Video Porno Dhea Imut – Analisa Roy Suryo

Video Porno Dhea Imut – Leo Sutanto sampai ditangan Roy Suryo. Pakar telematika ini mengaku ga’ yakin jika Dhea Imut atau Dhea Annisa adalah bintang utama video porno itu. Gosip artis yang beredar, Roy Suryo sendiri ragu-ragu. Hmmh, jadi.. :-S

Roy Suryo yang ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan berkomentar ;

“Asumsi saya meragukan kalau itu adalah dia (Dhea -red). Karena di situ saya melihat hanya mirip dengan artis itu. Dan wajah yang mirip itu hanya tampil 2,5 detik,”

Roy Suryo menganalisa video porno Dhea Imut atas permintaan Kak Seto, pemerhati anak. Analisa itu bakal dijadiin barang bukti ke polisi. Video berdurasi kurang lebih 2 menit 26 detik itu memperlihatkan adegan seksual antara seorang pria dengan gadis belia yang wajahnya mirip Dhea. :-O

Gara-gara kasus video porno, artis bernama lengkap Claudia Annisa ini diminta keluarga ‘n Kak Seto untuk ga’ nonton tv, pegang handphone, wawancara ataupun ikut konferensi pers. ;-(

Chee-U .^_^.

  • http://uya81.com Guru Nakal

    Wah…, nambah satu lagi kasus kayak beginian :-S . Oh ya mbak, blognya keren lho. Tulisannya juga banyak banget :)

  • wyne arya

    he he hee… :-P :-P :-P :-[ :-[ :-[ (Y)

  • grace

    sabar ya dhae semua cobaan pasti ada hikmanya….

    mudah-mudahan cewe itu dapat hukan dari yang diAtas…. (Y) (Y) (Y)

  • farid

    ya ampun dhea msh kcl udah digosipin aneh2 :-(

  • mizzy

    ;-(

  • rey otolist

    udah santai ja de

    yg ptg l0o g salah kn????????????????????????

    trs cari tau spa dalangnya???

    qey

  • putrie

    yang sbr ych dea, qu yaqin km g kya gt koq>>>>

    :-S

  • yayang

    weleh……………… weleh……………………. kacian ya ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-)

  • cecak

    wah ada2 saja tingkah anak skarang : :-P

  • tj

    dunia uda mau kiamat………….. ;-(

  • rehan

    jangan di hirowin itu cuma gosip :-D :-D (U)

  • noe-noe

    Mungkin dah zamannya indonesia yang berkembang ke budaya barat yang menghalalkan segalanya.Siap-siaplah kita menghadapi hari akhir zaman……….

  • dodo

    santai ja de qta2 dkung kamu ko’

  • nadyne

    udah k’dea mungkin aja ini sebuah coobaan sabar ya! (Y)

  • daaaank

    gax sah d pikirin, cuex is d best (H)

  • gumilar

    dea kasian bangaetzzzzzzzzzz ;-( jadi pnaen nangis liat kamu di gituin

  • rangga

    cuek aja lagi

  • ramma

    wah,,,,,,,, kugh bzza g2 ea????

    dheia eank cbbar ajjh ea, tuhan g khant ngsh cobba2nt mlebbhi kkwatant hmba.na kugh,

    q eakkint dheia g slh, skaly aggy dheia eank cbbar ea……………
    ;-) ;-) ;-)

  • mink

    kaya ny ya dech mrp bgt sh he,,,,,,,,,,tp ah ga mngkn lah

  • roffi

    pendidikan seks di indonesia masih sangat tabu… perlu adanya inovasi tentang pendidikan seks, biar lebih terbuka

  • Pingback: Pacar Dhea Imut, Dimas | Oktavita.Com

  • http://www.iskandarzulkarnaen44@yahoo.com iskandarzulkarnaen

    wana be….. :-)

  • brian

    biasa aza tuh….. orang kan punya kebebasan dan tanggung jawab sendiri

  • yoga

    Kalo emang betul itu dea imut yang maen, kagak apa2 lagi…. jaman skr ngk usah sok jaim lagi, yang penting HAPPY & bisa tambah terkenal kan doiiii !!!

  • yoga

    Kalo emang betul itu dea imut yang maen, kagak apa2 lagi…. jaman skr ngk usah sok jaim lagi, yang penting HAPPY & bisa tambah terkenal kan doiiii !!! :-P (U)

  • diams

    itu pasti bukan dea tp org lain yg mirip dea :-)

  • oyik

    musuh besar salah satunya nafsu,

  • susi lisastian

    jagalah generasi kita dari hal-hal yang buruk dari linkungan dan berilah pendekatan yang baik. oce