Vicky Nitinegoro Dan Chintya Ramlan Cerai

vicky nitinegoroGosip perceraian lagi marak dikalangan selebriti. Belom selesai sidang putusan perceraian Glenn – Dewi, dan temen artis laen, kali ini keluarga Vicky Nitinegoro terancam bubar. Chintya Nabila Ramlan, sang istri sudah menggugat cerai sang suami di PA Jakarta Selatan. Meski sempat menolak bakal cerai, tapi kali ini Vicky ga’ bisa lagi menghindar.

Gugatan Cerai digulir Adik Olla Ramlan lewat kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan Herry Subagyo pukul 14.30. Ketua Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Harun Rendeng, emang membenarkan. Sayangnya, beliau enggan buat ngomong lebih rinci soal masalah dalam rumah tangga pasangan muda itu. Padahal, banyak beredar gosip panas soal KDRT dan Ketidakharmonisan Masing-masing keluarga besar yang nunggu dikonfirmasi.

“Benar bahwa ada surat gugatan yang masuk pada pukul 14.30 WIB atas nama Chintya Nabila Ramlan menggugat cerai Vicky Findrayonto Nitinegoro. Alasan menggugatnya, saya belum tahu. Yang pasti sudah masuk laporan,”

vicky nitinegoro dan chintya ramlan

Pernikahan Vicky Nitinegoro dan Chintya Ramlan berlangsung sejak 27 Juni 2007. Tapi, setahun ngejalin rumah tangga, di taon 2008, kasak-kusuk soal keretakan hubungan keduanya udah santer beredar. Mulai gosip pisah ranjang sampai perceraian. Tapi, baru hari ini, Selasa 14 April 2009, gugatan cerai itu didaftarin di Pengadilan Agama. Sedang buat Sidang cerai Vicky dan Chintya sendiri bakal digelar paling lama dalam 1 bulan ini. Hal ini dikonfirmasi langsung sama Kuasa Hukum Chintya, Herry Subagyo.

“Chintya sudah tidak bisa lagi bertahan. Dia sudah mengangkat bendera putih karena rumah tangganya bersama Vicky tidak bisa dipertahankan lagi. Itulah yang membuat Chintya sering mengadu kepada orangtuanya. Sidangnya paling lama satu bulan. Tetapi, dua sampai tiga minggu ke depan, biasanya sudah ada panggilan,”

Sebelum mencatatkan Gugatan Cerai yang terdaftar dengan nomor 0688/PDT.G/2009/PA.JS. di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Chintya udah 7 kali konsultasi perceraian dengan Herry dan Sandy Arifin. Bahkan pernah ada rumor, rumah tangga Vicky – Chintya bakal berakhir 2008.

Vicky sendiri ngakunya bingung kenapa dirinya digugat cerai. Bahkan, aktor satu ini ngaku ga’ dikasih tau sang istri soal gugatan cerai yang udah dilayangin buat dirinya. Seperti sebelum-sebelumnya, Vicky lagi-lagi nanggepin pertanyaan wartawan dengan guyonan.

“Aduh bingung nih gue. Wah gue udah nggak suka cewek, sekarang aja gue tinggalnya sama cowok nih,”

Chee-U .^_^.