Video Marcella Dikuak Olivia Zalianty dan Tetty Liz

Usai Klarifikasi Foto Ical Marcella diungkap pihak Aburizal, (H) kali ini, Video Marcella Dikuak Olivia Zalianty dan Tetty Liz.

(I) Peredaran Video Liburan Zalianty Bersaudara dan Foto kebersamaan Marcella Zalianty dan Aburizal sendiri memang makin kencang beredar luas. ;-)

Olivia Zalianty, 32 tahun yang didampingi oleh ibundanya Tetty Liz Indriati, tanpa kehadiran Marsela, (K) mengadakan konferensi pers terkait dengan beredarnya video ARB dan Zalianty ke pulau wisata Maldives (I) tepat pukul 19.50 WIB, di Scuba Kingdom Indonesia, Senayan.

“Awalnya, :-S saya tidak terlalu menanggapi mengenai persoalan ini, tapi pemberitaan jadi simpang siur”

“Pak ARB yang mengajak dan saya mengajak saudara, :-) malah saya yang minta buat ajak mamah saya, Marcella dan Ananda Mikola waktu itu masih pacar Marcella, tapi yang bisa cuma kakak saya, jadi biasa saja,” ;-)

“Saya mau diajak, karena saya mau lihat pulau, (Y) dia (ARB) tahu saya suka diving dan lihat pulau. Saya mau ikut karena bisa menjadi referensi,”

“Saya pergi ke sana tujuannya itu untuk pariwisata dan bisnis. ;-) Karena Maldives kan menjadi salah satu kiblat pariwisata pantai dunia. Tidak ada yang perlu dibesar-besarkan. (H) Ini adalah perjalanan yang sifatnya bukan rahasia,”

“Saya juga aneh ya, :-$ padahal video tersebut sudah ada sejak tahun 2010, tapi baru di upload sekarang, dan sejujurnya saat ini kakak saya (Marcella) juga kecewa atas pemberitaan tersebut,” :-[

“Keluarga kami itu sudah dekat. :-) Saya mengenal bapak (ARB) sejak saya bersekolah, karena waktu itu saya sudah bermain dengan anaknya. Saat itu bapak juga belum menjabat sebagai menteri,” (H)