Video Ciuman Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono

Video Ciuman Pasha Ungu dan Alyssa SoebandonoVideo Ciuman Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono beredar jadi berita selebritis!!. Rekaman Video yang berdurasi 2,5 menit ini ngeliatin tayangan Pasha Ungu dan Alyssa Subandono Ciuman Bibir di sebuah restoran Jepang dibilangan Jakarta Pusat, 2 minggu yang lalu. Video Pasha dan Alyssa Ciuman ini beredar jauh sebelum Farewell Party Alyssa Soebandono digelar. Hmmh, apa pesta perpisahan kepergian Alisa ke Australia? Tapi, Ibunda Alisa membantah keras jika itu adalah video anaknya. :-S

Gosip Pasha Ungu pacari Alisa Soebandono sebenernya udah lama beredar. Hanya aja, akhirnya ketauan kalo sebenernya itu hanya untuk keperluan klip Lagu Hampa Hatiku – Ungu. Sayangnya, penegasan hubungan kerja itu di perkeruh komentar sang ayah yang menyetujui jika Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono menikah. Kontan banyak berita makin memanas saat itu. ;-)

Klarifikasi Pasha Ungu :

”Saya dan Alyssa tidak punya hubungan apa-apa. Kita hanya berteman, untuk kepentingan vidio klip,”

Klarifikasi Alyssa Soebandono :

”Saya dan mas Pasha cuma berteman. Untuk keperluan klip saja,”

Foto Ciuman Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono :

Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono

Belakangan Video Pasha Ungu dan Alysa Soebandono Ciuman Bibir malah beredar ramai. Rekaman vidio itu yang ngegambarin kemesraan Alyssa Soebandono dan Pasha lewat adegan adegan yang menampilkan mereka berciuman, jelas matahin semua klarifikasi yang mereka lontarin. (K)

Sigit Purnomo Syamsuddin Said yang dikonfirmasi soal Video Ciuman ini ga’ bisa dihubungi untuk mengklarifikasi. Tapi, menurut Manajemen Ungu, saat ini Pasha bersama grup band Ungu sedang tur di Kota Padang, Sumatera Barat. (H)

Pasha dan Alyssa Soebandono Ciuman Bibir :

Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono Ciuman Bibir

Ibunda Alysa Soebandono, Ny. Angki yang dikonfirmasi membantah tegas berita ciuman itu. Pasalnya, Angki yakin kalau Alisa Subandono ga’ pernah lepas dari pengawasannya dan juga ga’ pernah keluar berdua bareng Pasha. Meski sangat jelas tergambar video Pasha Ungu dan Icha berciuman mesra tapi tetep aja Ny. Angki ga’ percaya. :-(

“Nggak mungkin icha melakukan hal itu karena kita selalu pergi bersama. Kemanapun dia pergi pasti saya ikut jadi nggak mungkin dia ketemu Pasha”

“Saya jamin, Icha ga’ pernah lepas dari pantauan saya. Kemanapun putri saya pergi selalu saya dampingi.”

“Saya tidak mau memberi keterangan panjang lebar soal masalah ini. Video itu hanya rekayasa orang-orang iseng.”

Pasha dan Alyssa Ciuman

Vidio Ciuman Pasha dan Alyssa

Hmmh, ditunggu aja dee, kebenaran Vidio Ciuman Pasha dan Alyssa Subandono. :-S

Video Pasha Alyssa :

Chee-U .^_^.

Berita foto via kroscek transtv

  • ANDRA

    asik thu ………….

    mau doNk

  • Cindy

    Biasa z kali kan pasha single ica jg jomblo g ada yg aneh tuh

  • Sha

    Ya kita tunggu saja klarifikasi dr pasha dan alyssa.klo bnr gak papa.

  • Bch_COOL

    wah…,
    Bg2x donk!!

  • ce_ucuL

    ko ga ngajak” cie??
    w kan jga mau.. 8O

  • Sitha

    Ich,so mesra dech. Geuleuh,,,
    Cemburu niech.

    ich ngiri dech liat gambar ni…!!!

  • gyta

    Ich,,so’ mesra dech,,,

  • lala

    gak ush malu2 donk ca
    qlo mang bner bilang aja :-D

  • http://yahoo.co.id rayi

    aduwh.nggak bener banget tuh… :-(
    nggak mungkinlah icha kyk gitu…
    ga bener tuh..
    ga bener…
    apa lagi pasha…
    dya tu ayah yng syng ama ank2nya ko..
    coba klo okkie ga minta cerai pasti pasha syng okkie.
    tp meski gitu ak ykn psha tetep syng bgt m okkie kok…

  • meri

    wah .
    berita br nii ..
    ..
    klo emg ad hubngn .
    no problemo .
    tp
    gue yakin bgt itu bkn icha ama pasha .
    pasti ulah org gag bertanggung jwb .

  • fit

    (K) …… emank asyik ko ca…. lanjutin aja…. (Y) (K) (L) :-[

  • hellen

    gpp koq.., sbtas ciuman doank jg..,
    msh wjar..,
    tp congratz deh bwt mreka,,,. :-) (*)
    gw sneng liat mreka jdian.. (F) ;-)

  • liesya

    gile……..
    bener g’situch?
    q gak percya
    wong icha gak mungkn kyk gt,pasha jga kaykx gak kira dech ;-(

  • eezha

    sebenarnya sih cocok tapi kok kayaknya nggak mungkin ya…..
    coz icha tu pendiem bgt
    pashanya kali yang nyosor :-O

  • cupiet

    O…M…G,,

    seru banget tuh,,mang sie selayaknya icha dah punya gebetan,palagi setampan pasha ungu…. :-P (Y) ;-)

  • reinky

    baru ciuman ja udah heboh…….
    :-P

    biasaaa ja X………

  • laely

    (K) wach… q ga nyNgka amPe sG2ya :-S

  • Sutra

    Uppz..gak pa2 lgi..ngaku adja.. Semua ceneng kUk… Upz mw dungk dicium ma pasha., :-*

  • dhee

    setuju… gapa2 lagi, tapi koq ya mau ke australi segala. keburu pashanya ma yang laen lhooo…

  • farida

    ehhh…gag bener tuw…. :-)
    gag mungkin icha kyk getooooo…….gag usah gosipin aneh2 deh…….kan kacian icha ma pasyax…… :-S

  • dewi

    ngk bnr,gw ngk percy……………….
    mn mungkin tuh………………………………………………….

  • huru hara

    alyssa soebandono anehh menurut gue ..
    dia teh bilangnya gga suka ma pasha ungu yg emang jelas2 dia seneng ngerokok ..
    katanya gga suka ma cowok ngerokok ..
    tp malah disosor juga .. wanita yg anegghh … 8O

  • shofa_ulya

    menurut w…. gag pntes beud gitulo, ica masih muda beud.. pasha ny jg klo suka blg jh, gg sh men dblkg

    xL mnrut w ciiiii………
    kacian x..ica_y dy khan mzh mo nrusin pnddkan,a……
    ..
    i love u pasha!!!!

  • pantek

    saya percaya kl itu pasha,, kan udh g` betah tu lama jd duda, :-P

  • pokers

    wahhhhhhh W g mo cium alissa hehehee (K)

  • chietra

    icha…low emang itu bener ngomong aja kali jujurrrr
    toh klo ntar disembunyiin trus terbuktikan maluuu
    gak da salahnyakan low ngomong aja toh kalian berdua singgellll (L) (K) (Y) :-D (*) (@)

  • sastro

    Ok’s banget om pasha….. (Y)

  • ivone

    ga pa2 kale klo cm ciuman doank………mereka kan sm2 JOMBLO!!!!!!!!!!!!!msh pada muda ga pa2 kale………

  • enindra

    slah liat kale bukan ica yang d’cium pasha,,tapi gw yang d’cium pasha….wakakakaaaakkkkk

  • yuNnie

    ikh … g6 prCya de6h kLo k’ pasHa biZa kYa gToo .. :-S

  • recha

    pasha….ya ampun segituna…. (U)

  • Pingback: Roy Suryo Sebut Video Pasha Alyssa Asli | Oktavita.Com

  • Lidia

    kita lihat aja benar ga itu gosip, kl mmg bnr nanti juga ketahuan. siapa ya boong.

  • vie

    cocox……….cocox…………..cocox……….
    chayo pasha lo pantes dapet yg lebih baek..

  • fuzy

    duh jdi ngiri nih,hiks hiks hiks
    beruntung banget ga kyk w (U)

  • riri

    uhhhhhhhh………………
    Q CEMBURU BUANGEDDDDDDDDDDD ma icha yaampyum
    ga nyangka buanged ko kya g2…
    mudah2an 2 cuma isu2 za AMINNNNNNNNNNN.
    Pasha
    I Lupz U,I Miss U
    W ngefans bged ma pasha
    huuuuuuuu
    emuachhhhhh………

  • lia

    duuh g nyangka alisa ky gtu padahalkan keliatanyya lugu dan alim. tapi ternyata……………………..pasha suka daun muda. g inget ma anak woi :-O

  • scaRa

    baguz…………………….. (Y)

    semangad ya……. (H)

    muga langgeng

    hehehe :-D

    tp, kesian okki… :-$

  • naninuneno

    ga usah pusing pusinglah,,,
    (H)

  • Laso Pakuli

    (K) gitu aja kok hebo……
    santai aja lagi…

  • Pingback: Pasha Ungu And Alyssa Kissed Videos

  • ade

    klo gax mau ngaku am ak aj CIUMAN…………
    ak tunggu kok ICA………
    ok………………..
    :-D :-D :-D :-D :-D :-D (K)

  • Ita

    hmm, kalo gw sih percaya2 aja, apalagi gw tau bgt alyssa itu sebenernya gimana. justru biasanya org2 yg suka sok alim itu malah menghanyutkan loh…………… (H)

  • uci

    buat pasya bo ya jujur aja buat alisa knp sih ngak mau terus terang aja kan wajar klu klian saling (L) walau pun mungkin klu yg saya terawang ortu alisa yg melarang tp pasya tetap sayang ama alisa so god luck ya buat klian ber2 (K) :-) (W)

  • icaa

    waaahhh , aneeh aneeh ajha yaah aA gue ,
    cjkckckc , yauudah seh itt kn urussan priibadiii , jngaan d buka d pubLiik duump .
    kn kasiiiann !!!

  • zahwa

    sebenarnya gak ada masalah pasha ama alyssia kan mereka sama sendiri…. toh hanya sekedar ciuman aja.

  • yoe

    boleh juga n hebat banget tuh duren dapet menggaet daun muda…. :-P :-P
    pke rayuan apaan tuh….???
    bagi2 ilmunya donk…. ;-) ;-)

  • Di4n4

    alyssa n pasha tuh cocok BGT……!!!!!!
    tp video nya kurang mesra tuh……………. ;-(
    tp hrs ny jgn di umbar2 OK……………

  • penny

    biarin aza dech, low mang sama maunya :-) :-) ngpain diributin sich….???!!!

  • PALLSOE

    :-D Pasha N alyssa kalian ngaku aja deh kalo kalian saling men (L) tai kisah cinta kalian ber2 bnr2 kayk romeo juliet dan persis di klip hampa hatiku.aq lihat2 yg gak setuju tu ortuya icha.semoga cinta pasha alyssa bersatu walau badai menghadang.dan cinta yg terakhir sejati dan abadi.semangat .

  • fandy

    gak mungkin kali…

    tp bisa sj itu terjadi…..karena ke inginan merka berdua………… :-S

  • kysha_CLIQuer’s{ThegAL-407}

    :-) wU!cH_
    Co CwEeT bwgtz cUnx,,
    gw ch stJu2 z kLw yg di kiss sm ayH pAsHa tu ALLysa..cZ’na dy kn Mrp gtu ma Aq,,Jd’nA Aq ch fun2 z tuh,,
    Tp Aq sdkt gx prcy gt,,msa ch ALLysa mw di ky gtuin??pdhL dy kn cWe yG Lmbut,sAntun ‘n baek dch..
    gw bner2 gx prcy sm Video itu..
    I LOVE U PASHA…………
    mUacHcHch…. (K)
    PASHA Is The big My INspiration,,
    gOod Luck yUa ayH_Q pAsHa TrsyaNg… :-)

  • yudint

    klo aku sich…..
    kalo beneran pasha ama alysa ngaku aja????
    aku sich stuju2 aja???
    aku kan fands setia kalian berdua??? :-) :-)

  • Rima

    alyssa ju2r aja dech klu lu suka (L) kn ma pasha. tp co2k koq (Y)

  • Zee

    jgan gmpang prcya lw lom dgr sndri dri org ny

  • http://yahoo.com ocHa

    aduh ..

    icHa …kuk tega bgt c org” am Lw …
    mPe” at Video gag penting iT …

    uda dum …kan kasian ichany …
    dia kan mW nunTut iLmu ….

  • ronie

    klo ya blang ya klo gak ya blang gak!!!!
    gtu ja kok repot….. :-S :-S

  • mahda ‘n Nov!e_

    :-(
    aq ckrng bnci ma pAsha UNgu,,cZ dy tu gx rELigius lg,,dy beda bgt gx sprt yg dlu lg…
    np ch pasha ky gt?? ;-( :-P
    uuhghtzzzz……………….ckepn CHARLY ouwh,,dr pd pasha sox gnteng ‘n so qreNz..gx bgd dch………….. ;-)

  • 3 angle

    pasha itu s’bnar’a kak ICA bkn sih?

  • deby_cliquerz

    guA Ga pErCx Ayh PaSha Kx GtOo….

    bWt AyH Q pAsHa…
    aQ dOAiN BiAr mASalH nyA CpEt sElEsAi…… ;-)

  • http://anita_mutz@ymail.com anIta_mUtz

    aduch……….
    pasha ko selingkuh seh…
    jangan ciuman sama cewe lain dunkkk…
    (U) hancuuuuuuuuuuuuur,,,,
    ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(

  • chyka

    aq cemburu bgt ngeliat pasha, kok bisa ??? mang alisa g’ ngerasa y… qlu pasha itu pacar aq tau……………
    he………he……….he…………. :-S ;-(

  • AyHOe

    Aduuuuuuh,, kok biZa siCh…!!!
    Aq Cemburuuuuu.. ;-( :-(

  • arfie

    kalian mang cucok mudah2 jadian y…

  • tenribali

    gak ada yg aneh,,, pasha’kan udah cerai jd itu urusan pribadi mereka…. :-D

  • naa

    .masak sih ?…

  • mila dunk

    duh allyssa kcian bnget ce lhoo..

    km kn wnita baik2 kuk di gosip kyak gtcu

    :-( :-( :-(

    tp klo klian pcran cocok ja tuh (L) (L) (L)

  • mila susmita

    :-O

    kuk klian msra nie

    aQ cmbru tau
    :-D :-D :-D
    jngn di publikkan dunk

    :-D :-D :-D

  • verra

    (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U)

    “Mau juga dong dicium ma Ka’ Pasha Ungu”

  • yOu_Lee qLicruez

    NGgAAAAAAAAAAAAK MUNGKIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNN…..!!!!! :-O

    nggak muNgkin kak paSha kya giTU…!!!

    kak paSha…!! untuk saat ni qu gak bakal percya,,

    krna qu ykin,seoraNg kak paSha y6 sLma ini qU bangga2kan,

    gak akn mw sePerti itu,,

    tp,klow emg itu terbukti benar,,

    oh my gOOOOOood…!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :-O

    qu gak tw haRus ngmong pa,,

    qu bakal kcewa bat sma kak pasha..!!! ;-(

  • yuLLiiiiiiiie_05

    papah…… :-O

    ngapaen ada di vidio????

    apa papah mau mimi pecat jadi suami….!!!!! (U)

    aYooo!!! puLang cpat papah!!!!! :-S

  • nieza

    knp mzlh.na gag d slesaii????

    sbnr.a mn yg bnr????

    klo klian b’2 slng (L) knp gag ngaku jahh????

    lgii pluu cocokk kukg klian b’2…..

  • putri

    co cweeeeetz…………….

  • ledyana

    wahh…..ksian pasha dri kmaren ,di gosipin mulu
    ma cew2 cntik lg
    jadi jeles…..ne
    driQ KN pengemar pasha (U)

  • Indra jaya Sikumbang

    wah gua gak bakalan percaya ama pasha lagi! munafik ;-) ;-)

  • Sha

    Baru di tinggal sehari aja sama alyssa aq fansya udah kangen sama icha,cpt kembali dan tambah cantik dan maniz ya cha.aq kanslalu menunggumu.pasti pasha juga akan kangen berat sama kamu.yg kulihat dr cara pasha berbicara tentang kamu keliatan bngt si duren suka (L) sama kamu.Kalian cocok bngt.Bt pasha jangn nyerah tuk dptn cinta icha klw dah pcrn jngn pernah lepasin cewek secantik semaniz selembut dan sebaik icha.Icha bnr2 tipe calon istri idaman cowok.

  • Fans alyssa pasha

    Qu dngr ktya icha dah pnya pacar dan ksh lihat fotoya cuma skls aja.kyanya itu cuma menepis gosipya dg pasha.itu bkn pacarya icha q yakin itu,karna alyssa pasha sama2 memendam rasa suka di hati mereka b2.tp karna ortunya icha gak restuin dan ichaya penurut .jadi cidaha deh(cinta dalmmam hati) mereka.ya semoga kalian b2 berjodoh dan dptrestu kedua ortu icha.

  • mr.x

    duhhhhhh …… ko gtu y artiss

  • nurlela

    msa sich?????????
    mank iya ??????/
    lbh di perjelas donk video na supaya bnr gk na

  • Mima

    Bt icha jngn ma psha ntar km nyesel psha orngx ska main tangan.

  • PuTrI

    iiii…. gUg MungKin dEch k’ pAsha kYA gittu…!!!!!!! :-S

  • ute

    aaaaaaaahhhhhh………….
    gK reLa bAn9eD kLo Aa pasHa kiSSin9 ma iChaaaa!!!
    Ugh,,,BroKen niiiiiiyy…!
    (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U)
    ;-(

  • Aluh

    Pasha+Allysa Ciuman…Masalahnya dimn ya?…….masalahnya dua2nya ngk mau jujur….!!!artis2…

  • tary

    menurut gw sich itu video emang beneran, publik jg ga bodo, ga usah pake roy suryo jg udah ketauan itu video punya siapa, yg jd masalah kok ga berbesar hati mengakui kalo itu emeng bener, kan masalah beres, wartawan jg ga pada penasaran and nambah2in cerita, padahal tdnya gw suka pd mrk berdua tp jd ga suka lg dech, bkn krn gara2 video, tp gara2 kapasitas mrk yg sok jaim, sori dori gw pindah lain hati aja dech, very…very…dispointed bngt. (U)

  • electricia

    macaallah kak pasha q mau doooooonx (K)

  • Re

    Memang sih masalahnya pasha alyssa gak mau jujur tp muNgkin karna alysSa Belum siap aja trs pasha jg gak mau ganggu kosentrasi study icha di ausie.sptnya mrk kompak utk bnth.tp aq msh suka ma pashalyssa koq. (L) ktnya icha gak punya kaos yg di video itu yaiyalah wong kaosya bertulisan PALSOE kaya yg di kenakan pasha juga cuma beda warna aja .dan kaos itu memang khusus tuk pashaalyssa aja.nanh PASHA & ALYSSA SOEBANDONO singkatanya jadi PALSOE .gitu.deh.

  • gHa

    bwt pasha,,udh lw kwin z alyssa,,dr pda ma oky…, :-[ (H) (Y) 8O

  • arya

    astaghfirullah!!!!
    sadar dong…dusa..igat sama tuhan…
    apa2 pun, smg diingatin pristiwa itu… spnjg hidupmu
    jadikan pengajaran dalam hidupmu.

  • LEeA_cLiqUeRzZ

    (U) zHuaa ga’ mUngKin lah a’ pAsHa ya’ ge2…..
    paZtiEnyA i2 cmw cUma goSiep bo’onGan ajj………….
    (U) (U) (U)

  • richar

    ah enggak papa kok
    namanya juga manusia apalagi sekarang pashakan dah jadi dudu ya enggak papa sih cari yang lebih muda
    kalau menurut gue sih fain2 ja lah
    mungkin yang komentar dan enggak senang tentang kedekatan pasha dan alisia tu cemburu kali dengan alisia karena ia tidak bisa dapeti pasha
    ya dah deh gue sih ndukung2 ja
    semoga makin sukses ja ya buat pasha dan anisa

  • Mei

    Bt pasha alyssa q percaya itu bukan video kalian .tp q percaya kalo kalian saling ada rasa.tp karna perbedaan usia,status,restu ortu juga gosip video ini pasha alyssa blm ungkapin perasaan suka kalian ber2.saranku jngnlah memendam rasa terlalu lama di dlm hati.ungkapkan saja.dan jangan takut omongan orang ttng kamu2.karna q akn mendukung kalin ber 2.Good LUCK……..! Pasha alyssa.

  • shally

    Dri Pda diGosIpIn Lbh baIk QalIan bNerAn pCrn z,Lw QalIan PcrNkAn g bKln aDa gOsip Yg anEh” lgI———

    From:Shally CutE—– :-P

  • mutz

    hai kak pasha… aku fans berat kak loh…
    kak pasha aku kecewa lihat apa yang kak lakukan .
    kak pasha pa bener ga sih semua itu ?klw bnr tanggung jwbkanlah perbuatan kak. klw nga bnr aku makin syng ma kak pasha. semangat terus……………………. kak pasha

  • Tania

    Pasha syng q g pa” qo’,klw pasha mmang bnran ciuman ma alisa,pasha kn duda,mumpung lg duda bsa brbuat kyk gtu,nnt klw udh da yg pny kn g bsa,
    ttep skses y aa pasha…

  • yayan

    :-D its ok lg…
    knapa mesti di permasalahkan, toh pasha sdh duda skrg. jd ga ad slhnya deh… (L)

  • jane(bali)

    pasha …gw percaya klo tu video cuma kerjaan orang iseng…
    secara gitu lo nya duda …..karir menanjak…have fun aja, life must go on…trus kapan nih konser di bali……..
    good luck for ungu………god bless you

  • Pingback: Agnes Monica dan Pasha Ungu Pacaran? | Oktavita.Com

  • jane(bali)

    waduh …baru aja kelar sama alyssa …..skrng sdh ama agnes…???
    skali lagi gue kasih jempol gue smua ke pasha……
    habisnya lunya beken …ganteng …duda lagi …
    have fun aja ….life must go on ok god bless you….
    anggap aja anjing menggonggong kafila berlalu….
    kapan nie ungu konser di bali lagi ??
    ditunggu ya…………!!!!

  • Sha

    Aku seneng deh akhirnya pelaku video pasha alyssa yg sebenernya udah ketemu. :-D dan mereka itu emang mirip bngt ma pasha alyssa.ktnya dia udah minta ma,af ma alyssa pasha, ngomongya smbil nangis gtu.Tp kalo soal pasha ma agnes pacaran gak mungkin deh.krn pasha kbrnya udah ma alyssa.dan mrk lg ngejalanin long DISTANCE RELATIONSHIP ATO PACARAN JARAK JAUH.suKSES For Alyssa Pasha .btw muka alyssa mirip bngt kaya okie .

  • Khusnia

    Akhrny kbenrn trungkp jg.sneng bgt 2 kn q ykin pasha-alyssa 2 ga mungkn lakuin 2.meskpun pasha dikellngi bnyk cwe tp dia ga mungkn lakuin 2 diakn jg seorg bpk so hrus beri cntoh yg baik bw ankny.pa lg icha boro2 ciuman di khdupn nyta org di sntrn ja ga mau.selmt bwt pasha n alyssa ats trungkpny kbnarn 2.good luck 4 icha n pasha.

  • nedy sahabat

    wah gua sneng banget trungkap gosip2 yg gak bener terhadap pasya,,soal nya gua….ngfans,, bgt ama pasya….kapan ya pasya konser k aceh…

  • cinta

    laaaaaaahhhh………
    (L) gpp lah ya.
    sapa cie iiang gga mw digosipin ma pasha :-D

    gw jjga maaauuuuuuuu :-D

  • http://www.unguband.com lanina

    ahhh…… Q FANS`Y PASHA GITU YA OTOMATIS Q CEMBURU GITU SAMA KA ALISA YANG CANTIK YANG DAH NGEREBUT KA PASHA DARI Q…G` DEH JUSTKIDDING TAPI KALO ITU BENER Q RESTUIN KO KA PASHA MA ALISA

  • ivo

    kalo menurutku, pasha itu lebih cocok ama rossa, nikah aja lagi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :

  • nova

    ka ko bnyk bngt ceh yg nggsipin ka2……!!!!!!q g trma wat orng yg g da krja’n ky g2…!!!!!!! :-O (L) ;-(

  • http://MissGosip.com rÈiyan

    pÄSha yAN dKungIN pasHA nÈch. . . . pSha qM siCH mANx c0x2 to m4 alIssa , sMAngt yAch bANx psHA yG gAunTENx. . . . bg kpN kOnsER d’aCEh…!!

  • iNe w Padza

    DuuuUUUUuuuuhhhhhhhh Kak pAsha kok akhir2 ni Banyak gosipx c,,,,,,,,di gosipn Pacaran Sama ni lah ituLah,,,,,,,,,,,,,,Mungkin gra2 statuz k2 x,,,,Knapa ga nikah z lagi ,,,biar ga da gosip2 ag,,,,,,,hehehehehw

  • nanda

    wadh saduh no coment ah :-S ;-)

  • Dian

    aq…chynx….pasha Ungu….aku mndukung mu klo itu yng trbaik u/ Pasha (L) (K)

  • tjah imut

    buat pasha yg ganteng kalau pcran m alysa gx pa2 kox…. kan cocok cantik ma ganteng

  • ER

    Bwt K Pasha low mau ciumn,ciuman ja!!! ga da yg larang ko:-) oh ya nma Q eNi (C) ya dah ya by cyng!!!(F) (F) (F) (L) (L) (L) (L) (L)

  • lilis

    aquu ugaa chayank bnged ma pasha, , , ,
    Luph u . . .
    quu uga bkaland dkung eank t’bae toex_yh . . .