Video Porno Shireen Sungkar

shireen sungkar seksiLagi – lagi gosip artis hari ini bawa kabar soal video porno artis. Belom reda berita soal Video Porno Wulan Guritno, kali ini Satu lagi Video Porno Shireen Sungkar ikutan nongol di dunia maya. Pemain sinetron Cinta Fitri 4 ini malah disebut punya banyak kemiripan dengan si pelaku dalam video vulgar itu. Hmmh, itu video mesum shireen sungkar atau cuman mirip shireen sungkar yach? :-S

Baru aja Video Porno Nafa Urbach dan juga Video Mesum Wulan Guritno ngedapetin klarifikasi dari yang bersangkutan, kali ini pacar Adly Fairuz justru musti ikutan klarifikasi soal gosip panas yang lagi rame dibahas rame di dunia maya. :-O

Video Porno Shireen Sungkar :

video porno shireen sungkar

Video mesum mirip shireen sungkar berdurasi 3 menit 8 detik ini ngeliatin wanita mirip Shireen yang sedang melakukan adegan layaknya suami istri dengan seorang pria yang wajahnya tidak terlihat di dalam video. Dugaan awal, video ini ditujukan untuk koleksi pribadi yang diambil di sebuah kamar di atas kasur dengan seprei berwarna putih, di belakang gambar tampak sebuah lemari berwarna coklat.

Foto Shireen Sungkar :

shireen sungkar

Video syur mirip shireen sungkar ini sendiri ga’ diketahui sejak kapan beredarnya dan diedarkan oleh siapa. Yang pasti, video ini terlihat sudah diposting berkali-kali di dunia maya. Untuk kebenaran pemeran video mesum ini benar vokalis The Sister, belom ada konfirmasi apapun yang didapat gosip artis. (H)

Shireen Sungkar sendiri sedang dalam perjalanan pulang dari Australia sejak tanggal 15 Mei kemaren bersama ibunya, Fanny Bauty dan adiknya, Yusuf. Sedang Mark Sungkar dan Saskia Sungkar saat dikonfirmasi sedang menuju Bandara Soekarno-Hatta untuk menjemput mereka. :-)

Chee-U .^_^.

Berita via okezone

  • iam

    aku sih ga percaya klo yang di video itu kak shireen …………….

  • rheea

    keterlaluan banget yach…………..?jd inceran ntar :-S

  • anisya dwi yani

    gw, ga percaya. klo shiren ngelakuin hal kya gitu. setau gw dia taat bgt sama agama. apa lagi dia sangat sopan dalam berpakaian………klo menurut gw ga mungkin bgt dehhhhh…..

  • http://ari_pratiwi96@gmail.com tiwi

    shireen sabar jamungkin nie cobaan bwat km ;-( :-( ;-) (Y) :-P :-S ;-( (C) (&) (&) (&) (&) :-O :-O :-O 8O 8O

  • http://adheqa@yahoo.com adheq

    gag benar i2

    biARin aja sheren

  • aswin

    bohong…………………………………………………………………………………… :-O

  • mrty

    sabar aja………………mngkin ini hny cobaan smntara (*)

  • saly_groupemo

    Impossible kalo ntu ka shireen!!!
    mending yang iseng cari kerjaan aja deh..;-)

  • dwi candra

    q g’ prcya klo ka’ shireen kya’ gtu,,,,ka’ nyante ja,,q tetep ngefans kox,,,OKE COYYYYYYYYYYYYY

  • mega

    aq gak percaya klo sheren sungkar kayak gitu….

  • mila

    aq ga percaya ntu shireen..
    Kerjaan org yg mau jatuhin shireen aja tuh..
    Sbr ya shireen..

  • renaldi

    Slm maniez dari Q muach (K) (K) (K) (K)

  • ^peach^

    Y ga la… Ga p’cy d. Tu b00ng tao…g lht muka d video tu.ga mrp shiren sm skali. Cuma alis tebel n muka mrp dikit.bentuk wjh sm skali ga mrp. Cwe d video tu lbh mrp kuntilanak… He3x… Siren.. Ciayou.. G dukung u.

  • alson

    yg jelas ak gk percaya klu itu k’shiren,,

    itu cuma orang2 sirik aja
    yg kpengen nyari popularitas, , (H) (H)

  • riezky

    g mungkin shireen t….???????? :-O

  • dika

    assalamualaikum kak shireen…
    pa kbr na ne?
    hadapi dengan senyuman ja yaa…
    snyum kak shireen kan niez bget, bkti na kekasih hati ka’ kak adly ke cantol ma ka2k… ya kannnn? ;-( tapiii ka’ iklas kok, kak shireen kan baek hati, ramah tamah, rajin menabung dan tidak sombong… :-D

  • NiTha

    aqq segh gx prcaya bahwa Shireen kyk gtu !,,,

  • franky

    sabar za shirennnnn….
    tuh ulah yg gag brtanggung jawab…
    kmi prcaya ma shirennn….
    ;-) (L)

  • dinda

    aahhhh,,,,, masa sih w g percaya tuh :-S :-S :-S :-S
    secara sheren itu pemalu masa gitu sih
    :-O :-O :-O :-O (U) (U) (U) (U)

  • ryan

    from pnggmar brat shireen,,moga tabah ngadapin cobaan ni..,,,suxsez truuussss bwat shireen sungkar ;-) ;-) ;-)

  • phieta

    kayaknya gak mgkin deh itu shireeen

    shireen kan orang baeg2 toh :-) :-)

    jg di hiraukan berita kyk gini te2p semangat az ya cayoo shireen (Y) (Y) (Y)

  • dhina_herni

    AlL,,,,
    kYanA gA mUnGkiN dEuWh kLo kA sHiReEn pNyA vDiO PAnAS SlAM YUa KA DRi KtA AnK” YaIsDa OiYa kA jGn CmPe pUtZz YuA CmA kA aLdY

  • FITRI

    cinta fitri is the best

  • ihdi….

    hi… g mungkn bgt shireen kyak gtou,,jngan ampek kyak gtu ya,,ntar xsel lo….. ( (H) H)

  • iqbal

    gw ga percaya klw shiren sungkar begitu shiren mang cantik shiren aku blh mnta facebook kamu ga (E) (G) (G) (W) (W) :-) :-)

  • shela

    hy,,,
    gey mana hubungan kk cma kk adly

  • http://kepompong.genk@yahoo.co.id vee

    shireeeeeeeeeen………..

    cuantiiiiiiiiiiiiiiiiik bngt dweh………. (L)

  • http://www.andyfunky80@ymail.com Andy

    Azzalamu Alaikum…..
    zabar aja ya…??? namanx aja GOSIP, buat gw kamu itu Artiz yg Baik, Ramah…bkn hanya lewat Sinetron tpi dlm kzeharian km gw biza liat klo km itu orangnx baik…

    hadapilh dgn zenyum, zkali lgi gw tekankan, ini zmua khan hanyalah GOSIP belaka…..

    Wazzalam,

    Andy – di Menado

  • fitria

    gw ykn bgt itu bukan shiren..itu ulah orang yang pengecut n pgn mendomplang nama shiren..sabar ya shiren..km tetap percaya km…selalu sukses ya..

  • nanda

    ga mungkin kak shireen ntu
    wjahnya tag mrip :-S

  • unhie

    itu mah yg mirio az x,,, pko’y kk mstii smagat :-D :-D :-D cy aqu slalu ngedoain ok lupph u (L) (L) (L) (L) (L) (L)