Video Pengakuan Mulan Jameela : Air Doa Mama, Haters, Ditolak Maia, Ikhlas Pisah Dari Dhani

Video Pengakuan Mulan Jameela : Air Doa Mama, Haters, Ditolak Maia, Ikhlas Pisah Dari Dhani :-O  menggegerkan dunia entertainment.

Kehamilan muda Mulan diusia kandungan 2 bulan, (I) nyatanya bisa membuat istri siri Dhani ini mengeluarkan uneg-unegnya.

Tanpa disangka-sangka, Deddy Corbuzier tiba-tiba merilis sebuah video (P) yang berisi Pengakuan Mulan Jameela yang belum pernah diungkapkan di media manapun.

Diawali dengan pembahasan sosok Haters (H) yang mengelilingi Mulan di media sosial, dan fakta soal para selebritis memilih untuk menghapus foto bareng Mulan Jameela, istri siri Ahmad Dhani inipun berkeluh kesah (K) terhadap cacian yang didapatkannya.

Tangisan pun mengucur ;-( kala Mulan bercerita soal Air Doa Mama yang dianggap berkonotasi jelek oleh para haters. Yang langsung bersambung pada bantahan soal Mulan Melahirkan Anak Di usia 14 Tahun, :-[ lantaran Mulan muda adalah sosok gadis dari desa yang lugu dan polos.

Berlanjut pada curhatan (K) soal aksi diam Mulan menghadapi haters karena mengira 'mereka' akan hilang seiring waktu, namun tak disangka justru makin merajalela dari tahun ke tahun. :-$

Hingga akhirnya, permasalahan keramat dimunculkan perihal Konflik Mulan Maia terkait Ahmad Dhani. :-O

Ibunda Safeea ini sendiri menyadari tudingan publik :-( soal Keretakan Rumah Tangga Dhani Maia adalah karena dirinya. Namun, Mulan justru mengembalikan semua pada Takdir Tuhan dan proses terjadinya pernikahan antara dirinya dan Dhani, :-S yang tidak diketahui publik.

Membantah sebagai Perebut Suami Orang, :-[ Mulan menyebut Dhani bukanlah Sebuah Barang yang bisa direbut. Sang suami pun punya sifat yang tidak bisa diatur oleh siapapun, yang disebut Mulan dirinyalah yang bertahun-tahun diatur sang suami. (W)

Dan soal Maia Estianty, Mulan mengaku memposisikan diri untuk selalu (I) mendahului berniat baik untuk berbaikan, dengan selalu niatan ini, pasti dimulai dari Mulan. Hingga di tahun 2012, Mulan menyatakan (F) meminta maaf semisalnya selama ini punya salah pada Maia, melalui perantara Ember Kuntadi, penata rias, yang dijawab Maia, :-) tak perlu bertemu lantaran sudah dimaafkan.

Disini, Deddy memotong dengan menyatakan jika :-S Semisalnya Saya Punya Salah atau Saya Salah, itu beda pengertian. Yang dijawab Mulan dengan keyakinan bahwa dirinya tidak salah pada Maia :-O lantaran menikah dengan Ahmad Dhani di tahun 2009, dimana Dhani Maia sudah pisah lama secara agama, tapi entah dimata Maia.

Dan disisi ini, Mulan menyatakan tidak perduli dirinya salah atau tidak, :-S dirinya tetap ingin minta maaf.

Mulan bakhan mengakui jika selama ini Maia tidak pernah menyindir dirinya dimanapun, (Y) meski sering terjadi konflik antara mereka. Hingga di tahun 2013, saat terjadi kecelakaan Dul, Maia disebut :-( menolak pelukan dari Mulan dan membuatnya tersudut.

Membantah ingin berbaikan dengan Maia lantaran :-$ jutaan haters mengelilinginya, Mulan menyatakan ingin berdamai untuk kebaikan karena tak kuat lagi menjalani kehidupan yang sekarang ini. Membuat perumpamaan seorang pendosa yang meminta maaf dan ingin mendapatkan kedamaian hidup, (I) Mulan berharap konfliknya bisa diakhiri karena merembet ke banyak hal.

Menyatakan tak tahu apa yang ada dalam hati Maia, Mulan justru tampak menyudutkan Maia :-( lantaran tak membuka pintu maaf untuk dirinya. Mulai dari membuka obrolan lewat WA, maupun meminta maaf di media.

Saat Dedy Corbuzier mengangkat tema Rujuk Dhani dan Maia, (I) Mulan mengaku tak mempermasalahkan hal itu. Bahkan di tahun 2013, Mulan berkali kali meminta Dhani kembali pada Maia untuk menjadi suami istri. :-O Bahkan, jika harus Pisah untuk menyatukan Dhani Maia, dirinya pun ikhlas.

Dan secara mengejutkan, sambil meneteskan airmata, Mulan justru mengungkapkan pernyataan mengejutkan : (K)

Jangankan dengan Mbak Maia, mantan istrinya, kalau aku nemuin Mas Dhani sama perempuan lain, ya aku bilangnya sok aja sama perempuan lain, jangankan sama Mbak Maia... :-O

Nggak papa pisah, khan aku masih bisa temenan sama Mas Dhani. Punya anak dari Dhani, lagi hamil, nggak masalah... Tulus.. Kalau memang itu jalan terbaik, nggak papa. Kalau misalnya, Mas Dhani dengan perempuan lain, aku tawarinnya kayak gitu. Asal Mas Dhani bahagia. (L)

Mulan menyadari publik akan melabelkan omong doang, (K) namun, dirinya hanya menyatakan banyak hal yang dilaluinya bareng Dhani yang tidak diketahui banyak orang. Pernikahan selama 6 tahun dengan Ahmad Dhani diakui Mulan dilewati dengan banyaknya masalah yang jauh lebih berat :-$ dan bahkan pilihan untuk mengembalikan Dhani pada Maia diakui jauh lebih ringan dari yang dialaminya.

apakah mulan perebut suami orang. bukan

apakah mulan perusak rumah tangga orang. tidak

apakah kamu pelacur. tidak

apakah kamu dibayar saat main sama laki-laki. tidak

apakah kamu operasi muka. tidak

apakah kamu punya anak diusia 14 tahun yang diumpetin. tidak.

demi apa. Demi Allah dan demi anak-anakkku.

Raden Terry Tantri Wulansari pun menghadap kamera, dan mencoba meminta maaf pada Maia Estianty, (K)

Buat mbak maia, aku bicara sekarang, disini atas dasar dari diri aku sendiri, tanpa ada suruhan orang, tanpa paksaan. Atas dasar ketulusan, berniat baik untuk memperbaiki semuanya, memperbaiki perkembangan psikologis anak anak.

Seandainya di mata mbak maia aku punya kesalahan, sebesar apapun itu, aku minta maaf. Dan iktikad baik ini mudah-mudahan bisa memperbaiki hubungan semuanya, antara aku pribadi, dengan mbak maia, mungkin mudah-mudahan juga memperbaiki hubungan mas dhani dan mbak maia. Pengennya mengubur permasalahan yang udah-udah.

Yuk, sekarang waktunya untuk membesarkan anak-anak, karena mereka butuh kita semua. Itu, Maafin aku ya bun, Makasih.

Istri siri Ahmad Dhani Prasetyo inipun (I) berharap anak-anaknya bisa hidup tenang, dan tidak lagi dirongrong oleh permasalahan orangtuanya. Dan meskipun nantinya Maia Estianty tidak memaafkannya, :-) Mulan mengaku tak masalah lantaran sudah beriktikad baik.

Soal haters, ibunda Tiara Daffi dan Safeea ini hanya berterimakasih (F) karena sudah meluangkan banyak waktu hanya untuk memikirkan dirinya. Namun, jujur, dirinya tersakiti dan memohon agar bisa berteman dengan para haters. (Y)

Mudah mudahan niatan baik aku bisa diamini oleh semua orang, mudah-mudahan ada hasilnya. Karena ini pure iktikad baik aku, sama sekali ga' disuruh sama orang lain.