Video Pengakuan Saipul Jamil : Saya Buka, Gini, Langsung HAP. Saya Khilaf

Video Pengakuan Saipul Jamil : Saya Buka, Gini, Langsung HAP. Saya Khilaf :-O menghebohkan dunia maya.

Pihak Saipul Jamil sendiri membantah ‘kata khilaf’ yang terucap :-S adalah untuk pengakuan perbuatan pencabulan.

Saipul Jamil merubah pengakuan. (K)

Usai menyatakan diri khilaf melakukan pencabulan pada korban DS :-$ pada pemeriksaan pertama, keterangan Ipul langsung berubah sehari setelah pihak keluarga (I) menunjuk tim Kuasa Hukum sendiri.

Pihak Saipul Jamil pun mengaku menjadi korban dan didzolimi oleh pihak DS, :-( serta menganulir keterangan pengakuan pertama.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Daniel Tifaona sendiri yang dikonfirmasi (K) perihal ‘perubahan pengakuan Ipul‘ menjawab diplomatis,

“Saya pastikan kasus (Saipul Jamil) ini bermuara ke persidangan, (E) ini bukan delik aduan. Biar dia terkaget-kaget nanti di persidangan,”

“Mau dia cabut keterangan di BAP, terserah saja, kita perang di pengadilan. (~) Tanpa keterangan dia pun, kita sudah ada 4 alat bukti kuat,”

Polemik inipun makin memanas dengan munculnya Video Pengakuan Saipul Jamil (P) kala diperiksa pihak kepolisian dengan durasi 2 menit 31 detik.

Menurut pengakuan mantan suami Dewi Perssik ini, (K) perlakuan tidak senonoh ini dilakukannya dengan tidak sengaja, lantaran khilaf, dan hanya sekali :-( dalam hitungan detik.

Kala itupun diakui Ipul, DS dimintanya memijit di kamarnya di lantai 2, (I) lantas meminta DS tidur lantaran sudah malam. Ipul pun meminjami celana boxer miliknya lantaran milik DS kebasahan. :-S

“Aku suruh dia tidur karena sudah malam. Tapi dia nggak mau, mau nonton bola alasannya. (O) Ya aku marahin dia, ‘Gimana sih katanya ngantuk’,”

“Dia pakai celana yang aku kasih. (I) Biru motif pohon kelapa, aku pinjami sebelum tidur.”

“Dia begini. Dia tidur, aku bangunin pegang kepala dulu. Saya bangunin, ‘bangun-bangun’ eh enggak bangun. :-$ Nah, karena nggak bangun-bangun, dia kan pake celana pendek. (W) Ya aku khilaf gitu lah,”

“Hanya sekali. Aku buka celananya, gini (menundukkan kepala) langsung HAP. :-$ Hanya sebentar, durasi beberapa detik. Sekali saja.”

“Setelah itu dia langsung bangun, sambil marah-marah. :-[ Aku khilaf pak”

“Aku langsung masuk ke kamar aku, dia juga nyamperin aku ke kamar juga, sembari memasang muka gini hmm :-[ (marah, red). Aku pikirkan aku cuma iseng gak sampai kayak gini, :-( aku juga enggak ada pikiran negatif apa-apa, akhirnya dia sampai melapor ke sini. Aku pikir dia udah ke masjid,”