Video Klip Lagu Terbaru Dewa 19 Digugat Roy Suryo

Perseteruan antara Roy Suryo yang notabene pakar telematika lulusan Universitas Gajah Mada Jogjakarta versus Ahmad Dhani yang juga musisi dan pentolan manajement republik cinta makin lama makin memanas. Inget ga’ ama kasus foto panas Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang disebut Roy Suryo sebagai foto asli, dan dibantah ayah Al, El dan Dul dengan menyebut Roy Suryo ngawur?. Kali ini, Roy Suryo laporkan pelecehan bendera merah putih yang dilakuin Ahmad Dhani di video klip Dewa 19… Ahmad Dhan juga disebut warga negara yang miskin rasa nasionalisme…

Lagu baru Dewa 19 berjudul Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia, mengundang kontroversi. Video klip yang ber-backdrop warna merah putih yang ditempeli lambang Dewa 19 dilaporkan Roy Suryo ke Mabes Polri hari Jum’at pekan lalu. Dengan laporan pelecehan atribut kebangsaan Indonesia, Roy siap berperang dengan Ahmad Dhani.

Tanpa banyak komentar, Dhani langsung menarik kembali video klip Perempuan Paling Cantik Dinegeriku Indonesia dari seluruh stasiun televisi. Namun, tak ingin dianggap salah, Dhani menyebut warna merah putih yang dipakai dalam video klip kontroversial Dewa 19 bukanlah bendera bangsa melainkan hanya sekedar backdrop. Ditambahin juga, kalo ada kain warna merah dan kain warna putih, ga’ bisa langsung disebut bendera bangsa. Dan setelah sebut gugatan pakar telematika itu adalah kebohongan, Ahmad Dhani pun siap tuntut balik Roy Suryo.

Walah-walah, mas Dhani kok ga’ pernah lepas dari yang namanya “pelaporan” ya.

Chee-U .^_^.