Video Klip Peterpan Tak Ada Yang Abadi Di Protes

peterpanBerita musisi bawa berita dari Grup Band Fenomenal Peterpan. Band yang digawangi Ariel, Lukman, Uki, dan Reza ini lagi kena masalah gara-gara konsep video klip yang mereka garap di Lagu Tak Ada Yang Abadi. Video Klip Peterpan Tak Ada Yang Abadi Di Protes Instansi Pemerintahan dan belakangan dapet kritikan tajam karena dianggap terlalu sadis. :-S


Video Peterpan – Tak Ada Yang Abadi :

Video Klip Peterpan ini dianggap nayangin adegan kekerasan yang sadis. Isi cerita ngisahin seorang gadis membalas dendam dengan menembak membabi buta. (H)

Ariel Peterpan yang dikonfirmasi Gosip Artis ngakunya adegan penembakan itu adalah karya sang suradara. Dan, tanpa bermaksud cuci tangan dari akibat beredarnya video yang dianggap sadis, Ariel ngakunya konsep itu hanya sebagai kreatifitas seni aja. :-)

“Karena dia seniman tak ingin dibatasi juga,”

peterpan

Seharusnya diakui Ariel dan kawan-kawan, mereka emang kudu nyeleksi tayangan di video klip. Tapi, karena udah kehabisan ide buat konsep pembuatan video klip, jadinya, penggarapan Video Lagu Tak Ada Yang Abadi diserahin ke Sutradra. So, tinggal personel Peterpan dan sang model yang ngikutin arahan sutradara. ;-)

Aril juga nambahin kalo isi video klip nya yang diprotes dan hampir dicekal ini secara garis besar nyampein pesan moral sekaligus religius.

“Mengingatkan bahwa di dunia ini tak ada yang abadi. Apapun itu,”

Chee-U .^_^.

thxq sctv