Video Krisdayanti dan Raul Lemos di Maumere

KD Menikah di PortugalVideo Krisdayanti dan Raul Lemos di Maumere Temui Keluarga Raul beredar luas di media berita selebritis. (K)

Bukti ini seakan memperkuat berita soal Krisdayanti dan Raul Lemos Tunangan (L) yang sudah menyebar luas beberapa saat lalu. Bahkan, selentingan yang beredar menyebutkan jika kunjungan itu adalah untuk meminta restu untuk KD dan Rahul Lemos Menikah di Portugal. :-O

Tanggal 27 Februari lalu, (O) seperti yang sudah banyak diberitakan, pelantun lagu Amarah ini tertangkap kamera Status Selebritis, tengah mengunjungi orangtua Raul di Kecamatan Nita, Flores, Nusa Tenggara Timur. (~)

Dari desas-desus yang beredar, (K) kedatangan KD ke Maumere adalah untuk menemui seorang kakak sang pengusaha Timor Leste untuk meminta restu pernikahan yang kabarnya digelar di Portugal. (I)

Lebih jelas lihat gambar tayangan yang sudah tersebar di youtube berikut ini, (P)

Vidio KD Kunjungi Keluarga Rahul Lemos di Desa Nita Maumere :

Saat Vidio & Foto-Foto Krisdayanti dan Keluarga Rahul Lemos (P) beredar luas, sahabat sekaligus Kuasa Hukum, Elsie Lontoh, yang dikonfirmasi enggan menganggapinya. :-$

“Saya belum melihat, malah saya baru tahu. :-) Saya belum bertemu KD dan baru sore ini saya akan bertemu dengan KD,”

Elsie sendiri belom berani membenarkan (H) kabar mengenai gambar kebersamaan sang Diva dengan istri dari Silvalay Noor, karena lagi-lagi mengaku belom melihat.

“Memang KD sedang dekat dengan beberapa pria, :-) karena KD tidak mau terlalu lama sendirian,”

“Tetapi kalau benar, buat saya tidak masalah karena KD kan sudah jadi janda atau single. (F) Kalau hubungan itu saya tidak tahu,”

Pas dikonfirmasi lebih lanjut, (H) Elsie Lontoh mengaku jika KD dan Raul berkenalan sejak dua tahun lalu. Jika antara KD dan Raul Lemmos ada hubungan, Elsie mengira bisa saja. (*)

“Kalau dibilang dekat, yah bisa saja. :-D Tetapi karena saya belum lihat, saya tidak bisa sangkal,”

Sedangkan Krisdayanti yang dikonfirmasi (H) usai acara Gita Cinta The Musical di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Jumat (19/3) malam justru memilih bungkam dan menjawab ketus. :-[

“Sorry ya, aku pingin jalan. :-$ Permisi dong, halo. Mobilnya mana? Permisi,”

Dan saat masih ditanyai dengan berbagai rentetan pertanyaan dari wartawan, (K) adik kandung Yuni Shara ini langsung setengah berteriak.

“Tanya kalian sajalah semuanya. :-[ Ya Allah, huh kalian,”

Hmmm, :-S setelah bantahan demi bantahan diberikan, apa iya kabar Pernikahan Krisdayanti dan Rahul Lemos di Portugal bener-bener terjadi?. Kita tunggu aja dee dengan sabar klarifikasinya. (H)

Chee-U .^_^.