Video Klip Jangan Bersedih Dianggap Vulgar, Tiffany Kenanga Tak Cari Sensasi

Video Klip Jangan Bersedih Dianggap Vulgar, Tiffany Kenanga Tak Cari Sensasi :-$ jadi bahasan berita seleb kali ini.

Penyanyi muda berhijab Tiffany Kenanga sendiri memang baru saja (8) merilis single Jangan Bersedih, lagu pop ciptaan komposer muda, Fredy, yang sebelumnya berhasil lewat ‘Dia Dia Dia’ yang dibawakan Fatin. (Y)

“Lagunya oke,, video klipnya jelek.. murahan..konsepnya gak pas.. yang nyanyi berhijab..tapi modelnya kok pake baju yang tidak menutup aurat..jadi terlihat bodo.. ”

Komentar pedas dan juga cibiran (K) di dunia maya memang membanjir kala video klip single Jangan Bersedih milik Tiffany Kenanga dirilis. Dalam video klip yang berkonsep tari kontemporer, :-$ minimnya busana sang penari latar dianggap tak sesuai dengan sosok Tiffany yang berhijab rapat saat menyanyi.

Dara kelahiran 4 Mei 2000 ini sendiri kala dikonfirmasi media (K) di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (28/1) membantah sengaja mencari sensasi,

“Aku cuma nyanyi, :-S yang pakai baju itu bukan aku tapi penarinya. Mungkin kritik lebih ke sutradaranya ka Hestu Saputra. Menurut aku ini video klipnya lebih kepada nyeni sih,” (Y)

“Dari awal pembuatan video klip kita benar-benar nggak ada niat untuk buat kontroversi. (H) Menurut aku video klip ini keren banget. (Y) Cuma mainin lighting sama dibantu dua penari kontemporer saja,”

“Aku sih awalnya nggak nyangka ada yang akan kepikiran sampai ke situ. :-S Tetapi, seperti Kak Hestu (Sutradara Music Video) bilang, ini kan bukan lagu religi, (H) jadi nggak terlalu masalah pakai video klip begitu,”

“Aku terlibat dalam pembuatan video klipnya. Kak Hestu juga ngasih tahu kalau tema nya gini (I) dan aku senang banget dengan tema nya. Dan saat pertama kali lihat videonya, :-) aku senang banget bahkan hasilnya jauh lebih bagus dari yang aku bayangin.”

“Jadi emang aku puas dan wajarlah (H) kalau ada yang nggak suka dengan video klipnya karena salah arti atau salah tanggap,”