Video Ceria Marshanda dan Sienna di Rumah Sakit, Bukti Tak Ada Pemasungan

Video Ceria Marshanda dan Sienna di Rumah Sakit, Bukti Tak Ada Pemasungan dan Paksaan (P) diedarkan ibunda Marshanda dalam jumpa persnya.

(I) Riyanti Sofyan menegaskan jika Marsanda tidak dalam keadaan tertekan saat menjalani perawatan seperti yang belakangan ramai dibicarakan. :-$

Selain mengeluarkan Bantahan Berita Pemasungan Marshanda, (I) Riyanti pun menunjukkan rekaman video saat Chaca menjalani perawatan. (H) Dua video berdurasi 4 detik dan 10 detik ini diambil dalam waktu yang berbeda, namun memperlihatkan pemandangan yang sama, yaitu keceriaan Marshanda dan Sienna. (L)

Untuk video yang berdurasi 4 detik, :-) terlihat Chacha terbaring di tempat tidur rumah sakit dengan sosok Sienna duduk didekatnya.

Sedangkan untuk video kedua, terlihat Chacha sedang bercanda dengan Sienna. (F) Chacha yang menggunakan baju bernuansa pink, duduk berhadapan dengan Sienna yang tertawa riang, :-D digoda sang bunda.

“Sienna mana ya, Sienna mana ya….. (L) eh ada disini,”

Video inilah yang dijadikan pihak keluarga (P) sebagai Bukti Tidak Ada Pemasungan, Kurungan dan Paksaan saat Marshanda menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, (O) dalam kurun waktu 25 Juli 2014 hingga 3 Agustus 2014.

Rianti pun menegaskan (K) jika apa yang terjadi tidak sesuai dengan pernyataan yang dikeluarkan pihak Marshanda dan pengacaranya. Bahkan, ibu 3 anak ini mengaku syok :-$ saat fitnah justru terjadi padanya, usai keluarnya Chaca dari Rumah Sakit.

“Saya bisa tunjukan videonya di sini. Kalau dia masuk ke rumah sakit dergan ruangan nyaman, (L) saya bawain makanan, makan sama-sama. Sangat berbeda dengan apa yang diberitakan. :-$ Dia becanda sama Sienna,”

“Bahkan, saat di rumah sakit, dia bilang sama saya, (F) ‘mama terima kasih ya. Mama lakukan ini untuk saya’,”

“Saya juga tidak menempatkan preman di rumah sakit, sama sekali tidak.” :-S

“Suster memang tidak mengizinkan dijenguk tiap hari. :-( Tapi saya enggak mau dia kesepian. Bahkan hari ke hari kami menemukan kebersamaan, itu yang terjadi. Tidak ada pemasungan” ;-(

“Keluarga lain juga boleh jenguk. :-( Sangat berbeda sekali dengan yang diberitakan. Kenapa saya batasi pengunjung? Karena saya memaksimalkan treatment untuk dia, supaya istirahatnya lama,” (L)

“Bahkan waktu keluar dari Rumah Sakit, :-) dia peluk dan cium saya, dia bilang Chacha masih boleh pulang kan? Baik-baik semua. Saya syok banget ketika melihat beritanya keesokan harinya,”  ;-(