Video Marah Seksi Beredar, Regina Minta Tak Disebar Vidio Ranjang

Video Marah Seksi Beredar, Regina Minta Tak Disebar Vidio Ranjang :-$ ditengah kisruhnya dengan Farhat Abbas di dunia maya.

Ya, :-S usai membongkar sifat brutal dan kepribadian ganda sang mantan, Regina memang harus menerima nasib :-$ kala sang mantan membalas membongkar aksi mengamuknya.

Regina Andriane Saputri akhirnya angkat bicara (K) dengan peredaran Video Marah Brutal Berlingerie Seksi dirinya yang direkam sang mantan suami. Mantan istri Ilal Ferhard ini cuek :-P jika hanya video marah yang disebar…

“Kalau ibu rumah tangga berantem mah biasa. (H) Mau di-upload videonya saya lagi marah-marah mah biasa.”

“Biarkan saja, asal jangan video porno saja, hahaha,” :-D

“Anggap saja itu video biasa, suami dan istri kejar-kejaran, ribut-ribut kan biasa aja. ;-) Kalau sekarang di upload, anggap saja saya lagi atraksi,”

Meski acuh dengan tingkah sang mantan suami, :-S namun jelas Regina menyesalkan perbuatan Farhat Abbas yang membongkar aibnya. Namun ditambahkan, mantan kekasih Sammy ini tak menyesal pernah menikahi Farhat. (F)

“Saya tahu menikah dengan orang seperti apa, (H) mungkin agak aneh dan menyimpang. Itu tanda laki-laki yang butuh perhatian. Hidup saya sudah nyaman sekarang,”

“Saya tutup telinga dan mata saja sekarang. Kalau dikomentari berarti dia perhatikan saya.” ;-)

“Kalau ditanya awal nikah, alhamdulillah sadar. Kalau pisah, sadar juga. :-D Dari dulu sadar, cuman kesadaran saya sekarang bertambah,”