Video Mesum Wulan Guritno

wulan guritnoVideo Mesum Wulan Guritno beredar jadi gosip panas yang heboh dibahas. Pasalnya, artis yang baru aja menggelar Pernikahan Dengan Adilla Dimitri ini terlihat sangat mirip dengan si pemain video mesum. Kasus yang sama pernah juga dialami Dhea Imut, lalu Nafa Urbach. Dan, kali ini mampir juga di hidup artis
Wulan Lorraine Guritno. Hmmh :-S

Video Porno Wulan Guritno yang beredar nampilin bintang Film Bukan Cinta Biasa bareng seorang pria, yang belakangan diduga adalah seorang aktor film atau pembalap. Seperti profesi mantan pacar Wulan Guritno terdahulu. (H)

Video Mesum Wulan Guritno :

Video Mesum ini nampilin seorang cewek cowok yang lagi beradegan seks. Kamera yang nyorot wajah si cewek ngeliatin kalo wajah tu cewek mirip banget sama Wulan Guritno. Sementara wajah si cowok ga’ terlihat jelas. Dari sini muncul banyak dugaan siapa cowok yang beradegan bareng Wulan. :-O

Foto Wulan Guritno :

Wulan Lorraine Guritno

Wulan Guritno yang dikonfirmasi gosip artis soal video mesum ini ga’ bisa dihubungi. Konfirmasi sendiri didapat dari Levi, Manajer artis kelahiran London, 14 April 1980.

“Itu bukan Wulan, hanya mirip kok. Sekarang kita sedang siapkan untuk konferensi pers,”

Che-U .^_^.

  • http://adheqa@yahoo.com adheq

    wawwwwwwwwwwwwwwwww

  • http://anak-nias.blogspot.com/ anak-nias

    hah… :-o, kok bisa ya?

  • bagas

    puanassssssssssss pren :-P

  • ondel

    kaga,munkin…wulan bisa gituan..murahan cuy..

  • rani

    masa sich……????? :-O

  • dewa saputra

    masaksih

  • donna

    aku gak percaya banget kalau wulan kaya gitu. mungkin aja ada orang sengaja nyebarin fitnah. wulan kan cantik mesti banyak orang jelous!

  • Sari

    Ow…….ya ampyun……..,bumi ini kayaknya jdi mkin panas euy……! :-[

  • http://www.rumahkutiaraku.blogspot.com tiara

    yang ppunya blog ini hebat banget
    aku pingin di bagi pengalamannya

  • http://adheqa@yahoo.com adheq

    masa sih?

    kyak na ga dech

    pi smua yang tau y kak wulan sndri

  • Pingback: Video Porno Wulan Guritno dan Ananda Mikola Dikuak Roy Suryo | Oktavita.Com

  • Rizal

    Wwwwwwwwowwww (H)

  • wahyudi

    aku sih ga percaya kalo ntu wulan

  • galih

    kayaknya…gw g’ percaya tu……mungkin ada yg nyebar fitnah…ya orang2 tau ndirikan klo mb’ wulan tu njaga auratnya,gw g’ percaya 100%….. :-O

  • joko tole

    buagussss bangeet….
    dunia artis emang penuhhhhh glamour…. sex, popularitas dan harta menjadi tujuan utamaaaaa untuk mencari kesenangan duniaaaaaaaaaaaaaa

  • Yoshua Adinata

    Artis, Mang Cari sensasi itu Biasaaaa :-P :-P :-P
    Cali Tidak Mencari Tapi Di Gosipin Kan Luar Biasa…. (Y) :-D

  • kentos

    uedan dach

  • Edo wahyudi

    btul ga c bro…

  • catherine willson

    zzzz…aq g percaya akhhhh..pasti sirik ni sm wulan :-)

  • cantk

    q d percaya kok…cayooo mbak wulan :-)

  • sisi sasa

    akhh hanya goosssiiippp …. :-S

  • ryan ganteng

    weyyyyyy….. panassss banget guys..!! tp believe it or not sie.. ;-)

  • PUTRA

    MW DUND………..

  • mantri

    teman2 kita juga gak tau…itu bener pa gak.
    (F) (W)

  • http://yahoo.com rasya

    MaaaNNNTTTaaaPPPPP……..

  • arif

    bruntung yg dh nonton vidio ny wln grtno

  • rasta mone

    gitulah kalo jadi artis……..

  • Rio

    achhh basii,,,
    kaya’ gak ada kerjaaN lain aza…
    :-P

  • dul

    rumahnye wulan bilik ape tembok ?, gw kaga yakin kalo bilik, soalnye ditempat gue rumah yg bilik kaga aman, banyak yg ngintip…gue denger dari gosip gardu ronda.

  • azwar

    gosip apa lagi
    ?????

  • handsome

    waduh……………………………………..

  • buty,,,,,,,,

    huh,,,,,,,ada-ada az tngkah artizzzzzz bKin iLfIL aZ,,,

  • Modin Hartato

    namanya jg selebritis, nggak heran kalau digosipin

  • http://www.comon@yahoo.com jumbri

    jangan suka tersinggung kalau jadi artis

  • musa amin

    malu maluin aaaaaaaaaaaah

  • surya

    wah2 berani buanget ya!!!!!!!!!!!!!! :-O

  • hent biscuit

    oooo….
    kacian ych artis skrg bnyk yg d permain kn ke populerannya..
    yg sabar aja yach…
    pasti orang2 yg syirik akan dpt blasan oleh yg maha kuasa….
    tawakal aja….. :-(

  • bambangharab

    ya begitulah klojadii artis klo ga ada gosip jadi ga ada sensasinya.?yg tbh aje buat smua artis…….?

  • intanstya

    biarlah gosip yg bicara ………….??

  • vino

    jangan biarkan gosip untuk berbicara…………..