Video Liar Marshanda Dibantah Manajer

Marshanda LiarSetelah Video Youtube Marshanda Hujat Temen SD beredar jadi berita terkini, :-S widiwh.. langsung aja tuw, penyanyi Lagu Bernafas Dengan Cintamu ini melejit pamornya. :-$ Meski begitu, berita seleberitis bawa kabar soal Video Liar Marshanda Dibantah Manajer. Menurutnya, Chacha bukan orang yang seperti itu. (H)

Hmmh, padahal siapapun bisa langsung tau kalo tuw cewek di Video Marshanda Nangis emang artis belia bernama lengkap Adriana Marshanda.. Wihhh, mo ngelak nie ceritanya.. :-S

Marshanda Hujat Teman

Lia, manajer Caca, mengaku udah liat video gila marshanda di youtube. (H) Tapi, meski didesak, dia ga’ mau kasih komentar apapun karena belom mengkonfirmasi sendiri kebenarannya pada sang artis yang dia pegang itu. Tapi, Lia ngaku terkejut :-$ dengan video Marsanda nangis dan joget liar.

“Saya nggak tau apa-apa. :-( Saya juga baru tau, karena saya baru pulang kerja dan belum ketemu Cha-cha seharian.”

“Selama megang Cha-cha, setau saya dia bukan tipe yang suka narsis,” :-S

Video Liar Marshanda

“Saya nggak mau berkomentar, (H) takut salah omong, yang jelas setelah ini saya harus bicara dengan dia (Cha-cha),”

“Nanti saya bicara sama Caca. Kita belum bisa komentar apa-apa,” :-)

Video Liar Marshanda Hujat Teman SD :

Marshanda – Who Do You Think You Are

Komentar juga dateng dari VJ Cathy yang ngaku tertarik pengen liat ;-) Video Marshanda Nangis Curhat soal VJ Ben ‘n video youtube Chacha lainnya.

“Iyah nih jadi pengen tahu videonya kayak apa,” :-S

Marshanda - Who Do You Think You Are

Sedang VJ Ben Kasya Fanny yang dikonfirmasi gosip artis cuman jawab singkat. (H)

“Begitu menerima seseorang yang gue cintai, (L) gue menerima keseluruhan yang ada dalam diri dia. Termasuk masa lalunya. Begitu dia menjadi pacar gue, enggak ada ketakutan dan keraguan karena komitmen itu pakai hati. (F) Bukan otak,”

Konfirmasi Marshanda?

Video Marshanda Nangis :

Yang pengen liat video liar marshanda nangis yang laen ‘n nge downloadnya, langsung aja dee ke kolom download dibagian bawah. ;-)

Chee-U .^_^.