Video Porno Dhea Imut – Leo Sutanto

dhea annisaGosip artis belakangan sibuk dengan berita panas tentang video porno Dhea Imut dan Leo Sutanto, Bos SinemArt. Gosip yang beredar sebut kalo penyebar informasi ketidakperawanan Dhea Imut atau yang ganti nama jadi Dhea Annisa ini adalah Leo Sutanto sendiri, sebagai imbalan sukses keartisan Dhea. (H)

Ibunda Dhea Imut, Rani Puspita mengganggap ini sudah menyangkut pencemaran nama baik. Makanya pihak keluarga bakal adain konferensi pers.

dhea imut“Kita akan mengelar preskon mengenai ini, menurut saya bukan dari pak Leo. Justru pak Leo yang mengeprint ke saya tetang rekaman ini, ada yang ingin mengadu domba deh antara Dhea dengan SinemArt. Kita nggak tahu ini orang tujuannya ke mana saya nggak ngerti. Rencananya Dhea, kak Seto dan pengacara akan menggelar konpres di rumahnya kak Seto. Kita juga nggak tahu kapan kita akan ke Polda, mungkin selanjutnya biar mas Roy Suryo yang akan ngurusin siapa dalang penyebaran video porno tersebut,” :-S

dhea annisaDalam rekaman video porno yang berdurasi dua menit 26 detik tersebut, sosok mirip Dhea ini sedang melakukan persetubuhan dengan orang dewasa yang disinyalir itu adalah bos SinemArt. Honor yang diterima Dhea Imut kabarnya mencapai 8 Milyar. :-O

Chee-U .^_^.

thanxto kapanlagi

Zemanta Pixie
  • http://www.baladika.info baladika

    busyet.. bener gak nih… :-O mau dong jadi produser :-D

  • ferdy

    aduhhhhhhhhhhh :-D (F) (F) (F)
    gosoip apaan tuh ga mungkin banghet
    klw dea imut lakuin
    mungkin orang tuh pada sirik ma dea

    dea yg sabar aja ya (F) (F) (F) (F) :-D :-D :-D :-D

    (ferdhy-Blk-jhe)

  • ferdy

    (F) (F) (
    F) (F) :-D :-D :-D :-D :-
    dea mungkin orang tuh cuma sirik ma
    kamu yang sabar aja ya////////m9a kamu dapet jalan keluar dari masalah kamu (Y) (Y)

    (ferdy_blk_jhe)

  • irfan

    bner
    ga ya
    wahhhh…
    yang bnr
    law benr parah jga ni
    dea
    citra cwe baik jadi jlek
    kemungkinan 50-50 :-O (L) (I) :-O

  • okiiii

    (&)
    :-[ (P) mau dong liat… :-O hah parah tuh. (Y) ok juga kok

  • noey

    aku menyangkan dengan adanya berita ini tolong donk di tanggapi dengan serius.dan siapa oknum yang berengsek ;-(

  • Vesuvius

    aq orang yg paling sakit hati (U) dan kecewa berat… kalo bener gossip-nya, *** tu produser dan ***.. tega-teganya ngejual anakcuma lantaran duit. untuk dhea, yang sabar sayang ya…

  • vibrani

    Wah di sana-sini pada bahas ini semua..
    kalo menurut gw simple aj!

    “Siapapun orang yang ngeliat video ini, cuekin aja dech..! karena itu jelas2 bo’ongan.. Trus kalo ada yang percaya bahwa itu Dhea imut, menurut gw lu B*** zob!!!”

    Buat yg nyebarin videonya…”Lu g waras alias GILA..jelas2 bukan Dhea, masih aja ngotot, dasar *******..!!!

    Buat smuanya…”kalo ada yang keberatan, hubungin gw aja!!! (N)

  • kanza

    :-O iiiiiiiih…………wAw ga pCya bGd dEch l0w dHea imOet kYa gCu!!!!!!
    teGa bNer yAw Mpe dHea dY goZipin Kya gCu.
    yAng sBar ya dH e…………………………….
    n,,,,,,,mGa z b_rTa nhE gA bnEr.
    (Y) oKay!!!!!

  • aasoulramirez

    :-) (N) :-P (N) :-O :-$

  • Emil

    Mhon kpd pemerintah agar menindak tega pelaku pelecehan seksual setegas mungkin
    terutama bagi anak2 yg menjadi koban

  • Eko Harry

    bwt dea bny sabr jha ya…?
    toh org jg bnyk yg g’ percaya koq,.
    oh ya satu lg ne bwt dea,
    ngucapin thanks donks sama kami2 yg dh dukung dea.

  • koka

    salam knal ya vita….btw pinter juga cara narik pengunjung…boleh ditiru…heee…so nice :-$

  • ann4

    duh kok kacian bgt ya dhea…
    ga tega liatnya juga…
    kayanya ga mungkin bgt deh (N) (N) (N)

  • iwan

    Yang jelas siapapun yang pernah ngedownload dan ngeliat, jangan munafik dan sok suci lah, artinya sama2 pengin liat, dan sama2 browsing buat liat orang lagi bugil atau apaan lah, setelah itu ngasih komentar.

    Terlepas dari kasihan apa ndak, yang jelas dengan banyaknya pihak yang penasaran justru akan menjadikan gosip semakin membaraaaaa……….. dan akan semakin memojokkan dhea imut karena makin banyak oraqng tau dan ramai menggosipkannya.

    Kayak aku aja baru tau trus karena penasaran jadi nyari2 di internet, setelah dapet, nonton bentar, trus ngasih koment kayak gini. Jadi saya juga termasuk bersalah dalam hal ini kecuali saya ngga ikutan nonton filemnya.

  • Anggie

    ;-( Buat Dhea jangan sedih.anggap ini adalah cobaan,saya ka’Anggie turut prihatin n berdoa semoga pelakunya cpt ditangkap.:-D Senyumlah adikku(*) akan ada bintang yg akan menerangi langkahmu amin….chayo wong Palembang

  • Pingback: Video Vulgar Nafa Urbach - Zack Lee Beredar | Oktavita.Com

  • Pingback: Video Bugil Rahma Azhari | Oktavita.Com

  • tamila

    aduh kamu kan masih kecil (P) :-O

  • DEBY

    yang sbr az yah,anggap smw ne ujian dr tuhan,di blk smw mslh pst ad hikmahnya……tuhan gk mgkn mmbrkn umatnya cobaan mlmp bts kmpuan umatnya….. (*) :-)

  • xXx

    artis klw ga mau digosip mesum. jangan pakai pakaian terbukalah… pakaiannya yg selayaknya aja, atau klw perlu pakai jilbab!!! (@)

  • cahyani

    (*) jngan psing2 nygpin mslh nie,loe srahkan za smua pd yg diats…n sllu twkal za mga2 mslah sprti nie g can trulng lg!!!