Video Gay Kiki Farel : Kiki Farrel The Series Hot

Vidio Porno Kiki ParelVideo Gay Kiki Farel : Kiki Farrel The Series Hot menghebohkan jagad entertainment. :-O

Vidio porno sesama jenis ini sendiri beredar (I) dalam 6 video berjudul ’Kiki Parel The Series Hot’. Widiwhh, dibalik wajah imut & kesan anak mama, beneran nie berani bikin gini?? (H)

Artis Kiky Farrel lagi jadi bahan obrolan seru di dunia maya. (K)

Video panas yang tersebar luas mempertontonkan (P) sosok yang mirip sang selebriti, yang sedang bercinta dengan sesama pria. Dalam rekaman ini sendiri terlihat kamera sengaja diletakkan mengarah pada mereka berdua. :-(

Kiki Farel sendiri menyampaikan bantahannya :-[ melalui Jamal, sang manager.

“Bohong bangetlah itu.” :-S

“Jauh banget mukanya, paling cuma badannya yang mirip kali ya. :-( Tapi kalau muka beda banget,”

“Aku sudah dan memang beda banget, itu fitnah,” :-[

Jamal sendiri menambahkan (K) jika sosok anak mami kelahiran Jakarta, 16 Mei 1986 itu sendiri adalah pria normal, (Y) yang suka gonta-ganti pasangan wanita.

“Ada (pacar). (L) Gonta-ganti cewek malah,”

“Terakhir kan sama Natha Naritha, walau enggak tahu pacaran apa enggak,” ;-)

Sosok Natha Narita, (F) yang disebut-sebut sebagai mantan kekasih Kiki sendiri, saat dikonfirmasi menyebutkan (K) jika saat ini sang mantan mungkin masih sengaja menyembunyikan diri dari media.

“Aku bilang sabar, yang tabah. Aku cuma kasih support aja.” (Y)

“Dia itu kan orangnya beda, ;-) anak mami banget. ”

“Jadi kalau ada masalah kayak gini pasti dia ngumpet dulu, (I) baru dia nongol lagi,”

Eks personel Duo Racun ini menambahkan jika dirinya sendiri :-$ syok melihat rangkaian video yang sedang dihebohkan.

“Aku syok juga, sedih, ;-( nangis tapi  memang bukan dia sih. Kurang ajar banget sih yang nyebar-nyebar gitu, orang kurang kerjaan,”

“Kasihan banget nih. Kenapa bisa KF yang kena. :-( Ya, semakin tinggi pohon, semakin banyak juga terpaan anginnya,”

Iya dee, semoga Video Kiki Parel Sesama Jenis ini cuman keisengan dan bukan benar, kasihan Mama Dahlia.. ;-(

Chee-U .^_^.

  • laras

    sabar jha we …..v klaw emang tu beneran km gakkk pha3 ngaku jha …….dha tu mah HAM loe