Video Ganti Baju Shinta Bachir

Gosip artis terbaru masih ramai dengan (I) Video Ganti Baju Shinta Bachir.

:-O Vidio Shinta Bachir Topless yang berdurasi 1 menit 30 detik sendiri menayangkan adegan sang selebriti sedang berganti pakaian dalam sebuah kamar. (W)

Video Syur Shinta Bachir beredar luas di dunia maya. :-O

Meski mengakui jika sosok wanita dalam rekaman vulgar itu adalah dirinya, (H) namun dara kelahiran 7 Februari 1986 ini membantah dirinya hanya sekedar mencari sensasi belaka. :-$

“Ya saya syok. Saya di sini korban. :-) Tapi saya pikir cobaan ini adalah teguran dari Allah agar saya lebih dekat sama Allah,”

“Saya ingat banget (video) itu saat syuting film ‘Pulau Hantu 3′. :-S Kok mereka bisa dapat gambarku pas ganti (baju). Aku baru tahu videoku itu nyebar ke YouTube. :-S Enggak ada untungnya buat saya.”

“Saya nggak tahu ya, apa si editornya ya yang nyebar? :-( Padahal dalam kamar itu hanya ada 3 orang,”

Cuman, meski Shinta mengakui sosok dalam vidio adalah dirinya, :-S namun pakar telematika Abimanyu Wachjoewidajat justru mengungkap fakta lain. (H)

“Perhatikan sampai detik 00:19 terlihat pada lengan kiri wanita tersebut :-S ada beberapa gelang. Lalu sejak 00:20 dan seterusnya gelang tersebut hilang. :-O Itu berarti jelas ada bagian yang dipotong!!,”

“Kesimpulannya, pada adegan yang terpotong tersebut justru terlihat wajah si wanita (I) dan hal itu tidak diinginkan oleh si pengedit gambar. :-S Itu sebabnya bagian tersebut disunting dan dibuang,”

“Kesimpulannya, wajah wanita tersebut berbeda dengan SB. ;-) Hanya saja rambut dan postur lainnya mirip. Mungkin yang bersangkutan adalah pemeran pengganti (H) bagi SB pada film layar lebar yang akan ditayangkan tsb,”

“Dengan kedekatan yang sedemikian, mustahil seseorang tidak tahu :-S atau tidak merasa ada orang lain didekatnya,”

“Kesimpulannya, (H) ada pihak yang berupaya membuat kasus ini agar lebih terlihat tidak ada rekayasanya,”