Video Marshanda Depresi Broken Home

Marshanda Depresi Broken HomeVideo Liar Marshanda emang lagi rame beredar jadi bahasan berita selebritis, (K) ga’ terkecuali Video Marshanda Depresi Broken Home. Yupzz, selain banyak emosi yang dikeluarkan Marshanda di Youtube, :-[ vidio ini malah berisi curhatan Chacha soal kehidupannya sebagai anak broken home..

Marshanda Sakit dan Depresi juga diakui sang dokter pribadi.. (H) Hmmh, entah siapa yang musti disalahin, tapi yang pasti Chacha ngaku kalo dirinya berasal dari keluarga rusak.. ;-(

Marshanda Depresi bisa jadi karena akibat dari Broken Home yang dialaminya. :-( Ayahnya Irwan Yusuf memang bercerai dari ibunya sejak Chaca berusia 5 tahun. Dan, meski mengaku membenci sang ayah, :-S tapi Caca ga’ bisa memungkiri kalo dirinya juga mencintai sosok orang tuanya itu. (L)

Sejak lama Marshanda merindukan ayahnya Irwan Yusuf, dan hadiah istimewa didapat saat Ulang Tahun Marshanda ke 20 kemaren digelar. (^) Sang ayah yang udah ga’ pernah bertemu 15 tahun bakal dateng ke ultahnya. Twitter marshanda menginformasikan hal ini. (E)

“Bokap gue lagi di jalan mau ke rumah. Terus dia pokoknya mau nemenin gue sampai nanti malam. :-) Dah sekarang lagi nungguin aja,”

Youtube Angel Sarah McLachlan – Marshanda :

Diiringi lagu ‘Angel’ milik Sarah, (8) Adriani Marshanda menuturkan kepedihannya memiliki keluarga broken home. ;-(

“Anak-anak yang berpikir dirinya broken home, itu mereka yang milih sebenarnya. :-S Mereka memilih untuk dianggap orang yang broken home. Latar belakang keluarga gue rusak, ;-( lalalaa..,”

“Kaya gue salah satunya. (W) Tapi jangan kaya gitu, kita tuh harus percaya kalau bisa sembuh dari trauma-trauma masa kecil dan trauma-trauma yang diakibatkan bokap nyokap lu, struggle, cari cita-cita.. (H) jangan cari duit, cari teman boleh, tapi nggak usah… lebay,”

“Intinya, sayangin diri lo sendiri sebelum menyayangi orang lain. (L) Karena kalau lo nggak bisa menyangi diri lo sendiri dulu, lo bisa rusak, dan nggak mungkin bisa sayangin orang lain,”

Esoknya, pemeran Lala Bidadari ini memposting di twitternya : (E)

Ulang tahun (^) pertama gw yang setelah 15 tahun ngga sama dia..akhirnya sama2 lg..and he’s right in front of my eyes saat gw tiup lilin jam 12. tertulis pada 7:55 AM Aug 11th from web. :-)

Foto Depresi Marshanda :

Marshanda Sakit Marshanda Depresi

3 Video Liar Marshanda

Video Patah Hati Marshanda – I Can Do Better

Download 3GP, MP4 Video Marshanda

Download MP3 Marshanda

Tanggal 3 Agustus 2009, dalam bahasa inggris, mantan pacar Baim Wong dan VJ Ben ini menulis jeritan hatinya di facebook :

I care more bout my mum, (L) i care more about my dad, my little brother and little sister… :-)

Namun pertengkaran, teriakan, pecahan kaca, mengganggu masa kecilnya. Hanya menangis seorang diri yang bisa dilakukannya. ;-( Hingga kini, Caca mengaku masih terus mengingat masa kecilnya.

Im too strong for a kid that used to be beaten by her unloving dad… (W)

u dont beat me by hands, dad…

u keep beating me by ignorance

ur a stupid human being and i dont understand why God gave me u…

Namun sebagai anak, Caca sulit untuk tidak mencintainya. (U) Namun lebih susah lagi untuknya untuk mencintai sang ayah. Apalagi, wajah mereka banyak kesamaan.

i hate u so much :-[

but u exist

and u are real

but ur never here.

and i look up, i asked to the Known Loving Allah…

WHAT ARE U DAD??????

WHAT ARE U???? ;-(

Caca yang memiliki 2 adik tersebut menuliskan betapa kangennya dia menjadi anak yang normal. :-( Menginginkan pelukan ayah seperti saat dia berusia 3 hingga 5 tahun.

Chee-U .^_^.