Video Luna Maya Sindir Syahrini : KD Wannabe

Luna Maya SyahriniVideo Luna Maya Sindir Syahrini : KD Wannabe (H) di acara Dahsyat RCTI tersebar luas di dunia offline dan online. (*)

Tayangan Syahrini disindir Krisdayanti Wannabe :-O ini bahkan udah jadi bahasan heboh banyak media gosip artis. Banyak yang menyebut kalo ini adalah aksi Balas Dendam Luna pada penyanyi seksi itu. :-[

Lagu Jangan Memilih Aku (8) kembali didendangkan pasangan duet heboh Anang Rini ini di acara Dahsyat RCTI.

Dengan pakaian warna senada, cokelat, (I) Anang Hermansyah dan kakak Syahrani ini kembali tampil dengan mengumbar kemesraan. Ini terlihat dari cara saling memandang, gandengan tangan serta rangkulan di pinggang (L) yang ada disetiap aksi panggung keduanya.

Nah, usai nyanyi duet, (I) hanya Olga dan Raffi yang masuk ke dalam panggung Dahsyat, tanpa sosok Luna. Duo cowok ngocol ini lantas menirukan aksi mesra Anang Syahrini. (L)

Tiba-tiba, ditengah perbincangan Anang, Olga, Raffi, Rini, (P) kamera menyorot Luna Maya yang saat itu memilih untuk duduk di stage drum, dan ga’ mau berbaur.

Yang mengherankan adalah, :-S Luna sebagai presenter Dahsyat bukannya masuk ke dalam area panggung barengan sang bintang tamu tapi memilih untuk mojok sendirian :-$ dan malah memanggil rekan hostnya meninggalkan panggung.

Saat itu, Luna yang bertampang sewot, :-[ lantas mengucapkan kata-kata yang bikin semua orang kaget.

“Eh, sini loe, Anang-Anangan dan KD Wannabe”. (H)

“Sini, loe berdua. (I) Raffi Olga.”

Anang Hermansyah dan Syahrini yang ada di panggung terlihat kaget :-O dengan kata “KD Wannabe” yang diucapkan Luna. Bahkan, Rini langsung menjawab tegas. (H)

“Eh, apa tadi dia bilang, Kd Wannabe?” :-S

“Nama saya Syahrini, dan saya bukan KD Wannabe.” :-$

Vidio Sindiran Luna Maya di Dahsyat :

Saat itu, (I) Luna Maya memang menujukan kata KD Wannabe pada Olga Syahputra yang berpura-pura jadi Syahrini.

Tapi, banyak publik mengira julukan sindiran itu sengaja dilontarkan :-$ dengan tujuan balas dendam pada sang penyanyi seksi, yang beberapa saat lalu sempet ember pada gosip selebritis terbaru (K) soal pernikahan dan gelaran acara tunangan Luna Maya di Italia.

Meski kasus Rini Luna udah sempat terklarifikasi, (H) tapi terlihat presenter asal Bali itu masih menyimpan kekesalan dan ga’ mau satu panggung. :-S

Nah, usai kejadian ditengah-tengah acara Live Musik itu, (H) dara kelahiran Bogor ini langsung dikonfirmasi media di belakang stage. Cuman, pelantun lagu Bohong ini mengaku ga’ marah meski sempat terlihat tersinggung. :-$

“Ah gak kok, :-) aku gak marah sama sekali, kata siapa aku marah?”

“Malah aku senang-senang aja. Aku kan memang KD Wannabe.” :-D

Sambil berjalan menuju ruang make up, (F) sahabat Nabila Syakieb ini menegaskan kalau dirinya bukan tipikal wanita yang gampang marah dan emosi. :-P

“Aku bukan orang yang gampang emosian yah.” ;-)

“Aku orangnya asyik kok. Kata siapa aku kesal? Biasa aja kok, :-) aku gak ada masalah dengan siapapun. Aku gak bohong kok.”

Hmm, gitu yah… (H) Semoga Kasus Sindiran Luna Maya dan Syahrini ini ga’ lagi terulang dee. Khan udah impas, sama-sama pernah ngecewain. Baikan lagi aja dee.. ;-)