Verlita Evelyn dan Ivan Saba Menikah 6 Februari 2010

Verlita Maya Cinta FitriVerlita Evelyn dan Ivan Saba Menikah 6 Februari 2010 (F) bakalan dibahas gosip selebriti terkini. Kisah cinta Verlyta dan Ivan emang terjalin hampir 5 tahun itu akhirnya bakal berakhir di pelaminan kurang dari 2 minggu lagi. :-D

Untuk Gaun Pengantin Verlita Evelyn, pemain sinetron Cinta Fitri ini mempercayakan (Y) pada Rumah Butik di Sanggar Ade Sagi.

Foto Verlyta Evelyn dan Ivan Saba :

Suami Verlita Evelyn

Kisah selebriti pacaran selama hampir 5 tahun (L) sudah dijalani pasangan selebriti ini. Dan, untuk menuju arah pelaminan, keduanya mengaku harus mematangkan komitmen. (H)

“Komitmen ini tak cuma antar kami berdua. Tapi yang terpenting adalah komitmen dengan Tuhan,” (Y)

“Masalahnya kan bukan bagaimana persiapan pada saat nikah. :-) Yang perlu dipertimbangkan secara masak-masak justru bagaimana setelah menikah, sehingga pernikahan itu tidak putus di tengah jalan” (U)

Tapi, pas ditanya apa sosok Penyanyi Ivan Saba :-S adalah pilihan tepat untuk hidupnya. Pemilik nama Verlita Evelyn Raymond ini mengaku mantap memilih cowok keren asal Bandung, yang dianggapnya ga’ pecicilan itu. :-P

“First impression dia bagus sekali. ;-) Cool. Itu yang membuat aku kagum ama dia,”

“Dia kalau marah, atau jika tidak menyukai sesuatu pada diriku tidak pernah mau omong. :-[ Dia cenderung diam. Tunggu dipancing dulu baru dia bicara”

“Dalam menyikapi apa pun, dia (Ivan) cenderung lebih kalem. Sedang aku sukanya nyecar” (K)

Pernikahan Ferlita Evelyn dan Rapper Ivan Sabah :

Kini setelah mantap berumah tangga, (C) pasangan pesinetron dan penyanyi ini bakalan melangsungkan pemberkatan nikah akan digelar tanggal 6 Pebruari 2010 di sebuah Geraja di kota kelahiran Verlita di Surabaya. (E)

Untuk resepsi pernikahan sendiri bakal di gelar tanggal 20 Februari 2010 (O) di sebuah gedung di jalan Gembong, Surabaya.

Ade Sagi Desainer

Pemeran Maya Cinta Fitri ini sendiri yang dikonfirmasi (H) di Rumah Butik designer Ade Sagi, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, mengaku lagi nge-pas gaun pengantin untuk terakhir kalinya, 2 minggu menjelang hari bahagia. (F)

“Hari ini aku lagi final fitting ditempatnya Mas Ade Sagi, :-) karena ini udah 2 minggu menjelang tanggal 6.”

“Sebenernya sih, dari pertama aku dateng kesini, dari pertama kali aku ketemu mas Ade Sagi, (H) dibuatin konsepnya, digambarin sketsanya, dirancangin desainnya, sampai jadi bajunya. Ga’ pernah ada masalah” (D)

“Cuman ya, tetep aja aku rutin sebulan sekali fitting. (O) Dan ini kaya’nya udah fitting yang terakhir.”

Lulusan Publik Relation Universitas Interstudy Jakarta ini sekaligus melihat lagi sketsa (~) rancangan gaun yang bakal dikenakan di Hari Pernikahannya.

“Saat ini kita sedang mempersiapkan segala sesuatunya. :-D Ini aku baru saja liat hasil sketsa gaun pengantin yang mau aku pakai pas hari H-nya nanti,”

Gaun Verlita Evelin

“Ini ceritanya tuw di bagian kerah itu bolero. (*) Ceritanya sih biar ga’ berlebihan aja. Kan kalo di Geraja kesannya lebih santun.”

Menurut sang desainer, baju pengantin nanti bakalan disesuaikan (F) dengan karakter gadis kelahiran 1 Desember 1983

“Gaunnya nanti akan klasik, klasik glamour sesuai karakternya Ferlita.” :-)

“Simple tapi banyak detail (I) dan ornamen, dan menyala-menyala.”

Untuk konsep Pernikahan, pasangan yang udah menggelar foto pre wedding ini bakalan mengusung (Y) International Klasik, dengan gaun warna broken white.

“Ga’ ada ini , ga’ ada pemilihan khusus, atau harus ini, harus itu. Engga’ ada itu emang.” (H)

“Kaya’nya internasional. Habis aku bingung, kalo emang ada, kita mau adat apa? :-S Jawa bukan, jawa seperempat doang. Kan numpang lahir doang.” :-P

“Mami aku sebenernya ada jawanya khan, Chinese – Jawa, (*) cuman kan papi lebih ke Makassar – Indo Belanda, jadi bingung. Jadi kita lebih ke Internasional aja.”

Foto Pre Wedding Verlita Evelyn & Ivan Saba :

Pre Wedding Verlita Evelyn

Pemain sinetron Cinta Fitri Season 5 ini sendiri ngaku ga’ mau dilanda kepanikan :-$ dan stress seperti pasangan yang akan menikah. Baginya, menikah adalah hal yang tidak terlalu menakutkan.

“Iya aku berusaha menghadapinya setenang aja, senormalnya aja.” :-)

“Soalnya banyak yang baru menikah kemarin dan aku share (K) sama mereka dan ternyata menikah itu tidak seperti yang ditakutkan. Jalani aja,”

Ya uda dee… Semoga Acara Pernikahan Verlita Evelyn dan Ivan Saba berlangsung sesuai harapan. ;-)

Chee-U .^_^.