Video & Foto Pernikahan Ciripa dan Indah Mey

Ciripa Menikah dengan Indah Mei ModelVideo & Foto Pernikahan Ciripa dan Indah Mey (F) di Kebumen sudah banyak beredar luas di berbagai media gosip terbaru. (I)

Berita Ciripa Menikah dengan Indah Mei sendiri sempat mengejutkan :-O banyak publik. Pasalnya, siapapun tau :-P gaya malambai sempat membuat Ciripa Uya Kuya dikabarkan “belok”.

Rikno (nama asli Ciripa) (I) akhirnya resmi melepas masa lajang, dengan menikahi seorang model dan penyanyi belia asal Kebumen, yang akrab disapa Indah Mey. (L)

Akad nikah (H) pasangan yang berbeda usia hampir 20 tahun ini sendiri digelar secara sederhana pada hari Rabu, 27 Juni 2012 di sebuah Masjid di Kebumen, Jawa Tengah. (E)

Salah satu personil boyband So Cute (8) ini sendiri memberikan mas kawin sebesar dua juta tujuh ratus enam puluh ribu dua belas rupiah (G) dan seperangkat alat sholat.

Sayangnya, sang Big Bos, Uya Kuya, :-( ga’ bisa ikut merayakan kemenangan Ciripa mempersunting anak gadis. Padahal, assisten Cinta Kuya ini sendiri berharap bisa menikah disaksikan Uya. ;-(

“Mas Uya makasih… (L) tuh kan aku nangis lagi..”

“Makasih mas atas bimbingannya selama ini.. (Y) makasih banget walaupun kamu ada di negri Paman Sam sana saya yakin Mas Uya…. saya pengen kalau saya nikah di saksiin Mas Uya ;-( (nangis di peluk istrinya) tapi nggak sempat juga,”

Eddy dan personel So Cute lainnya, :-) sendiri datang dan ikut berbahagia dalam perkawinan ini. Mereka pun ga’ ketinggalan membawa hadiah istimewa untuk sahabatnya itu. (G)

“Kita ceritanya bingung (H) mau kasih apa ke Ciripa.”

“Mau kasih 50 juta kayaknya kurang hahaha :-D kayaknya nggak seberapa.. masa sama teman 50 juta, ya nggak,”

Indah Mey, istri Ciripa sendiri adalah (F) model dan penyanyi cukup terkenal di Kebumen, Jawa Tengah.

Dara kelahiran 11 Mei 1993 ini memang masih belia. (L) Alasan inilah yang menjadi perjuangan cinta Ciripa dan Indah terasa berat. (L) Pasalnya, orang tua Indah sempat menolak sosok anak buah Uya Kuya itu yang sudah berusia 38 tahun.

Meski akhirnya, (I) setelah perkenalan 4 tahun lalu disebuah acara di Kebumen, Cowok keren ini berhasil menikahi sang pujaan hati. (F)

“Alhamdulillah sekarang kita sudah resmi…” (Y)

“Tadi nangis, ;-( soalnya kan ingat perjuangan kita dan cinta ini besar sekali,”

Iya dee, semoga Foto Foto Ciripa Menikah dengan Indah di Kebumen, ga’ bikin kalian penasaran lagi. :-D

Chee-U .^_^.