Perlu istirahat karena kelelahan.”

“Nunggu proses persalinannya sampai 20 jam. :-S Masuk rumah sakit pukul 3 subuh baru melahirkan pukul 12 malam,”

Ditambahkan, saking lamanya proses persalinan, Vega sempat kehabisan tenaga, ;-( hingga dokter memutuskan mengeluarkan bayinya dengan vakum.

“Alhamdulilah semua berjalan lancar,” :-D

Vega Darwanti Demma Sanjaya

Dema sendiri yang dikonfirmasi soal nama bayi nya yang baru lahir, (F) mengaku sudah menyiapkan sendiri. Cuman, masih perlu rundingan lagi dengan presenter ber kawat gigi itu. (Y)

“Sebenarnya sudah ada tapi namanya baru dari saya. ;-) Jadi kalau diumumkan sekarang nanti dia protes. “

“Saya sih inginnya ada Atmadeva Razka. (Y) Atmadeva itu artinya kasih milik Allah, Razka artinya rezeki. Tapi nunggu persetujuan dulu,” (*)

Lantas, untuk target anak, sahabat dari Peppy ini mengaku pengen punya 5 orang anak. ;-)

“Vega sih pengennya tiga aja,” (L)

Vega Darwanti Melahirkan

Selamat deh buat Kelahiran Bayi Laki-laki Vega “Ngatini” Darwanti dan Dema Sanjaya. :-D

Chee-U .^_^.