Video Ayu Ting Ting Marah Pada Haters Karena Disebut Janda Genit Gak Tau Diri

Video Ayu Ting Ting Marah Pada Haters Karena Disebut Janda Genit Gak Tau Diri :-O menggemparkan media sosial.

Hal ini berbeda dari jawaban Ayu yang seakan santai dan tak terganggu dengan adanya Haters, :-S kala dikonfirmasi media infotainment televisi.

(I) Perjalanan hidup Ayu Rosmalina belakangan terus diburu dengan ‘bully-an’, ‘kecaman’, dan tudingan miring dari Haters. :-$

Kebanyakan, mereka menyayangkan sikap mantan istri Enji ini :-[ terhadap lawan main yang berjenis kelamin pria. Haters menyebut jika ibunda Bilqis ini selalu 'nemplok' pada setiap lelaki ganteng, dengan alasan 'gimmick'. :-$

Syifa, adik Ayu Rosmalina sendiri sempat turun tangan :-S menghadapi haters sang kakak di media sosial, namun, lantaran tak bisa lagi menahan kegeramannya pada pihak yang membullynya, :-[ Ayu pun membuat Video Curhatan Emosi disebut Janda Genit oleh Haters.

Apa saja salah yang kita lakuin, tapi dilihat, ngasih komen. Kaga' demen, tinggal matiin aja doang, kita ga' pernah maksa, kalau situ kagak demen ya... Sukanya ngebully orang aja, kayak hidup udah pada bener aja. Pikir deh pahala masing-masing dulu, ga usah pada mikirin hidup orang.

Orang tuh kadang, suka bingung kasih komentar gini, 'oo dasar lu janda ga' tau diri lo, janda genit, janda centil...' Nah, baik baik lu ngomong. Belum pernah kan lu jadi janda, jangan sampai lu jadi janda baru ngerasain gimana jadi janda.

Jangan suka menjudge orang, setiap orang juga ga' ada yang pengen jadi janda, tapi ini sudah takdir, manusia cuman bisa ngikutin. Jadi punya mulut jangan pada usil. Kalo lu pada jadi janda, entar gimana nasib orangtua lu, nasib diri lu.

Jadi janda tuh serba salah, bilang begini salah bilang begini salah. Yang penting janda sah ada buktinya, daripada ngaku-ngaku perawan tapinya bodong. Banyak semuanya begitu. Jadi kalian, kalo ngomongin orang, ngatain janda segala macem, maki maki janda, sekarang mikir, tar berbalik ke diri kalian, baru kalian tau rasanya bagaimana.

Hidup orang tu ga’ ada yang sempurna, setiap manusia punya salah, setiap manusia punya khilaf, tapi bukan berarti manusia itu salah selamanya. Kalo kalian ga’ tahu apa-apa, gak tahu duduk permasalahannya seperti apa, kisah hidup aslinya seperti apa, jangan pernah menjudge. Kalo kalian udah ngerasain posisi kalian sama dengan orang itu, baru kalian tau rasanya gimana.

Jangan cuman main liat di luarnya, sampulnya bagus. Oh, alim cantik oh dia mah baik-baik aja tuh nggak ada masalah apa apa… kita nggak pernah tau. Dan kita juga nggak pernah tau seperti apa di kehidupannya…berantem lah, apalah, tapi ternyata memang hubungan aslinya baik itu cuman kebutuhan tv apa segala gimana…

Sifat-sifat orang, jangan pernah menerka-nerka cuman karena lihat di tv, yaa.. kita tuh manusia biasa, pada saat kita jadi artis tuh kita baru di tv, pada saat kita nggak live nggak on air, kita bukan siapa-siapa.

Ini bukan ngomel, ini ngasih tau buat semuanya. Uneg-uneg dengerin. Jangan sampai Tuhan denger ocehan kalian, berbalik semuanya ke diri kalian, baru kalian akan merasa, ‘oh, ternyata begini ya rasanya’. Inget dengan apa yang kalian omongin dulu.

Hidup orang tuh nggak ada yang sempurna, kita bukan malaikat, bukan nabi. Semua itu, takdir hidup manusia itu sudah ditentuin sama Allah. Kalian bukan Tuhan, jadi jangan pernah menerka-nerka apapun melebihi Tuhan. Orang-orang kan suka menebak-nebak, ah si Ayu itu ntar paling juga ujung-ujungnya gini, Kalian jangan pernah mendahului Tuhan.

Tau, artis itu memang selalu dikomplen, harus terima resiko, dibully, dijudge, tapi kalo ngebully nya kebangetan, yang ngebully ga’ punya otak, suatu saat kalian bakal ngerasain, lebih.

Artis juga manusia. Kita juga ga’ mau kehidupan pribadi kita diumbar. Tapi, itu tugas kita untuk terus berbagi berita tentang kehidupan kita untuk kalian.

Kita sih nggak perduli sama omongan orang.