Video Luna Maya Ganti Baju

luna maya seksiBerita Selebritis lagi-lagi bawa gosip panas luna maya. Belom kelar foto mesra ariel cium luna maya beredar, juga foto dugem luna maya menyebar luas, kali ini ganti video luna maya ganti baju yang rame jadi bahasan dikalangan pengguna internet. Video Panas Luna Maya Ganti Baju ini bahkan jadi pilihan banyak orang di sebuah forum. :-O

Gosip Luna Maya emang ga’ pernah ada abisnya. Sampai-sampai pacar Nazriel Ilham ini angkat tangan soal semua berita yang beredar seputar dirinya. Luna bilang, kalau ditanggepin capek sendiri, udah biarin, buat nyenengin orang lain juga. :-D

Foto Luna Maya :

luna maya

Sttt… ngomong-ngomong punggung luna maya mulus lho ;-)

Video Luna Maya Ganti Baju :

Buat yang udah liat video hot luna maya ganti baju, eitss jangan salah, itu cuman potongan dari versi aslinya yang juga cuplikan film. Penasaran? Tonton aja dee sendiri Video Luna Maya ini. :-)

Video Full Luna Maya Ganti Baju Potongan Film :

Chee-U .^_^.

  • Thyna Khardoufa

    Kak Luna…U very very beautyful,i like U…

  • angel

    hai….kak Luna Loh cantik banget dech,gak bisa dibilang dgn kata-kata….
    kapan nich kk mw kTmu dengan za!!!
    Za tunggu ya kk,klaw kk mw hubungi Za lngsung ajha di no gue d’ 085241278809

  • http://adheqa@yahoo.com adheq

    kan video tu dah lama

    kok bru skarang di perbincang kan?

    heran dech

    gbu kak luna

  • vicky

    hy, luna gmna hubgn ma ariel..??????????????

    luna kok loh manis bgt kya gula…………hhehehe

  • ario

    hai luna ….. kenalin aq ario biasa dipanggil rio aja.
    kayakx klo ngikutin acara titv tuh tayangan kamu g ada
    habisnya yah ….
    aq pengen loh jadi terkenal kayak kamu, tapi gimana ?????
    tapi juga mgkin udah jalannya yang lain.
    ok so pasti aq penggema kamu. tolong dong kirim aq foto kamu banyak2 yah… terserah aja yang mana.

    ok…by ario.

  • Luna

    itu kan potongan film jakarta undercover.

  • DIDI

    mba, yang sabar aja ya.org sabar dikasihi tuhan kok.

  • NarZezz

    emMm….. 8O
    mqEn hanGat” z yeE..Ma ariel…….
    kPn mrried ..??? (L)

  • am2

    ni cuma pesan…….jadi artis harus jaga image…….?????dia kan public figur,,,,,,,,,,,,,,
    :-[ :-[ (@)

  • haniey

    aiii kak luna……..aku suka bangat sama kamu……mau enggak kamu jadi kakak aku????????????hehehee ;-)

  • vivi

    ya ampun kak luna.belum aja gosip panas tentang ciuman sama ariel.tapi gak apa deh itu kan udah lama.kak luna telpon aku dong please.nih nomor hp aku 085277077993
    oya kak coba deh kakak buka facebook deh.soalnya kan ada deh please ya?kakak hubungin aku.soalnya aku tuh ngefans banget sama kak luna.oya kak suara kak luna tuh bagus banget.

  • faizal psha

    kok……… g ma ariel sich? kykna fto yg skrng nmbah hot j……….

    (L) (L) (L) (H) (H) (H) (H) (H)

  • dany

    y ampun tuh :-O luna maya ganti baju….. (Y)

  • AYU

    HAI LUNA AQW AYU… PA KBAR NE… MG SHLT SLALU… GMANA HUB DENGAN ARIEL APA BKL LANJUT KEPELAMINAN?

  • alvian

    hai luna aku penggemar km dr rancaekek,aku sering mimpiin km,tapi mimpi mu dapatin ariel moga jd kenyataan ya…….

  • re

    q salut bgt ma mbk luna.
    cs dia dh nunggin cinta sejatinya,kalua bkn mas aril s lagi
    bag q mbk luna itu WONDER WOMEN meski mas aril di gosipin ma cwek lain yg berita itu blm ttmtu bnrnya mbk luna tetep prcya ma mas aril. aku doain smoga hbnganya selalu langgeng sampek nikah….
    ooyyyyyyyyyy KAPAN NIKAHNYA?????????? :-) (F)

    (L) (Y)

  • Chyan

    Wui…Kok kk mw sich di ambl gmbrx pas lg gnti bju…?Tp q ykn psti vidio i2 tdk b3nanar khan…?Hax orng yg iri liat kesuksesan kk,yg tega buat vidiu i2..!Oh y nech no q 085757143811,law pux wkt hbngi y,,!Please..!Law yg bc blh jg hbngi aq!GBU!

  • it`s

    k`luna tnte aq tuh ngefans banget sama ariel,,dia pernah kerumahnya k`luna tapi k`arielnya baru aja keluar…kcihan,,pdhal dia ngefansssssssss banget. ;-( :-(

  • Ayu

    Hay kak luna pa kbr? Aq ayu dari Karangasem,Bali.
    Kakak kok ngak dapet plg lampung lagi sech. . . ??

    Cie kakak, makin dket aja ma kak ariel !?
    Mga langgeng slalu yah!!

  • sahabat

    :-O yaelah gitu aja ko heboh… itu kan adegan ganti baju di film jakarta undercover, gw udah nonton berapa kali (Y) bahkan DVDnya masih ada di rumah… :-D solanya filmnya Oks bgt, apalagi aktingnya anak kecil yang jadi Ara top bgt dech… (Y) sukses aja dech buat nenk Luna, gw tunggu film loe selanjutnya…. (O)

  • eva

    hai mba’ luna.. (K)
    lam kenal ya dari va.. :-D
    aq tu nge fans (L) banget ama mba’ luna n mas ariel.

    smoga kalian menjadi pasangan (L) yang abadi ya…
    cepat merrid ya…
    amiinn (*) (F)

  • dieta

    hai……………………………kak luna………………. denger2 kak luna selingkuh ya ma charlie st12 ………………… jujur aja deh !!! aku marah lho………!soalnya aku penggemar st12,,,,,,,,,,,,,,,,,! ntar “ARIEL” marah lho……….!he..he..he……………….,

  • cHyeWhy

    dUh tH nA da” Z dh! ! ! manX’y c’aAriel’y Gx mrH twH d aMbl 9mbR yg Kya gt? ;-) uWh iYa tH, aAriEl gNt9 uGa y. . . . uwh Iya Mga Th ma AriEl’y cpt Ptz y, Klu dH ptZ arIel’Y wt Aq y, , he’he’he :-D

  • cie aulia

    aow…Kak Luna,,!!!
    nie Cie dr Tasiek… :-)
    Lam kNal Z ea wat Kak LuNa….,,,
    Kak C pngN KnAL ma Kak.hbUngi C di nO. 083829631843. (L)
    Cie tNgGu ea….???!! (D)

  • khodijahtul qubro

    k luna cntk buangeeeeet cih!!! aq jd ngiri…ups canda
    law aq bleh jjr ya..k luna ma k ariel ptrpn cck buangeeet cih alnya sama2 kereeeeeeeeeeeeeen……!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    (Y) moga lnggng ya,,,amien!!!!!!!

  • http://lhika_agustina@yahoo.com lhika

    smg langgeng yah hbnganny ma kak aril…………

  • http://lhika_agustina@yahoo.com lhika

    bnr ngk sih klo kak luna udh nikah ma kak aril nih…………. (F) :-) (L) (I)

  • nia

    mdh2-an……Luna Maya ma Ariel langgeng pe kakek-nenek….. amien….

  • resa

    HaI KaK LuNa lAm kEnAl YuAh……

    aKu rEsA DaRi TaNgErAnG nIy….

    Ih,,,,,FoTo”A “MESRA2″ BgT sIcH!!!!!kAk LuNa MaYa mA KaK aRiEl SeRaSi BgT SiCh………..

    dAh KaK lUnA cAnTiK kAk ArIeL CaKeP

  • susi

    k luna,, chi ng’fans bangeeeeeetttt sma kk,, di kmar aq tuh ampirr smua dinding pnuh ama postr’ k luna,,
    i lup’z u kaa

  • herry

    g penasaran bgt,ktnya ad video adegan ….luna ma ariel y,bener gak y

  • ilham

    buat luna maya sabar ya!!!!!!!!!!namany jg khdpan pasti ada rintangannya……….

  • afriantotasya

    hai.kak maya kamu memang cantik dan mirip bangat dengan mantan pacarku dulu tapi sayang sekarang aku ngan sama dia lagi habis.dia matre bangat ya….aku mundur dong biar aku ngak nyesal belakangan cuman aku ngasih saran nih selalu jaga kecantikanya ya biar kak aril makin lengket……….ok

  • http://www.facebook.com suryansah

    k3luna cantik buaaaangat, suer deh…
    (H) (H)

  • hetty kauripan

    luna kerrrrenn abis… :-D

  • rani

    menurut gw si, luna maya tu biasa aj….
    ga da cantik2nya sama sekali………….cocoklah sama ariel yg tampangnya jg biasa2 aj..

  • lidya

    huuu hot buanget :-P

  • fay rifay floopy djupandang

    bang ariel memang beruntung bisa dapetin luna maya (Y) bang ariel memang beruntung bisa dapetin luna maya

  • cakra kj

    emang keren!!! (Y) jadi pengen…. :-P

  • M.Iqbal Nusa

    aduh…..bagaimana neh k’ Luna masa bisa klihatan!! tapi bagusS……… (Y)

  • Said Ilham Marza

    sedih nya klihatan tuhk…… (H)

  • Dahriani

    Yg kuat ya luna……….. Kalau cantik banyak yg sirik hahahahah………