Video dan Foto Sungai Dibawah Laut

Misteri Keajaiban Sungai Bawah Laut MeksikoVideo dan Foto Sungai Dibawah Laut Cenote Angelita, Meksiko lagi dikupas banyak media berita terkini. (K)

Photo Keajaiban Dunia sekaligus Misteri Sungai Bawah Laut ini sendiri (P) diabadikan oleh Anatoly Beloshchin. Bahkan video bahasan Underwater River ini sendiri udah banyak di upload ke You Tube. (I)

Menurut penuturan Anatoly, (H) Cenote Angelita jika diselami sekitar 30 meter, akan terdapat gua dan air sungai tawar. Tapi, jika diselami sedalam 60 meter, air akan berubah jadi asin, dan terlihat pepohonan, serta pulau. :-O

Disebutkan juga kalo warna kecoklatan yang seperti air sungai (I) adalah merupakan lapisan gas hidrogen sulfida. Warna kecoklatan itu sendiri bukan berasal dari air tawar.

Disebutkan, (H) bagian kecoklatan yang mirip air sungai itu adalah lapisan bagian bawah gas hidrogen sulfide atau H2S. Gas yang biasanya dihasilkan dari saluran pembuangan kotoran. (Y)

Foto Lengkap Sungai Bawah Laut :

Sungai Bawah Laut Meksiko

Sungai Di Bawah Laut

Sungai Bawah Laut

Mistery Underwater

These amazing pictures (P) were taken by Anatoly Beloshchin in the cave Cenote Angelita, Mexico.

Here’s his description: (K)

“We are 30 meters deep, fresh water, then 60 meters deep – salty water and under me I see a river, island and fallen leaves…”

“Actually, the river, which you can see, is a layer of hydrogen sulphide.”

Dalam pemberitaannya, (~) Underwater River ini sendiri sudah bisa ditebak banyak pihak, yang menyatakan bahwa berita sungai bawah laut sudah disebutkan dalam ayat Al Qur’an. (L)

“Dan Dialah yang membiarkan dua laut yang mengalir (berdampingan); yang ini tawar lagi segar dan yang lain asin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi.” (QS : Al Furqon 53)

“Dia membiarkan dua lautan mengalir yang keduanya kemudian bertemu. Antara keduanya ada batas yang tidak dilampaui masing-masing.” (QS Ar Rahmaan : 19-20)

Wallahu alam bizahwab. :-D

Vidio Keajaiban Sungai Di Laut Meksiko :

Youtube The “Underwater” Mystery River :

Nah, buat kalian yang merasa perlu membuktikan sendiri :-P Keajaiban Dunia Sungai Di Bawah Laut Cenote Angelita, Mexico, silahkan langsung berkunjung kesana. (Y)

Chee-U .^_^.