Video Ciuman Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono

Video Ciuman Pasha Ungu dan Alyssa SoebandonoVideo Ciuman Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono beredar jadi berita selebritis!!. Rekaman Video yang berdurasi 2,5 menit ini ngeliatin tayangan Pasha Ungu dan Alyssa Subandono Ciuman Bibir di sebuah restoran Jepang dibilangan Jakarta Pusat, 2 minggu yang lalu. Video Pasha dan Alyssa Ciuman ini beredar jauh sebelum Farewell Party Alyssa Soebandono digelar. Hmmh, apa pesta perpisahan kepergian Alisa ke Australia? Tapi, Ibunda Alisa membantah keras jika itu adalah video anaknya. :-S

Gosip Pasha Ungu pacari Alisa Soebandono sebenernya udah lama beredar. Hanya aja, akhirnya ketauan kalo sebenernya itu hanya untuk keperluan klip Lagu Hampa Hatiku – Ungu. Sayangnya, penegasan hubungan kerja itu di perkeruh komentar sang ayah yang menyetujui jika Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono menikah. Kontan banyak berita makin memanas saat itu. ;-)

Klarifikasi Pasha Ungu :

”Saya dan Alyssa tidak punya hubungan apa-apa. Kita hanya berteman, untuk kepentingan vidio klip,”

Klarifikasi Alyssa Soebandono :

”Saya dan mas Pasha cuma berteman. Untuk keperluan klip saja,”

Foto Ciuman Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono :

Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono

Belakangan Video Pasha Ungu dan Alysa Soebandono Ciuman Bibir malah beredar ramai. Rekaman vidio itu yang ngegambarin kemesraan Alyssa Soebandono dan Pasha lewat adegan adegan yang menampilkan mereka berciuman, jelas matahin semua klarifikasi yang mereka lontarin. (K)

Sigit Purnomo Syamsuddin Said yang dikonfirmasi soal Video Ciuman ini ga’ bisa dihubungi untuk mengklarifikasi. Tapi, menurut Manajemen Ungu, saat ini Pasha bersama grup band Ungu sedang tur di Kota Padang, Sumatera Barat. (H)

Pasha dan Alyssa Soebandono Ciuman Bibir :

Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono Ciuman Bibir

Ibunda Alysa Soebandono, Ny. Angki yang dikonfirmasi membantah tegas berita ciuman itu. Pasalnya, Angki yakin kalau Alisa Subandono ga’ pernah lepas dari pengawasannya dan juga ga’ pernah keluar berdua bareng Pasha. Meski sangat jelas tergambar video Pasha Ungu dan Icha berciuman mesra tapi tetep aja Ny. Angki ga’ percaya. :-(

“Nggak mungkin icha melakukan hal itu karena kita selalu pergi bersama. Kemanapun dia pergi pasti saya ikut jadi nggak mungkin dia ketemu Pasha”

“Saya jamin, Icha ga’ pernah lepas dari pantauan saya. Kemanapun putri saya pergi selalu saya dampingi.”

“Saya tidak mau memberi keterangan panjang lebar soal masalah ini. Video itu hanya rekayasa orang-orang iseng.”

Pasha dan Alyssa Ciuman

Vidio Ciuman Pasha dan Alyssa

Hmmh, ditunggu aja dee, kebenaran Vidio Ciuman Pasha dan Alyssa Subandono. :-S

Video Pasha Alyssa :

Chee-U .^_^.

Berita foto via kroscek transtv