Video Luna Maya dan Ariel Peterpan (Foto Mesum)

luna maya ariel sexVideo Luna Maya dan Ariel Peterpan (Foto Mesum) :-O menghebohkan gosip artis terbaru.

Skandal video ariel peterpan dan luna maya ini sendiri disebarkan dalam dua versi. :-$ Bahkan link freedownload nya pun sudah banyak tersebar di dunia maya. 8O

Kasus vidio mesum kembali menggegerkan jagad hiburan. :-[ Kali ini korbannya adalah pasangan Ariel Luna Maya.

Pasalnya, 2 sosok pasangan mirip dengan mereka :-S terekam video dengan 2 versi saat melakukan adegan bercinta dengan berbagai gaya. Vidio ini beredar dalam durasi 6 Menit 49 Detik dan 2 Menit 47 detik. (~)

Dalam video pertama kurang lebih 5 gaya berhubungan sex :-S dilakukan oleh kedua sejoli tersebut. Bahkan disalah satu sesi, wanita yang mirip dengan presenter Dahsyat RCTI tersebut mengambil kendali untuk mengambil gambar melalui kamera. (P)

Terlihat jelas jika kedua pasangan tersebut dengan sengaja mengabadikan moment pribadi dan terlarang mereka. (L) Bahkan sesekali sang wanita menatap kearah kamera sembari sedikit tersenyum seolah menunjukan rasa bangga.

Luna Ariel

Aksi hubungan badan ini diduga dilakukan di sebuah kamar hotel. (I) Namun hingga saat ini belum ada pernyataan resmi tentang kebenaran sosok pasangan yang ada dalam video tersebut.

Dalam video tersebut, perempuan yang bertubuh langsing itu mempunyai ciri khusus. (K) Ia mempunyai tato di pinggul kirinya dan saat itu memakai gelang berwarna putih di lengan kanannya. Tato tersebut tampak di awal sampai akhir video itu diputar. (*)

Pantokrator Kaskus :

Salah seorang teman Aril Peterpan yang punya identitas akun kaskus “Pantokrator” (H) membenarkan bahwa pasangan dalam video itu emang bener Ariel Luna. Bahkan, sosok yang mengaku bernama Ncis ini juga mengenal baik ayah Alea ini karena sudah 5 tahun (O) bekerja sebagai penjaga studio milik paman Aril.

Ncis lantas menyebut jika video hot Luna Ariel dibuat pada 23 Maret 2009, :-O berlokasi di sebuah hotel di Bali. Bahkan, dalam ocehannya, dia menyebut kalo artis Iklan Lux ini sempat putus 2 minggu setelah bikin itu 3gp. (U)

Tapi, lagi-lagi ditambahin kalo mereka baekan lagi dan bahkan menyebut kalo (L) pernikahan Ariel Luna akan digelar di Bali tanggal 20-10-2010.

Hmmm, kita tunggu aja dee (H) pemeran asli Skandal Video Mesum Luna Maya Ariel Peterpan yang udah kesebar ini. Soalnya, si pemeran cowoknya, jauuuh banget gantengnya dari vokalis Feather Band, malah ga’ mirip… :-P

Chee-U .^_^.

  • entah

    wowklo ntu bner luna am ariel parah lo b2
    !tp gua yakin nto pasti boonk

  • dhanti

    gx kaget ,,,,,,,,,, udah biasa……………………?????????????????

  • Pingback: Tato Luna Maya di Video Luna Ariel | Oktavita.Com

  • ikoxkie

    wah……gila….gila…..!

  • surya

    wakwakwakwakwak

  • deddy juharnas

    klo ga gitu ga ad sensasi

  • teted

    , izT…izT…..izT……

  • al

    Buat yg katanya temannya ariel, tgl 23 -3-2009 ariel n luna itu lagi nonton konser Codplay di Singapura dan ariel sudah rambut cepak , bukannya ariel potong rambut pada September 2008 setelah dia ulang tahun yg ke 27,terus yg di Bali itu siapa dong kalau mereka berdua ada di Singapore, makin kelihatan kalau itu cuma rekayasa yg ingin menjatuhkan ariel n luna, semoga yg berbuat itu dibukakan pintu hatinya oleh Allah SWT Amin.

  • megha

    Gw udah liat vidonya dan ternya benar..tidak ada rekayasa,tapi kata2nya ini motifnya lunmay agar dinikahin sm ariel.

  • vivie

    Parah Lo b’2……

  • http://facebook.com leon

    ahh..pengen yg luar byasa….
    da g iah….?….

  • emha

    whaaat??? its really oooh no. I dont belive coz ariel is my idol

  • TIAN

    KAMI AKAN SELALU ADA KARENA LUNA MAY N ARIEL ADA…………………APAPUN YANG TERJADI

  • http://@yahoo.com thee-a

    wajah lugu, tak selugu hatinya. pantesan cinta matiiiiii

  • pauzan jaya

    ya mudah-mudahan bukan luna ama ariel deh. sebab bila bener wah ketertaluan tu luna ama ariel.

  • http://www.facebook.com/ardian42 Diendo

    Masa’ sih???

  • rov

    Ya ampuuunnn…
    cewnya mirip bgt sm luna,,tp luna sp ???
    nah klo yg cow,,,kebangetan klo blg dia mirip ariel fetherband..
    jgn gila dunk!!!

  • aji

    biarin aja,lo emang bener tu juga hak mereka sebagai pasangan ya kan?

  • darto

    mudah2n z itw video palsu
    Saran’y sh lbh baik ariel n luna cepet2 nikah
    Byr ga d gosipin.

  • momo pembuat onar

    sMoga tO bNer yA..
    aMinnn

  • neni

    menurut gw sihhhh….G mslh qo’ klo two bnran mereka.pasangan yg serasi…. Ngapain mst pusing.tak doain cpt nikah betulan….amiiiiinnnnnnnnnn

  • http://dayat mansur muagia

    asli bangget tu mukanye luna,,,,,,,,biasa ja kali,,,,,,,,,,,,,,,namanya juga manusia ,,,,,,,,,,,palagi artis top

  • lala

    hmmmm…
    gosip,gosip,gosip.
    moga yg ngebikin video trsbut sadar n sesadar-sadarnya.
    te2p smangat riel..

  • Sule

    Dah biasa x….

  • Nana Iryana

    Udah Lun drpada ditunda terus nikahny,kbanyakan gossip mending jadiin aja..ato kamu mau nunggu dilamar ma ku y?

  • emeh

    parah!!! udah gak punya malu tuch……moralnya jeblok

  • tupac

    dasar cabul lo berdua

  • pejantan tangguh

    selamat buat luna dan aril……..
    tp aq yakin bkan mreka koq…….
    byasanya orang yang mau naik tangga itu m’dapatkan cobaan yang besar dlu…….
    buat luna dan aril sabar yaaaa……….

  • ajeng noviana R

    . anjoy lah .. tuch luna … beranii sangaddth..
    . v gug percaya ast,, akk mua !!!!!

  • rendy_bulle

    ywdh kaliant ygsbar ajj ea…
    mungkin add yg syirik ma kalian bs’2….

  • kris

    klp emang bnr bikin vidio mesum sm aril.

    pakai sendiri aja jgn bikin sensasi ato cr tmpt yg aman.

  • bulle

    ….ywdh kaliant yg sbar ajj ea…
    mungkin add yg syirik ma kalian br’2….

  • kris

    jgn bikin jelek pulau dewata.

    saya sbg orang bali,sangat kecewa !!!!!!!!!

  • laila

    dh byasa lh……klo ariel sma luna.,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,.,.,.,.,.,.,.,

  • http://www.facebook.com/adhityaEzha aDhiiT

    aDuCh,,,,

    kayak’y siiCh aslii yaCh,,,,,,

    kaLo booNg paStiie masUk neraka niiCh,,,

    hehehehe

  • aya ratu feehily

    sabar ya ka ..
    mungkin hanya org” sirik ..
    mungkin da sangkut paut’y dgn msalah kaka yang dlu ..

  • sAHABAT PETERPAN

    MSA IYA SICH ITU VIDEO MESUM ARIEL N LUNA

  • http://oktavita.com jek

    gue sangat kecewa dengan luna sama areil…… ..

  • http://http//melodick1 dendy

    wah…

    kasian bget klen be2 eah…

    ntu bnran pa boobngan sie,,
    gue jdi tambah pnsaran..

    lw da begini,,
    mendingan lo be 2 buru-buru nikah deh,..

    itu sie saran gue.
    mf ea lw da nyinggung lo riel..

  • helda angel

    itu psti bkn lunmay ma ariel,gx mkin mrk mlkkn itu.psti ada org laen yg ingin mjtuhkan pamor mrka b2!bwt lna n ariel yg sbr ya kbnran psti akn trungkap!

  • uning

    wah bener ga tuh gosip,,jangan3 cuma bohong atow di buat2 ma orang yg syirik…

  • http://mara amara

    kok aku gak percaya tauu ………………..

  • ando

    mantabbbbbbbbssssssssss luna lanjutkan buat film yang lebih seru….saingi miabi…okeeeeee….kami mendukungmu………

  • pitter

    ye…..bener2 luna…..ternyata.
    gak nyangka….. (‘-’)

  • rara

    ga prcya gw…

  • http://www.oktavita.com yogi budi harsono

    udah biasa di kalangan artis yg cantik dan sexy seperti luna
    kan dah banyak contohnya……………..

  • niken

    kLv Emng tow bo”Ng bwT LvnA& aRil yG sbAr ja y khidvpAn ni pasTi da yG pAhiT jG….

  • adly+_saputa

    knapa bsa trjadi apabila itu benar

  • siti nur afifah

    kasihan, luna!

  • pratama

    ikutan dwonkkkkkk q fens brat lho ma km lun

  • rossi14

    ariel hebat…..

  • Saya

    TU emang vidoe mereka…..parah….!!!!!

  • http://www.rhaka.ardiansah@yahoo.com rhaka

    minta dong videonya ariel dan luna kirim ya ke alamat fb aku…!!!!
    plizzz

  • Riyanto

    aduh artis indonesia masakini sudah para bener deh…. diakan Fublik figur..kalau benar .kebenaranya .sangat disesalkan ………… .untuk generasi muda .jangan ditiru ,,,yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….

  • ahm

    napa pada sibuk sihh u org smua, biar ajah lah tuh video dah terlanjur beredar, mu asli atw bukan cuma yg bersangkutan yang tau, untungnya buat anda-anda semua apa sih??????

  • risna dIANA

    UNTUK KA ARIEL DAN KA LUNA SABAR YA
    TUHAN G MUKIN KASIH PERCOBAN YANG BRAT KEPADA UMAT Y
    AKU TAU KA LUNA PSTI LG SEDIH KAN

    JANGAN SEDIH KA
    DAN SELALU TERSEYUM

    KALAU KA G BERBUAT ITU JNGAN MEYARAH KA
    LAMAN KA MUSUH KA

  • otak somplak

    asli pa ga pemerannya… ga penting dah… yang penting permainannya luar biasa…. ajiiiiiiibbbb…..

  • bullet

    dah mendingan kawin aja biar sah n bisa nabah teruszzzzzzzzzz”’

  • http://saidrian saidrian

    k luna mungkin gara gara video itu kontrak k luna mungkin ilang ya….

  • ester & cika

    met core

    krm slm y ma Sahabat dasyat di sluruh indonesia
    slm jg buat rafi & olga
    smoga kmu meritny cpt
    kpn peterpen tmpl didahsyat.

    dari: ester sprindah & cika
    yg ngefes banget ama dahsyat & jg rol

  • yoga

    mantaaaaap

  • sintha

    ka nkah ja skalian gua sgat stuju ma klian brdua

  • http://Shabat Firman

    Jgn pernah menyerh kemenangn kn da di tngn yg bnar brd’oalh ma allah swt

  • sweet_lucifer

    Bwt ka Luna n ka Ariel, ga ush lari n mnghindar dri smua prtnyaan publlik dech..! Lo mank bnar tu klian, mnding ngaku aj. N lo mank itu ga bnar, klian bwt klarifikasi bhwa itu smua issu blakang. Jangan brsikap CEMEN..!Gto aza koq rpot sie!!

  • http://yen qaiy

    lanjutkan………………!!!!! Mantaf

  • Fitrie

    Tuk ariel&luna cepet nikah yo??

  • vita

    ah, kok mukenye ariel ma dvidio t gx mirip y??

  • riski

    baru jadi artiss murahan udah kaya gitu ap lagi dah kaya kali bikin pisidi porno

  • fitroh

    npa tha hal kyak gni ae d publikasikan.apakah yg mempublikasikan foto ni iri sama luna dan ariel ! akku bingung dgan bangsa nni !

  • cat caem

    OMG kak luna..
    q ngefans banget m kakak, tp knap kak luna kayk gitu…
    mending jujr dch m publik biar kakak gk di cap jdi cew rendah…………

  • alex_key

    ehhhhmmmm,,,,,,
    sabar y kak ariel……
    mungkin ini hanya ingin membuat kak ariel n kak luna terpojokin,,,,,,
    hadapi dengan senyuman,,,,
    karena meski pun bnar gosip nya,,,,,
    kami akan tetap fans sama kak ariel nkak luna,,,

  • tinot

    bukan rahasia umum kan free sex dikalangan selebritis, klo mereka belum resmi menikah, naujubilah minjalik, segera lah menikah

  • amir

    y ti mndingn nikah j ,,

  • http://ergerg fajar

    aduh kasian bget Si,,?
    ariel yg sabar ya,,?
    Q tau kmu Orangx mang lanji,,?
    pi Q ga pcya bnget lo Tu kmu,,,?

  • phetonk…

    .halah,.. rag penting.. daripada ngono ndang kawin sisan,. dadine rag digosipin wae….

  • http://www.facebook.com adissty

    udah lanjutin aj,jngn pduliin ap kta orng gak pnting, llu llu gw gw aj ok, semangaaaaat
    yang pnting aseeeeeeeeeeeeeeeeek………

  • novi

    gk mngkin tu kak luna ama kak ariel’….cp cyh yg brni ny’barin video ”;….psty orang i2 ingin menghncurkan rporrrrrrrrr

  • desi

    sabar…buat k’luna dan aril semoga cpat selesai masalahnya?

  • lrna

    wat kk luna&kk aril yg sabar y ,q ykin it cma coban ,dn q ykin it bkan kk luna@kk aril .smangat slalu.

  • amhii n annisa

    aqyuu ykin video yg beredar dinternet ntw bkan video asli ntw cma rekayasa
    bwt ariel n Luna yg sbar yachh
    dlm menghdapi cobaan nich

  • vina

    aduch…
    tambah lama tambah hot aza????

    di tunggu kabar barunya yachhh….!!!!!

  • luna

    JANGAN IKUT2 MASALAH ORANG ……………..

  • bella

    mba luna
    ap bener ta gossip’a?

  • http://www.facebook.com rifal gamis

    duhh nda nyangka artis se cantik luna bisa seperti ini
    tpi ini pasti hanyalah palsu………….

  • BEIBY CHIMUDZ

    AQHOE TDK P’CAYA ITU. MUNGKIN ITU HANYA FITNAH. BWT MBK LUNA AMA MAS ARIEL CBAR JA EACH.

  • http://valencia valen

    uii dosa tw

  • linda

    Kasian sekali kamu luna ya makanya jadi orang itu jangan over akting ya n ngerasa kaya diri paling cantik aja,ya udah buruan nikah daripada ntar ketagihan mau nambah lagi keburu buncit duluan tu perut………..

  • wandi yek

    tak ada tindakan tanpa pemikiran………
    yang jelaz jika video itu bener sudah melanggar sariat islam.

  • julfan simanjuntak

    Dunia selebritis sama dengan dunia Maya,Paparazzi something like that so biarkan berjalan mengalir seperti air dan sensasi dapat disengaja atau di rekayasa. Horas para selebritis…

  • uli

    ya udah lah itu asli pa nggak yang penting jadi seleb itu ribeeeeeeettttt abiz mo itu di gosipin mo ini di gosipin mending jadi orang biasa ja kali mo buat vidio mesum mo buat foto bugil juga nggak da yang peduli……

  • mamo

    mantep puw u9c ….. service e luna?????????

  • chacha

    dihh . . yang buat ne video jangan asal donk kasian tau . .
    moga” ja ne bukan luna maya . .

  • reeco

    akhhhhh g perlu bnyax kmen gwe mah lumayan liat daleman’y luna maya juga ckckck>>>mau luna maya n aril atau bukan….itu masalah mereka, gwe mah cuma bisa doa aj kalo emang bkn aril n luna moga cpt selesai tapi kalo emang luna n aril bner itu…TARO MANA TUH MUKA udah malu gde n dpt dosa yang gede jga lagi ASTAQFIRUWLLAH..UDAh mending nikah aj kalo udah nikah mah g masalah tuh…

    LANJUTKAN

  • reeco

    KAYA’y itu meeang bener ka luna maya n aril knp bisa lbh percaya BARU aj w liat di bukti keaslian luna maya n aril..ternyata bnyax kesamaan bgtu juga tatto di pinggul’y.
    astaqfiruwllah

    udah langsung nikah aj luna maya n aril
    biar ML’y sah…

    KITA kecewa berat liat smua itu..artis yk dibangga”kan ternyata……..??

  • ober

    susah jadi artis,,masalah pribadi tersebar,,,,woh langsung heboh…??

  • http://Yahoo.com Miftahudin

    Stiap khidupan psti ad pahitnya… dan kita gx tahu itu bner ap enggx… yang tahu cma mereka dan Allah… smga cepet ke bongkar az… n buat mreka berdua yang sabar!!!

  • edie

    tu resixo..b’at artis…

  • rahmatiah

    biasa aj d di kalangan artis.ke bnykan gitu lho>>>…..

  • Ayi

    Gx ada org yg bangga melakuin itu,,
    saya ykn itu bkn luna.

    Kalau pun luna melakukan itu,
    sudah pasti dia tdk mgkn menyebar vidio mesra itu.

    Mungkin ada org yg kurank senang dgn karier luna.

  • arif

    ssantai kak ariel jg bersedih q selalu mendukung mu

  • putra

    kakak ariel ini fans mu kak jg sedih…..

  • caca

    kacian bged ceh mreka be2????

  • uut zulfiana

    klian boleh koment ttg video nie jk sekiranya u gk pernah berbuat dosa…..yar hukum yg sbenarnya yg menilai…yaitu TUHAN…

  • Carini uzumaky

    kak luna yang sabar ya?????????????
    kalau kak luna tidak melakukan semua itu kak luna jangan takut…….

  • ceLLa

    waH GasAk daH…..JanGan PkE LamA nDang KaWinnn CanA LhO…….

  • http://www.yahoo.co.id aditya dermawan

    nggak mungkin banget kayanya ariel melakukan hal sperti begitu

  • yuni

    kalau gw siy emang gak begitu suka sama mrk berdua, sok jual mahal…mending merid aja dech kalo emang gak mau digosippin apalagi di fitnah….

  • http://www.oktavita.com aji

    bila itu bener wah gur kecewaaaa

  • sesiel

    ea menurut w sich mo ntu mereka pha bikan napha jd qt eank panas to klo ntu bener mereka juga mereka eank dosa..ngapaint repot ngurusin rang,,,to blum tentu qt jg benar,,,qt leat ajakh ntar sea eank bener/////

  • icha

    mungkin itu bener luna-ariel but, secara logika aja, tuh foto mirip bgt dn bukan rekayasa, makanya sob, jngan ceroboh bikin video kaya gitu…

  • adie

    tuk ARiEL ma LunA saTU uNtuk kalian MANTAPppppppppppPPP

  • shinta

    Mgkn hal itu biasa buat mereka,.
    Tapi khan hrs’x gak prlu di rekam smpi sebegithu’x lha…

  • hamid

    tenang aj kak luna, kak aril…
    itu kalian tw bukan,,,
    tetep aj aku ngefen ma kalian…
    jadi what ever itu kalian taw bkan,,,,,,????

  • nira

    smpah gue ga nyangka bnget

  • NaNA

    msa iya kalau iya luna ngaku aja

  • indiejo

    Duch org2 yg comment negatif pada munak semua,,,,,,,,
    butuh cermin kah buat mengaca…….
    jangan menghakimi orang kalau diri anda juga belum benar…..
    sama aja mencaci diri sendiri…….
    ni semua urusan mereka yg mau melakukan toh segala resikonya juga mereka sendiri yang nanggung gak ada hubungannya m anda……..
    jangan beralibi atau mengkambing hitamkan public figur to mereka juga sama aja manusia biasa seperti kita.
    lo menurut anda gak baik yach jangan dilihat dan di tiru………
    sudah cukup to?
    sok menghakimi tapi yach masih penasaran ingin lihat tu sama artinya dengan orang yg MUNAFIK!!!!!!!!!!
    masih banyak maslah yang lebih penting yang perlu diperhatikan dari pada sibuk dengan urusan org lain….

    Tq Indiejo

  • luriels

    kalo q sih so pasti ga percaya kalo tu pemeran video adl luna n ariel. Cos liat aja, skrg malah ada pemeran wanita yang lain….? Q bnr2 berdoa moga2 penyebarnya cepat tertangkap. Dan itu pastilah orang2 yg sirik atau sempet sakit hati sama kesuksesan luna n ariel…

    luna n ariel yang sabar ya, kita masih banyak kok yg dukung kalian… we always love u

  • luriels

    seharusnya kecanggihan tegnologi janganlah dipakai untuk tujuan menyakiti orang lain, masih banyak kegunaan yng lebih bermutu. Ingat, pembalasan selalu ada, dan kebenaran pasti akan terungkap…

  • chi chi

    mengakulah lebih baik…………

  • randa

    smoga jd yg lbh baik…..
    koq emang to gosip tunjukan….

  • md

    lun dan ariel gakulah dgn sebenarnya

  • feby

    dulu dia sombong bgt ama media,sekarang mampus lo kena balasannya,kalau cari sensasi jangan begitu donk,mau ngikutin orang barat ya.luna lah yg lebih gila dr pelacur.

  • dee

    menurut w sih ,,, mending bru2 kasi tanggapan ,, jgn mlah terkesan menutupi …
    cma sekedar wat pembuktian benar / gak???
    semakin cepat semakin baik .. biar ga tambah opini2 yang mkin menyudutkan mrk..
    blum lg ini selesai dah d tambh msalah bru …
    huff ,, huff ,,,

  • http://bolehlah erick

    ckrng d dunia ni g da yg g munkin…pa lgi mslh gtuan…
    bsa z tu cmua bnr……
    tpi mdh2an bkan ariel ma luna yg d video nie…

  • noni

    kalo tu bukan mirip lg nmany!!!
    dah jelas tu mreka..
    cm gak mw ngaku aja,..
    nmany jg artis,, tkut popularitasnya turun,,,,
    and up to you lah..

  • obuy

    knpa tu bsa trjadi…….

  • agung

    msk iya klau ya ngaku sj

  • sri utami

    gw dukung luna n ariel. Itu pasti boongan.pasti ada yg sirik tuh ngeliat luna n ariel cocok n mesra bgt sich….. Cptan nikah aja biar ga ada yg usil lg….

  • adinda and im41-1

    kak luna ma k ariel mesra amat ciiiiiiih s’moggggga hubungannnnnya baik-baik aja yyyyyyyaaaaaa!!!!!!!! and s’moga pat m3rrrrrrrit yyyyyyyaaaaaaaa????????????????

  • bro

    hadapi dgn kekuatan penuh

  • orien

    akk ga percaya tu kak luna!!!

  • virna

    benar-benar gak bermoral….jijik deh ngeliatnya….rasain lo luna..selama ini lo pura-pura jaim…………..

  • andre

    apa benar semua itu,,,
    tpi semoga itu semua bohong,,,,
    tenang aja aku masih ngefans banget ma kak luna & kak ariel kok,,,,

  • http://yahoo.com zee

    w ngak prcy tu luna ma aril mank luna pny tato kupu2 d pngl kiri, tp w smpt percaya jg sick?????????????.w sick ngak tw tp tuhan yg tau

  • nila

    klau emang btul…..kasihan aku ama karier kamu…

  • aris

    mudah mudahan semua itu hanya mimpi……….

  • fietra

    astaqfirullah. .. .
    mudh 2 bkn aril ma luna

  • nury

    kyak nya tu bkn aril n luna lah

  • pinz corova

    gmn nnt dengan Nasib Bandx Ariel…
    ap dia ud mw brnti jd vokalis band??
    klo ai,, Tenang aj aQ siap ko jd pengganti Ariel sbg Vokalis band dgn nama bruxXX

  • mamisetiajaya

    Ariel dan Luna juga manusia biasa, kalau memang mereka yg melakukan nanti mereka juga yg tanggung dosanx bukan kalian semua, lagian di luar sana lebih banyak yang lebih kotor lagi, dari pada kita pusing2 pikirin yang ngak jelas mending para polisi Pikirin tuh para Pejabat yang makan uang Negara kan lebih bagus lagi

  • hitmen

    apa mereka ngak malu,apa mereka ngak punya harga diri lagi,sampai melakukan hal yang ngaak sewajarnya di lakukan ,apa kata orang tua mereka dan apa yang harus di jawab orang tua mereka kalo di tanya tetangga…se,andainya mereka udah punya anak betapa malunya anak mereka.

  • silvi

    mungkin tu hanya org yg mau ngejatuhin reputasi ariel ma luna aja,jangan sampe tu bener,krn klo video tu bener ariel am luna,tu bakal buat semua orang yang prcya ama ariel n luna kecewa krn g nyangka mereka bisa sampe ketahap yg sgt jauh kyk gitu?

  • jfry___

    sbar ja.,..,,.

    gk sah open tntng pa yank orng blng..,

    n, 1 psan dri w,,
    “” hdpi lh dgan snyuman”"

  • Alfin

    Ariel&luna,,neraka jahanamlah temptMu.ariel dlu udh freesex m mantan istri amp hamil dluar nikah.mw nikh aj kdu pdksa.dgn smena mena dcerai pula cm wat nafsu.G mw ambl plajrn ni…Astagfirullahhaladzim

  • mex

    hal yang biasa di kalangan artis jadi ga’ usah di perdebatkan…!!! kalian semua jadilah penonton terbaik dan nikmati saja….

  • Windul

    Rancak bana ko a…

  • http://www.yahoo.com uphi

    bener” Nich si ariel ma luNa asyikkkkkkkkkkkkkkk bggggggtttttttttttttt……………….
    slam buat ariel N LuNa..
    jgn mattthooookkkk trz yaccch?????

  • http://www.yahoo.com millou

    kobeesssssa lekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk…..
    hre gNe publik figur gitu lochhhh……. …. ……….. ……….
    hmmmm…. hmmmmmm……..
    gmN Nech msa dpan INDONESIA

  • zingsakin

    Luna, kenapa engkau tega melakukan itu setelah kau berhubungan dengan ku? xi xi xi xi xi…….

  • sitho

    wk .. wk.. wk.. wong asli bangets koq.
    sll ada pro dn kontra.
    kl dibilang asli, ada yg ga percaya.
    susaahh ……

  • kasian

    wah ini akibat sering nonton film barat.
    sekarang kudu prihatin..cb beli dvd film barat, pasti disisipin adegan sex.
    na.. berabenya ini ditiru mentah2 ama orang kita.. kasian khan?
    lama2 kultur indonesia = kultur bule barat. yg msh pacaran bebas hub sex sblm nikah. prihatin khan ama anak2 (gadis) kita….?1?
    ada yg udh pny anak gadis remaja? ati2…prhatikan pergaulan mrk.

  • aindha

    ndha yakin tu bukan ka LUNA AND KA ARIL
    itu pasti cuma rekayasa………………………………………………

  • Arman

    Wah twu ganggu pemandangan aja, yang jelas donkkkkkkkkkkkk pemainnya. biar tambah sipppp gt!

  • ikma

    mudah-mudahan tu semua gak bener,,,,,,,,,,,,
    x ja tu cuma gosip belaka,,,
    v gak tau juga cie..namanya juga manusia yg tak pernah luput dari kesalahan…

  • SHIZUKA GELDIS

    biasa jah kaliiiii llu semua

  • putri

    i2 sangat2 bkin malu2 za emankx gag da cara lge ta lak kyk gto….?pa kta klurga bla da tau smuanx cba aq nyangka pek lak luna maya berbuat kyk gto……..taubat za lun2 ma areil

  • indri

    Aril dan luna kumpul kebo,,,,blon da ikatan dah brani2nya brbuat gtuan,,,,,uuuuuuhhhh////////

  • sammy

    saya yakin benar tuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu g beenaeeeerr ada nya

  • http://Hom Haryati

    Hot bùan9et….

  • devini intan cahyani

    ‘gak nyangka luna sam ariel kayak gitu,kyk nya baek !!!!!!!!!!!

  • deni

    mantap banget ….. coba atuh bikin sekuelnya. pasti bisa ngalahin film lord of the rings…ehheheheheh

  • asiyah

    Tuk Luna Maya
    Yang sabar yah Mbak
    semoga dengan kejadian ini
    bisa membuat mbak luna maya sadar, lebih dewasa n lebih baik lagi
    Semoga semuanya berakhir dengan baik
    last……. semoga mbak luna maya bisa lebih mendekatkan diri lagi sm Allah SWT
    Amin Ya Rabb
    ^_^

  • rosi

    luna ma ariel,,,kamu tabah ya,,,,banyak berdoa,,,, badai pasti berlalu…semangat ya luna

  • irma

    kyaknya itu bukan luna deh diliat dari potongan rambut n dri lengannya ariel g grtu sama baget…..ya walaw ku cma liat ftonya yg spotong potong sech…………….tapi coba deh diliat secara detail lagi………..ok

  • rahel

    kasihan aril uda 2 korban yg di makan tar sapa lagi ni yg jadi korban ???????????????

  • http://www.dwayuwinda@yahoo.co.id dewa ayu~bali

    kalau menurut q,,,,,,,,,ariel & luna lbh baik nikah dech…..!!!!!!!!!

  • nugie

    kurang mesra tuwh>>

  • akang

    bagi2 dong martabaknya………….
    kterlaluan tuh………

  • boby

    ADAPUN BENAR DAN TIDAKNYA TUHKAN RAHASIA ORANG , RASA SYIRIK PASTI AKAN SLALU DATANG PADA ORANG YANG SELALU TIDAK PUAS DENGAN APA YANG TELAH DI DAPATKANYA, MENGAPA HARUS AIB ORANG YANG HARUS DI PERTONTONKAN UNTUK MENJATUHKAN LAWAN,,, TUH SALAH SATU PERBUATAN TIDAK JANTAN

  • ade

    duh yang sabar yah menghadapi semua ini
    itung itung bonus
    btw resepnya apa ci

  • priyo sujatmiko

    ennnakkk kali yaaaacch

  • http:/id.yahoo.com vio

    msa c luna sm ariel ky gtu?? but,don’t judge the book in the cover..blom tntu yg qt liat itu bnr,,y kn?? jgn lgsg mnghakimi org clo blm ada bukti yg pasti…..

  • cika

    tobat la arielllllllllllllllllll,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    km da menghancurkan karir luna maya,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    lw emang saing suka ko ga langsung merit
    ne bukan negara luaar
    ini indonesiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    lw da tau terpopuler jangan melakukan haal y ane deh

  • evhie

    eaaa . .
    lw q c’ positive thinking jja eaa ,
    Mdh”andd jja mua video i2 cmndd rekayasa belaka n plakunya bkn kak ariel n kak luna .mngkin org yg bwt video i2 cmndd mao ngejatuhin kak ariel n kak luna .
    Pztii cmndd org yg irii jja 2 , , , , ,
    yg sbarrr jja eaaa kak ariel n kak luna

  • jhonny

    Good, Ariel is the best. Gonta-ganti pasangan trus, dua jempol utk mu. Kalo boleh video nya jangan di blockir biar jadi pelajaran tuh………….ok

  • SAhAbAt pEtErPaN

    gOsIp pA FaKtA TuCh,,,,pA CuMn pEnGeN HnCuRn kArIeR OrAnG,,,,kAyA’kIsAh aLyShA SoEbAnDoNo mA PAsHa uNgU,,,uJuNg2nA MaLaH GoSiP,,,,,

  • :-)

    Mnurut Q smua mslah gmna cra pndang sdut Qta sndiri..
    Klw Qta mnilai ny baik y smuanya akn baik2 ajah,
    tp klw Qta mmandang ny jelek psti Qta akan mncela nya..
    Jd luna ma aril te2p smangat.. Biarkan org yg mnilai, klw klian emg gk slah ngpain bkin pusing…

  • Pingback: Video Ariel Aura Kasih? | Oktavita.Com

  • maeysha

    waauuuuuu,,,,,,
    gile bener,,,,
    lagi2 , ariel dan luna,,,
    buat ariel dan luna,,,
    aku cuma bissa doai moga masalah kalian cepat selesai yach,,,, ntu aja dech comen nya,,,,

  • http://www.yahoo.co.id ana

    yank sbar2 aj ye……….bwt luna n ariel.gw ykin tuch bukan kalian ber2. cuek2 aja ma gosip yang ada………….lgian klo emg btul gw iktn sneng,tuch kan tndanya u b2 normal…………………

  • man

    ikutan dong

  • deni

    Andai Q yang jadi ariel, ha.. haa..

  • nanda

    gue gag prcya so,ka aril and ka luna gag bkal brani nglakuni kya gtu,

  • egar

    memalukan skali yaa…
    pdahal kan luna itu dah jdi artis terkenel, eh dy.a malah bikin ulah sendiri…..

  • arifin

    LUNA emang DAHSYAT….
    ARIEL duuuh COBA BUKA DULU TOPENGMU..

  • usman

    saya g prcaya aril sejelek itu…????!!!!!
    aril itukan baik.. jdi g mngkin melakukun hal sejlek itu..
    sya kcewa ma arill…..

  • diana

    apaan sich mereka?

    bikin malu diri sendiri. .

    buat apa sich kayak gitu. .

    makin banyak aja bencana di indonesia..,buat maksiat aja. .

    mending nikah

  • hamid

    gag pa2 lah…
    yang penting mereka ber 2 happy… n ngelakuinx sa5″ suka,,,

    betul gag si………….

  • riska

    aduuuuuhhhh….

    ngaku aj dech low i2 foto kak aril n

    low bkn knp kak aril harus mghindar dri wartawan????

  • cece

    Dasar artis yaa….
    kok bisa semurah itu bnget harga dirinya..???!!
    Sadar dunks…udah jelas bgitu banyak cobaan yg dibrikan oleh Tuhan karna perbuatan kita sendiri…..
    apa cinta neraka LOE…!!! Lanjutkan…biar LOE pada Puaaaaaaaaaassss!!

  • ayu

    icccccccccccccccc aq doa kan semoga engk benar yahhhhhhhhhhhhhhhh

  • putri

    mba’ luna bner g’ tu????

    lw emank gk buktiin donk……..

  • zahra

    wah . . . . . . . . .?
    gila lho lun, bugil b9tz che . . .

  • ghatra cuex

    .gila…………….
    .ccPex the . . . . . . .
    .9w se7 lho 9thu
    hahahay

  • Sastra

    Ingat sama d0sa. . .
    Kayak g’ kan mati ja lho

  • Mochammad azam

    Tobat…3x smua ja yg mrs kelakuannya blm sesuai ato melanggar aturan agma segeralah mohon ampun pd ALLOH SWT mumpung nyawa blm lpa dr raga…….!!!!!

  • oegenk

    ANDA SEMUA HRS YAKIN BAHWA BAHWA MANUSIA PASTI MATI DAN AKAN MEMPERTANGGUNG JAWABKAN SMUA YG TELAH DI KERJAKAN DI DUNIA……!!!!!

  • lily

    mak luna dan mas ariel hadapi semua gosip dengan sabar dan tabah..klo memang video tdk benar..biarkan tuhan yg bls perbuatan..mrka.hdpi hdp ini dengan senyum dan sabar..jgn menyerah bak..dan mas ariel.