Video Krisdayanti dan Raul Lemos di Maumere

KD Menikah di PortugalVideo Krisdayanti dan Raul Lemos di Maumere Temui Keluarga Raul beredar luas di media berita selebritis. (K)

Bukti ini seakan memperkuat berita soal Krisdayanti dan Raul Lemos Tunangan (L) yang sudah menyebar luas beberapa saat lalu. Bahkan, selentingan yang beredar menyebutkan jika kunjungan itu adalah untuk meminta restu untuk KD dan Rahul Lemos Menikah di Portugal. :-O

Tanggal 27 Februari lalu, (O) seperti yang sudah banyak diberitakan, pelantun lagu Amarah ini tertangkap kamera Status Selebritis, tengah mengunjungi orangtua Raul di Kecamatan Nita, Flores, Nusa Tenggara Timur. (~)

Dari desas-desus yang beredar, (K) kedatangan KD ke Maumere adalah untuk menemui seorang kakak sang pengusaha Timor Leste untuk meminta restu pernikahan yang kabarnya digelar di Portugal. (I)

Lebih jelas lihat gambar tayangan yang sudah tersebar di youtube berikut ini, (P)

Vidio KD Kunjungi Keluarga Rahul Lemos di Desa Nita Maumere :

Saat Vidio & Foto-Foto Krisdayanti dan Keluarga Rahul Lemos (P) beredar luas, sahabat sekaligus Kuasa Hukum, Elsie Lontoh, yang dikonfirmasi enggan menganggapinya. :-$

“Saya belum melihat, malah saya baru tahu. :-) Saya belum bertemu KD dan baru sore ini saya akan bertemu dengan KD,”

Elsie sendiri belom berani membenarkan (H) kabar mengenai gambar kebersamaan sang Diva dengan istri dari Silvalay Noor, karena lagi-lagi mengaku belom melihat.

“Memang KD sedang dekat dengan beberapa pria, :-) karena KD tidak mau terlalu lama sendirian,”

“Tetapi kalau benar, buat saya tidak masalah karena KD kan sudah jadi janda atau single. (F) Kalau hubungan itu saya tidak tahu,”

Pas dikonfirmasi lebih lanjut, (H) Elsie Lontoh mengaku jika KD dan Raul berkenalan sejak dua tahun lalu. Jika antara KD dan Raul Lemmos ada hubungan, Elsie mengira bisa saja. (*)

“Kalau dibilang dekat, yah bisa saja. :-D Tetapi karena saya belum lihat, saya tidak bisa sangkal,”

Sedangkan Krisdayanti yang dikonfirmasi (H) usai acara Gita Cinta The Musical di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Jumat (19/3) malam justru memilih bungkam dan menjawab ketus. :-[

“Sorry ya, aku pingin jalan. :-$ Permisi dong, halo. Mobilnya mana? Permisi,”

Dan saat masih ditanyai dengan berbagai rentetan pertanyaan dari wartawan, (K) adik kandung Yuni Shara ini langsung setengah berteriak.

“Tanya kalian sajalah semuanya. :-[ Ya Allah, huh kalian,”

Hmmm, :-S setelah bantahan demi bantahan diberikan, apa iya kabar Pernikahan Krisdayanti dan Rahul Lemos di Portugal bener-bener terjadi?. Kita tunggu aja dee dengan sabar klarifikasinya. (H)

Chee-U .^_^.

  • shania

    ihh KD gga tau malu bgt yaa ..
    suami orang direbut aduhh inget hukum karma mbak !!
    punya anak kan ?
    anak.a digituin mau ?
    :-[

  • eci

    aduh..lg..lg.KD ngpain bhas orang ini..
    KD ingt y..tuhan g tdur..kmu tinggal tnggu karmanya ja..!tks

  • nawa

    ya semoga mereka bahagia ..dan tidak menyesal

  • ambarzz

    ga kd ga yuni sama ajja…matreeeeee :-[

  • ima

    ternyata,,,
    ahirnya rebuka jga tuh kebusukan kd :-S

  • mama

    KD liat2 dong kok mau cari pasangan,,kasiankan anak istri si Raul…KD jg wanita seharusnya tau gmn perasaan sesama wanita…………………….. :-( :-[

  • muliadi

    gila bangetzzzzzzzzz,pdahal mas anang tu baik bngt. tampan lagi. mau dunk ma mas anang……………………….! :-O

  • shinta

    smoga bhagia az……………dn suami x nanti g dambil orang jg….

  • fany

    video itu adalah bukti kebohongan anda selama ini berbahagialah kau di atas penderitaan orang yang telah kau sakiti :-[ harus di ingat karma itu ada (Y) hanya menunggu waktu (O)

  • aneeys

    emmmmm……
    low itu pilihan ya mo gimana lg!!!!!!!! (I)

  • mei

    tante kalo masih sayang sama om anang jujur aja deh..tante ga usah malu-malu,mumpung om anang lom nikah ama sahrini.penyesalan tu datangnya dibelakang lho…………………………………………………………

  • http://oktavita.com mitha

    heloooo,.. :-) ini dari Timor leste,..pengen coment adja,..hati hati loch kalo mau jadi pasangan serasi (U) ada tantangan banyak ya KD and Rahul,…

  • nina

    mbak kd…………mending minta maaf ama anang n comeback lagi buat masa depannya anak2, kacian dech…si aurel n azriel..

  • martin

    Buat KD dan Rahul L moga kalian bisa jadi oran yg sukses dikemudian hari.ini baru cocok yang perempuan cantik dan yang Laki manly……………………….sukses selalu..aku dukung dalam doa buat kalian berdua (U) (U) (U) (U)

  • Lucu

    Apa salah kalau bertemu keluarga, itu wajar sebagai seorang anak tapi kalau bilang tunangan ngak mungkin, semua tuh ada aturannya bukan asal tunangan, apa lagi nikah dan kalau mau tunangan atau nikah? kenapa harus di maumere apa tempat lain kan bisa dan kel. di maumere juga cuma sepupu saja.Yang berhak tuh kel. dari timor leste. sebenarnya kedatangan raul ke maumere mau ke makam omnya yang sudah 3 tahun meninggal dan pas meninggalnya, keluarga dari dili sama sekali tidak tau, karena putusnya komunikasih.
    Mendengar kabar kalau om yang pernah dekat sama dia meninggal, makanya dia ke maumere.
    kenapa ya… suka di besar2kan ….
    ok … kita doain saja, biar semua masalah ini dapat di selesaikan dengan cepat dan tidak ada lagi, komentar2 yang menyakitkan semua pihak.

  • wan

    moga bahagia…