Video Klip Cinta Satu Malam Melinda

Melinda DangdutBerita musik kali ini nongolin Video Klip Cinta Satu Malam Melinda mantan Saipul Jamil. Lagu Dangdut House Music ini sendiri berdasar pengalaman pribadi Meli yang bercinta dengan pria yang langsung mencampakkanya. :-S

Adegan Ciuman Bibir Melinda Dangdut & Ibnu Jamil dalam vidio ini sendiri diakui memang ada, hanya aja sebatas menempel doank. :-P

One Night Stand :

Pengalaman malam pertama dialami Melinda bukan dengan pria yang tercatat sebagai suaminya. :-O Peristiwa itu terjadi di awal-awal tahun 2009, saat sedang ada even di Singapura. Hubungan seks itu sendiri diakui didasari oleh cinta mati dan hanya berlangsung satu malam. :-S Karena setelahnya, sang pria menghilang.

“Kejadiannya di Singapura. Cuma (melakukan seks) bercinta satu malam ,” (L)

Melinda Ipul

Saat itupun diakui mantan pacar Saipul Jamil ini dirinya engga’ dalam keadaan mabuk, (B) tapi seratus persen sadar dan ga’ ada paksaan. Jadi bukan termasuk kasus Artis Indonesia Diperkosa. Meskipun, setelahnya penyesalan itu datang juga. (H)

Pelantun lagu Cape’ Deh ini pun akhirnya meminta maaf pada orang tua ;-( dan meminum air cuci kaki ibunya serta shalat dan memohon ampunan Allah.

“Tahu, saya sujud saya minta maaf, saya cuci kaki mereka, saya minum airnya. (I) Untung mereka mendukung karir saya,”

“Aku mungkin ini sudah kotor, aku sudah tak berguna lagi menjadi seorang wanita,” :-$

Usai melepas keperawannya kepada pria yang tidak mau diungkapnya itu, :-S Sulung dari 4 bersaudara mengaku menyesal dan sempat mengurung diri.

“Aku mau begini salah, begitu salah,”. ;-(

Melinda Cinta Satu Malam

Download Cinta Satu Malam 3gp

Saat ditanya apa yang membuatnya mau menyerahkan keperawanan kepada pria tersebut, :-( Melinda Saiful Jamil mengaku tidak tahu.

“Enggak tahu. Gimana sih, cinta itu kan buta. (L) Dibilang apapun pasti kayak gitu. Pasti kan ada upaya pendekatannya.”

“Gimana ya kalau benar-benar sedang mabuk cinta. :-P Aku sih gini, karena aku terlalu percaya sama dia, kita sudah sama-sama dewasa,”

Pemain film Kuntilanak ini juga ga’ khawatir karena udah ngebuka Aib, :-$ meskipun akan banyak orang mencemooh.

“Saya mau ngomong, saya enggak mau jadi orang munafik, itu saja yang ingin saya sampaikan. (K) Wanita harus menjaga mahkotanya,”

“Pernah dicemooh orang. Dia tatap sinis, :-[ saya balas senyuman kaget dan kemudian membalas senyum,”

Vidio Melinda Dangdut – Cinta Satu Malam :

Artis bernama asli Eka Mailinda ( nama asli Melinda Saipul Jamil ) ini ngaku kalo pengalaman sex pertamanya 8O jadi inspirasi buat lagu dangdut house Melinda Cinta Satu Malam serta album Pop di tahun 2010 mendatang. Alasan dibukanya aib :-[ ini semata-mata bertujuan agar wanita-wanita di Indonesia tetap menjaga kehormatannya. Berhati-hati dengan rayuan pria, apalagi jika hanya memiliki tujuan sesaat.

“Ini kisah hidup saya di masa lalu, :-$ sangat indah untuk saya dan tidak akan saya lupakan. Pokoknya bikin saya melayang deh!,”

“Semoga lagu saya yang baru disukai seperti lagu Capek Dech yang pernah meledak terdahulu,” (8)

Melinda dan Ibnu Jamil Ciuman :

Penyanyi yang ngetop dengan nama Melinda Cape Deh ini juga sedikit berbagi soal konsep Video Klip Cinta Semalam nya. (~) Saat itu, ada adegan dimana dirinya saling menempelkan bibir dengan Ibnu Jamil, sang model. (K) Tapi, pedangdut kelahiran Jakarta, 29 Mei 1984 ini berharap istrinya ga’ cemburu dan bisa ngerti. Karena, apa yang ada di vidio klip dianggap masih dalam batas normal. (H)

“Semua aku lakukan secara profesional saja dan saya yakin istrinya mengerti :-) apa yang dilakukan Ibnu Jami meskipun saya tidak kenal,”

“Kalau beneran, aku enak, itu kan sebatas menempel saja. :-P Nanti saya tidak bisa tidur kalau dicium sama Ibnu Jamil,”

Melinda Telanjang

Foto Melinda Syur

Soal pakaian setengah telanjang di dalam bathup, :-O mantan Wedding Singer ini ngaku dia ga’ bugil, alias masih pake’ swimsuit bukan bikini.

“Dalam video klip, saya ingin mendalami karakter agar mendapatkan chemistry-nya. (I) Buat aku biasa saja dan tidak terlalu over dan kita ingin mendalami peran. Lagipula pasangan aku Ibnu Jamil juga terkenal,” (*)

Melinda menilai video klipnya masih dalam tahap wajar, dan dibawah standar seksi yang kebanyakan udah beredar. :-D Tapi, kalaupun dianggap terlalu porno, dirinya siap merevisi ulang.

“Masih banyak yang lebih seksi dari aku kok. (H) Memang dan di situ tidak terlalu over dan masih dalam batas kewajaran,”

“Kalau tidak diterima, maka kita akan merevisi ulang gimana maunya pasar,” :-)

Hmm, dido’akan aja supaya Vidio Panas Melinda – Cinta Satu Malam lolos sensor :-$ biarpun ada Adegan Hot Melinda di Bath up dan Ciuman Bibir, berat di ongkos jeng, kalo ngulang. :-P

Chee-U .^_^.