Video Lagu Hey Ladies

Video Lagu Hey LadiesRossa masih eksis. (L) Video Lagu Hey Ladies jadi bahan berita musisi kali ini. Mantan pacar Ivan Gunawan dan mantan istri Yoyo Padi ini tetep energik di lagunya yang terbaru ini. Biasanya, single ini dinyanyiin oleh Duet Rossa, Asmirandah, dan Intan Nuraini. (Y)

Duet tiga musisi ini enak banget didengerinnya. :-) Nah, buat yang pada penasaran ama Lagu Hey Ladies Rossa, yuuk mari ditonton bareng-bareng Youtube Video Hey Ladies berikut.

Video Hey Ladies ini merupakan siaran langsung dari Dahsyat RCTI ;-) Lagu Rossa yang satu ini merupakan salah satu dari 12 track album Rossa: Album Selftitled. (8)

Mantan Ivan Gunawan ini memang masih juga produktif menghasilkan lagu-lagu baru di albumnya, walaupun banyak gosip baru-baru ini seperti Rosa – Yoyo cerai. (K)

Youtube Video Rossa – Hey Ladies :

Download Lagu Rossa di sini

Kalo kamu mau download vidio klip Rossa diatas dalam bentuk 3gp, mp4, atau flv kamu bisa masuk kesini lalu klik download. (C)

Chee-U .^_^.

  • verawaty

    rossa maju terus pantang mundur! saya mendukungmu.

  • http://krishnabalagita.wordpress.com/ krishna

    …salam kenal Mbak…apa boleh tukeran linknya?…terima kasih sebelumnya…

  • http://oktavita.com oktavita

    @ krishna :

    Maaf banget, oktavita.com ga’ ada blogroll nya. Salam kenal aja yach buat semua fans Krishna & The new spectrum :)
    .^_^.

  • Laura Nolan

    rosa……..ca yoooooooooooooooooo ;-)

  • http://krishnabalagita.wordpress.com/ krishna

    …oh ya nggak papa…anyway trims ya udah di jawab….aq krishna sendiri Mbak…hehehe

  • Pingback: Intan Nuraini Lesbi? | Oktavita.Com

  • http://niacouplelove@gmail.com baby taiping,perak.

    hai rossa… :-D syabas kerana lagu hey ladies semakin meningkat dn juga nama rossa :-O cayalah .. baby harap lagu rossa semangkin meningkat (L)

  • nur dahlia zarifah

    hello i like you sound

  • aQ canyank dia

    hay kak rossa :) saya sangat suka loh sama lagunya kk yg berjudul hey ladies…..(L)
    aQ doakan semoga kakak semakin sukses ya…..(K)(8)(F)