Video Michael Jackson Masih Hidup

Michael Jackson Masih HidupGosip artis hollywood bawa kabar heboh soal Video Michael Jackson Masih Hidup. :-O Yupzz, berita terbaru soal Youtube Vidio Rekaman Michael Jackson Hidup memang udah beredar ramai di internet. Padahal, banyak fans dan jutaan mata melihat sendiri upacara penghormatan terakhir dan foto jenazah Jacko yang beredar luas sebelumnya. :-S

Rekaman gambar Jacko Hidup ini berdurasi 29 detik. (P) Ada seorang pria yang mirip King Of Pop itu terekam kamera saat keluar dari ambulans putih bertulis Coroner. Apa Berita Michael Jackson Masih Hidup ini nyata atau hanya sensasi orang iseng? :-P

Vidio Michael Jackson Masih Hidup :

Jacko Hidup Lagi?

Setelah pernyataan Michael Jackson Meninggal keluar, jasad ayah 4 anak (Jika Omer Bathi terbukti anak kandungnya) ini dipindahkan dari UCLA ke Rumah Sakit Jantung dengan helikopter. (I)

Kabarnya video yang berjudul ‘Michael Jackson Still Alive After Helicopter Transport to Coroner’ itu diambil tanggal 25 Juni di rumah sakit jantung, tempat otopsi jasad Jacko. Video itu ditampilkan dengan durasi 0.29 detik. (H)

Video Michael Jackson

Michael Jackson Hidup

Di rekaman vidio (yang kebetulan si perekam ngikutin terus itu ambulans) terlihat Mobil ambulans bertulis Coroner memasuki area parkir seperti di arena basement dan melewati pemeriksaan oleh petugas. :-S Mobil van ini bernomor plat yang sama dengan mobil koroner yang membawa jasad Michael Jackson dari helikopter ke kantor koroner di Los Angeles, waktu Michael tewas. :-O

Van ini lantas berhenti tepat di depan sebuah pintu, yang adalah akses masuk bagian belakang gedung. :-( Awalnya, seorang bodyguard turun dan membuka pintu belakang ambulans. Dan, keluarlah sosok berambut gondrong, berpakaian putih hitam, yang melompat turun dan dikawal masuk gedung. :-S

Nah, sosok berbaju putih ini yang diduga Michael Jackson. (H)

Youtube Michael Jackson still alive after helicopter transport to coroner :

Video Michael Jackson ini diposting oleh pemilik akun LosAngelesCot24 yang baru bergabung saat akan mempublikasikan rekamannya itu di LiveLeak Selasa 25 Agustus. :-S

Pemilik akun ini menuliskan bahwa dirinya mendapatkan video ini dapat orang yang dapat dia percaya. (H) Dia mengenal dengan baik sang pemberi video dan dia meyakini bahwa Michael Jackson masih hidup. (Y)

“Video ini menunjukkan bahwa Michael Jackson masih hidup setelah tubuhnya dibawa ke kantor Los Angeles Dept. of Coroner. (H) Aku telah mengecek nomor plat mobil tersebut, dan tampaknya Sang Raja Pop Jacko keluar dari mobil yang sama. Aku mendapatkan video ini dari sumber terpercaya yang sudah kukenal bertahun-tahun. Dan aku yakin ini benar, Michael Jackson masih hidup.” :-[

“Aku yakin bahwa Michael Jackson masih hidup, dan kabar kematiannya hanyalah konspirasi atau rekayasa dari Jacko sendiri. :-( Dia sengaja membuat dirinya diberitakan meninggal agar dia terhindar dari pelunasan utang-utangnya yang banyak.” :-S

Hmm, jadi Jacko Masih Hidup yach??? 8O Kita tunggu aja dee kelanjutan Berita Terbaru Michael Jackson. Soalnya, kabar terkini sebut kalo keluarga besar Jackson bakal menggelar Pemakaman Jenazah Jacko tanggal 3 September 2009, setelah beberapa saat lalu semua anggota tubuhnya kembali utuh. :-)

Chee-U .^_^.

  • nita

    i am HAPPY my Michael Jackson still alive. love you Michael Jackson

  • raNIe_.MicHael”

    JaHat bgt ceEh yang ngEbunuh MichaeL ;-( ? . . . SemoGa michael diterima amaL ibadah X , ,. disisi ALLOH?” ;-( (F) (L) (L) (L) (F) (F) (F) Amiennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn,…………… I (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) yOu MICHAeL”_

  • http://Oktavita.com SATRIA

    :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O brita yg sngat heboh……………….
    pa bnar michael jackson msih hidup……………….

  • http://facebook.com ARIEL

    :-D :-D Q pngen daftrkan diri ke facebook………………
    because Q ngefans bnget ma tmn2 AQ…….
    :-D :-D :-D :-D

  • denti

    ya allah ;-( berikan lah , kami petunjiuk :-S :-S
    kalau dya masih hidup , beri dya kehidupan ya allah …
    amin………

  • Tiara Chairteen Oktavia

    ihhh serem mang ntu beneran apa ……….. :-S (H) (P)

  • nita

    kalo bener michael jakson masih hidup gue mah…. happy nya bukan main boqqqq

  • z.a.y.n.a.l

    ada kabar apa sich ? Koq aq g ngeliat

  • ati malini

    semoga michael jakson di terima di sisinya……

  • ari

    ahh….
    palimgcuma gosip doang ;-)

  • ega

    duhh,,,pa bener cih michael masih hidup???ku jadi bingung gak mungkin dong demi hutang ia rela bikin fakta bahwa dirinya uwdah meninggal,,,…tp sih aku seneng juga kalaw michael masih hidup jd klw aku kuliah d sn aku bs ketemu ma dia….hihihihih…………….

  • prendt

    uuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhh,,,,,,,,,,,,
    kaciandt ya………………..
    tega dech ;-( (U) :-O :-O :-( :-[ :-S :-$