Video Klip Peterpan Tak Ada Yang Abadi Di Protes

peterpanBerita musisi bawa berita dari Grup Band Fenomenal Peterpan. Band yang digawangi Ariel, Lukman, Uki, dan Reza ini lagi kena masalah gara-gara konsep video klip yang mereka garap di Lagu Tak Ada Yang Abadi. Video Klip Peterpan Tak Ada Yang Abadi Di Protes Instansi Pemerintahan dan belakangan dapet kritikan tajam karena dianggap terlalu sadis. :-S


Video Peterpan – Tak Ada Yang Abadi :

Video Klip Peterpan ini dianggap nayangin adegan kekerasan yang sadis. Isi cerita ngisahin seorang gadis membalas dendam dengan menembak membabi buta. (H)

Ariel Peterpan yang dikonfirmasi Gosip Artis ngakunya adegan penembakan itu adalah karya sang suradara. Dan, tanpa bermaksud cuci tangan dari akibat beredarnya video yang dianggap sadis, Ariel ngakunya konsep itu hanya sebagai kreatifitas seni aja. :-)

“Karena dia seniman tak ingin dibatasi juga,”

peterpan

Seharusnya diakui Ariel dan kawan-kawan, mereka emang kudu nyeleksi tayangan di video klip. Tapi, karena udah kehabisan ide buat konsep pembuatan video klip, jadinya, penggarapan Video Lagu Tak Ada Yang Abadi diserahin ke Sutradra. So, tinggal personel Peterpan dan sang model yang ngikutin arahan sutradara. ;-)

Aril juga nambahin kalo isi video klip nya yang diprotes dan hampir dicekal ini secara garis besar nyampein pesan moral sekaligus religius.

“Mengingatkan bahwa di dunia ini tak ada yang abadi. Apapun itu,”

Chee-U .^_^.

thxq sctv

  • http://tongkonanku.blogspot.com Feri

    Menurut saya gak ada sadis2nya. Di film2 banyak adegan yang lebih sadis tapi koq gak di protes.

  • Ira

    Biasa aja kl tdk sadis2 amat sih. Lebih sadis rian jombang. En peterpen mj terus wlu vidio klip mu di cekal, fans mu tetap setia kok he….he….

  • sEcret

    Ira April 20th, 2009 at 2:07 pm 2

    Biasa aja kl tdk sadis2 amat sih. Lebih sadis rian jombang. En peterpen mj terus wlu vidio klip mu di cekal, fans mu tetap setia kok he….he….

    bnr tu kt Ira lebih sadis rian jombang….
    kagak mGkin kn PETERPAN Jd PETERPAN Jgal Jombang hehehe
    wong kagak sadis gitu lo… :-P :-P

  • uli

    ya mungkin takutnya jadi inspirasi..gt. akhir2 ni kan marak terjadi penembakan masal di beberapa negara yang terjadi di kampus, sekolah, bahkan panti jompo. kemudian si penembak akhirnya bunuh diri juga. dan diantaranya selang waktu kejadian terbilang tak lama. itu kan juga diduga terispirasi kejadian yang sama yang terjadi sebelumnya.

  • mika

    video yang asyik aja …………. gak ada yang sadis kok
    q protes masa video peterpen diblang sadis yang lebih sadis aja ga diprotess….. ini kan karya setiap orang dapat berkarya dunk… itu kan hak….. ;-) :-P :-S ;-(

  • mika

    buat peterpen……. q suka banget lagu kalian tak ada yang abadi ………………..dan videox karena memang benar tak ada yang abadi….. :-D

  • Pingback: Profile Personel Peterpan Band | Oktavita.Com

  • hesti nurlianti

    Ah….biasa aja tuh
    ngga sadis-sadis amat ko!!!!!!
    gue suka lagunya kehati banget gitu…………………. (L)

  • srifa hambami

    menurut gua lagu PITERPAN yan :-P g ini gak terlalu sadis,
    ada kok yang lebih sadis lagidari ini yaitu
    “AFGAN SI SADIS”
    Benerkan,,,,,,,,,,? :-P

  • cavicha debbano

    :-S lebai deh ,
    yang bilang thu sadis . .

  • Pingback: Pernikahan Uki Peterpan - Meta Tertunda Lagi | Oktavita.Com

  • kimi

    menurut w gk ada yg sadis kok

    video klip na bgus ,cakep n personilna juga krenz (Y) (Y)

  • lisa

    ….but mas ariel kulo dungak aken langgeng kale jeng luna…

    ………………..amien…………… (K) ;-) (L)

  • isma

    ,,,…kak ariel rambutx jn9n di pnjn9in ttp kyk ckrng az…..

    ,,,,…cz lbh keliatan 9anten9 biar kak luna tambah nempel kyk perangko 9tu ,,,……………. :-) (E) :-D (L) (Y) (Y) (Y)

  • dre.

    video klip yg keren….
    ga ada kata sadis…
    justru kita harus bangga bahwa anak indonesia sekarang dah bisa buat video sebagus ini…

  • alma

    hai peterpan kapan datang ke mataram bwt meet n greet lagi kyak 25 juni 2006 kemarin (*) :-D (Y) (Y) (L) (L) (8) (G) :-$ (D)

  • alma(almna93)

    peterpan nyampein pesan di lagu tak ada yang abadi,,,coz emng bnr kan di dunia ni gak da yg abadi smuanya bakalan mati,,,,, ;-( (U) ;-) (U) (W)

  • sur’ay

    ga pa2 riL vidio klip mu di cekal.. yang penting aku akan terus mendukungmu PETRPAN..

  • rodhy

    g’ da yg sadis ama video klip ny peter pan, video klip nya mengingat kan kita bhwa s nya tak da yg abdi :-)

  • epy

    mananya yang sadis. peterpan maju terus (Y)

  • abdilah

    parah indonesia! gitu aza dibilang sadis!

  • Dema

    terserah mereka mau ngmng apa, toh yang pntng peterpan te2p berkarya……….. cayo peterpan gw dari sini pasti ngsh support bwt lo smua (Y)

  • mul

    maju terus pantang mundur Riel…… :-)

  • ryan

    tak usah dengar kata mereka……

  • wari yanto

    cuman satu aku kepengen ketemu ma ariel ?^_^
    (P) :-S (W) ;-) :-D

  • hilz

    apaan menurut gw video clip yg ntu g sadis kok. (Y)

  • luna

    klu vidio peterpan tu bgus2.gmna klu g bgus kan bkan peterpan

  • bayu

    uhh. . untuk peterpan ga usah peduliin deh. . apa kta orang”..tentang video “tak ada yang abadi”. .maju trus..ku dukung mu,karena kreatif mu dalam bermusik. . keren abis. . I LOVE U PETERPAN
    bayu abdul azis. . bogor. . :-)

  • irham

    riel.. kapn albul barunya keluar….. :-D

  • HABIEM

    good good good…. a like that’s bor.

  • hendra

    kak aril taungga aku itu ngepens bangat ama ka ariel tiap kalo aku mau tidur aku teringat kapan aku bisa ber temu dengan ka ariel………?????

  • lala

    akku tunggu album bru kmw riel? kangen nie
    dengerin lgu” kmw yanx lain basi……? (