Video Konser Kelly Clarkson Jakarta

Konser Kelly Clarkson 29 April 2010Video Konser Kelly Clarkson Jakarta 29 April 2010 sudah banyak beredar di situs berita vidio Youtube. (~)

Kelly Clarkson All I Ever Wanted Tour (I) ini sendiri awalnya sempat terhambat karena disponsori perusahaan rokok. Namun, Java Musikindo akhirnya berhasil (Y) menggelar konser tanpa sponsor rokok di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (29/4/2010).

Pagelaran musik Jawara American Idol 2002 (8) yang digelar oleh promotor Adrie Subono barengan Java Musikindo sukses tergelar dengan jumlah penonton sekitar 4000 orang. Meski tampil dengan busana sederhana, (H) tapi suara emas Kelly ternyata mampu membius ribuan penonton tua maupun muda.

Tapi, bukan perkara mudah untuk bernego (I) dengan manajemen panyanyi bernama lengkap Kelly Brianne Clarkson ini. CEO Java Musikindon yang dikonfirmasi membenarkan hal ini.

“Alhamdulillah Java berhasil memboyong Kelly ke Indonesia.” :-)

“Setelah melewati tahap negosiasi yang lumayan alot, :-$ saya berhasil menyakinkan manajemannya untuk konser di Indonesia.”

“Maklum saja, nama Kelly cukup besar di industri musik dunia, :-D karena banyak mendapatkan penghargaan seperti Grammy Award dan American Music Award serta MTV Award,”

Kelly Clarkson Jakarta :

Penyanyi kelahiran Texas ini tampil membawakan 20 lagu tanpa henti. (I) Dengan lagu All I Ever Wanted, konser pun dibuka untuk memacu adrenalin para penonton. Lantas dilanjutkan dengan 2 lagu lainnya, “Miss Independent”, dan “I do not Hook Up”. (H)

Meski hanya tampil casual dengan t-shirt hitam bertulisan Pink Floyd (*) dan celana jins ketat, tapi Kelly tetap mempesona.

Sesudah menyapa para penonton, Clarkson, masih bersama bandnya, menghibur dengan lagu “Impossible” dari album barunya, yang berjudul sama. (F) Berikutnya, ia kembali menghangatkan Tennis Indoor Senayan dengan “That I Would be Good”, yang menjadi single jagoan dan sebelumnya dipopulerkan oleh vokalis Alanis Morissette. (*)

Setelah itu, ia menyajikan musik electronic dance lewat “If I Can’t Have You” dan “Never Again”. :-D

Dan, saat tembang yang juga jadi hits di Indonesia, “Breakaway” disuguhkan, (8) penonton kompak bernyanyi bersama dan berteriak histeris.

Clarkson pun langsung melemparkan candanya, :-P

“Kalian tidak perlu teriak-teriak. Besok kalian akan kehabisan suara,” (H)

“Oke saya suka itu. Coba kalian beri saya (teriakan) sekali lagi,” :-)

Sebelom Lies”, sebuah medley, dan “Behind These Hazel Eyes” dinyanyikannya (8) dengan iringan musik akustik untuk meredam histeria penonton, penyanyi yang sekarang berbadan lebih gemuk ini kembali berseloroh. (K)

“Oke kalau kalian mau teriak. (H) Terserah kalian. Saya cinta kalian,”

Seusai akustikan, (I) konser Clarkson kembali meriah ketika “Save You”, “I Want You”, dan “Dont Let Me Stop You” disuguhkan dengan musik band, lengkap dengan iringan permainan biola. :-)

Lantas, secara tiba-tiba tata cahaya panggung meredup hingga padam. Spontan para penonton berteriak, :-O

“We want more, we want more,”. (K)

Yang dijawab dengan penampilan pemain turntable yang mengiringi Clarkson yang langsung unjuk gigi dengan tampil solo, (~) sebelum Clarkson kembali ke pentas dan menyanyikan “Already Gone”.

Clarkson, yang berbalut blazer semiformal, (I) mengenakan syal hitam bertabur payet warna-warni, dan rambut dikuncir, akhirnya menutup aksi malam itu dengan lagu-lagu yang paling ditunggu, (8) “Since You’ve been Gone”, “Seven Nation Army”, dan “My Life would Stuck with You”.

Dalam konser Kelly yang bertajuk ‘All I Ever Wanted Tour’ ini (L) ada pemandangan menarik yaitu kekompakan Syahrini dan Aurelie Hermansyah yang bernyanyi dan berjingkrak-jingkrak bareng.

Ada juga Maia dan MeyChan, :-) Vira Yuniar yang hadir dengan seorang pria, Widi ‘Vierra‘, Ira Wibowo serta tak ketinggalan Gita Gutawa dan sang ayah Erwin Gutawa.

Dan, di hari Jum’at pagi, 30 April 2010, (O) Kelly yang dateng bersama sang bunda meninggalkan Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, menuju bandara dan take off pukul 11.40 WIB dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Manila, transit di Singapura. (*)

Semoga Video Tour Kelly Clarkson di Jakarta 29 April 2010 ini (I) bisa jadi obat mujarab buat kalian yang ga’ bisa nonton.

Chee-U .^_^.