Video Luna Maya Sindir Syahrini : KD Wannabe

Luna Maya SyahriniVideo Luna Maya Sindir Syahrini : KD Wannabe (H) di acara Dahsyat RCTI tersebar luas di dunia offline dan online. (*)

Tayangan Syahrini disindir Krisdayanti Wannabe :-O ini bahkan udah jadi bahasan heboh banyak media gosip artis. Banyak yang menyebut kalo ini adalah aksi Balas Dendam Luna pada penyanyi seksi itu. :-[

Lagu Jangan Memilih Aku (8) kembali didendangkan pasangan duet heboh Anang Rini ini di acara Dahsyat RCTI.

Dengan pakaian warna senada, cokelat, (I) Anang Hermansyah dan kakak Syahrani ini kembali tampil dengan mengumbar kemesraan. Ini terlihat dari cara saling memandang, gandengan tangan serta rangkulan di pinggang (L) yang ada disetiap aksi panggung keduanya.

Nah, usai nyanyi duet, (I) hanya Olga dan Raffi yang masuk ke dalam panggung Dahsyat, tanpa sosok Luna. Duo cowok ngocol ini lantas menirukan aksi mesra Anang Syahrini. (L)

Tiba-tiba, ditengah perbincangan Anang, Olga, Raffi, Rini, (P) kamera menyorot Luna Maya yang saat itu memilih untuk duduk di stage drum, dan ga’ mau berbaur.

Yang mengherankan adalah, :-S Luna sebagai presenter Dahsyat bukannya masuk ke dalam area panggung barengan sang bintang tamu tapi memilih untuk mojok sendirian :-$ dan malah memanggil rekan hostnya meninggalkan panggung.

Saat itu, Luna yang bertampang sewot, :-[ lantas mengucapkan kata-kata yang bikin semua orang kaget.

“Eh, sini loe, Anang-Anangan dan KD Wannabe”. (H)

“Sini, loe berdua. (I) Raffi Olga.”

Anang Hermansyah dan Syahrini yang ada di panggung terlihat kaget :-O dengan kata “KD Wannabe” yang diucapkan Luna. Bahkan, Rini langsung menjawab tegas. (H)

“Eh, apa tadi dia bilang, Kd Wannabe?” :-S

“Nama saya Syahrini, dan saya bukan KD Wannabe.” :-$

Vidio Sindiran Luna Maya di Dahsyat :

Saat itu, (I) Luna Maya memang menujukan kata KD Wannabe pada Olga Syahputra yang berpura-pura jadi Syahrini.

Tapi, banyak publik mengira julukan sindiran itu sengaja dilontarkan :-$ dengan tujuan balas dendam pada sang penyanyi seksi, yang beberapa saat lalu sempet ember pada gosip selebritis terbaru (K) soal pernikahan dan gelaran acara tunangan Luna Maya di Italia.

Meski kasus Rini Luna udah sempat terklarifikasi, (H) tapi terlihat presenter asal Bali itu masih menyimpan kekesalan dan ga’ mau satu panggung. :-S

Nah, usai kejadian ditengah-tengah acara Live Musik itu, (H) dara kelahiran Bogor ini langsung dikonfirmasi media di belakang stage. Cuman, pelantun lagu Bohong ini mengaku ga’ marah meski sempat terlihat tersinggung. :-$

“Ah gak kok, :-) aku gak marah sama sekali, kata siapa aku marah?”

“Malah aku senang-senang aja. Aku kan memang KD Wannabe.” :-D

Sambil berjalan menuju ruang make up, (F) sahabat Nabila Syakieb ini menegaskan kalau dirinya bukan tipikal wanita yang gampang marah dan emosi. :-P

“Aku bukan orang yang gampang emosian yah.” ;-)

“Aku orangnya asyik kok. Kata siapa aku kesal? Biasa aja kok, :-) aku gak ada masalah dengan siapapun. Aku gak bohong kok.”

Hmm, gitu yah… (H) Semoga Kasus Sindiran Luna Maya dan Syahrini ini ga’ lagi terulang dee. Khan udah impas, sama-sama pernah ngecewain. Baikan lagi aja dee.. ;-)

  • anggit

    ga ah…………..luna baik orangnya…………..itu cuma lucu2an ja………….

  • h.acun

    boleh kenalan kamu luna aku pingin banget ketemu kamu.085861367514 no kamu berapa

  • Yeyenaprilian

    Luna maya brntm ma Rini mang gra2 ap Sh ? Tp lw mNurt gw Sh mang Rini ad kmripn m KD. Dh gw ngdukung bngt Rini jd istri’y Anang Hermansyh.!! Gw suka bngt m lgu duet’y !!!!!

  • KEBENARAN

    Salah kaprah tuh Bro…
    anang-anangan kan yang di maksud si Raffi , nah KD wannabe bukannya bilang ke OLGA?
    CMIIW ?! :-)

  • http://oktavita.com oktavita

    Julukan KD Wannabe emang buat Olga, tapi khan saat itu Olga lagi bergaya mirip Syahrini.. Berarti khan, maksud Luna secara ga’ langsung adalah Syahrini = KD Wannabe dunkss.. Kenapa ga’ panggil aja, Anang-anangan dan syahrini-syahrinian?
    .^_^.

  • Andika

    bwt luna ma rini moga cpt baikan ya…..!!!

    jgn msuhan lgi klian kan sma2 artis TOP…!!!

    OKE….!!!

  • Wulan

    masalah kayak gini aja dibesar-besarin,bukannya sesudah itu luna udah jelasin yaa itu buat olga sama raffi??bukan anang sama syahrini??? :-( .

  • ia ajah

    bleh kenalan gak ma kak luna aku ngefen bgt ma ka2k.

  • IVO

    knp sih mbak,tersssssss aja ada yg buat mbak terpojok,yang sabar ya mbak…. :-)
    tuhan selalu melindungi mbak maya (G)

  • aci

    halah ..itu kan akal2 si LM aja.biar beritanya diliput di media,secara dia kan udah di blacklist tuh ama temen2 media..kesian LM

  • zhuzyy

    sesma tman ae pke brntemmmmmmmmmmmm

  • endah rahmawati

    emang lu luna cepat tersinggung jadi orang…

  • m

    eeeeh luna sirikkkk …… maklum aja dia sirik, soalnya karir nyanyi nya gak jelas gitu ….. pinginnya dia yg di orbitin anang … tapi yaaah, karena suaranya pales dan kaya kaleng krupuk jadinya sirik tuh sama syahrini … eeeeee luna sirikkkkkk ….

  • uul

    mga kalian bener-bener udah damai yach,,,…
    :-P :-D (*)

  • iezma

    luna menurut ak klo km mo jd artis yang profesional donk udah nghina infotaiment , gak mau satu panggung ma syhrini lg, kalau mnurut ak km tuh orangnya “SOMBONK”, dan kalo jd artis sombonk mana ada yang ngfans ma km yang ad pda kbur semua, termasuk ak, dulu ak fans km tp sekarang “GAK BANGET DECH ” :-( :-( :-(

  • H

    pd enk amt sh jlk2in org, kn LM nna dh blg nth bwt olga :-[

  • arul

    luna sirik sama sahrini (U)

  • ria

    wah artis yang suka sombong itu lm2 akan tenggelem dia pasti g akan tenar lagi, aku g suka sama kamu lu :-P :-P :-P :-P :-P :-P , soaly km sombongy minta ampun deh. ;-) ;-)

  • naning ind

    Katanya Syahrini yang ember..tapi Luna juga Ember bocor malah..HApe…dech.. (@)

  • iseng

    masalahnya Rafi lagi meragain jadi Anang , sedangkan Olga meragain jadi Syahrini, lah tiba2 Luna ngomong KD Wannabe ke Olga kan ga nyambung kali… (kyanya masih sebel tu Luna sama Syahrini)

  • rhey

    biarin aj lun2 na2 bcra gtu.. syirik tanda tak mampu..tuul gak… :-[ ., yg ptg kedepan jlan ma anang (L) … ak seneng bgt klo anang ma syahrini nikah (F) (G) ….so pasti hrs setia lah…. (O)

  • Arra

    akh Luna cakep2 mulutnya WC (bauuuuuuuuuuuuuuu) :-D

  • Esta

    Bgi seorang artis jgalah etika krna smua mta hmpir trtju pdmu

  • mia

    dari pada si Luna tuh yg ga punya malu, ngerebut suami org aja belagu… Ariel nya aja yg bego…